Vanilla Body Mist

Vanilla Body Mist
Fragrance - EDC, Body Mist & Spray

Vanilla Body Mist

The Body Shop
4.3 (946 Ulasan)
98% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp149.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Body Mist 3 dari The Body Shop dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk fragrance edc, body mist & spray. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Body Shop Vanilla Body Mist mengandung ekstrak vanila dan diperkaya dengan Community Fair Trade organic alcohol dari Ekuador. Memiliki aroma segar vanilla yang menarik dan menyegarkan.

How To Use:
Semprotkan pada leher dan bagian tubuh yang membutuhkan

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Alcohol Denat. (Solvent/Diluent), Aqua/Water/Eau (Solvent/Diluent), Parfum/Fragrance (Fragrance), Benzyl Benzoate (Solvent), Glycerin (Humectant), Coumarin (Fragrance Ingredient), Hydroxycitronellal (Fragrance Ingredient), Benzyl Salicylate (Fragrance Ingredient), Limonene (Fragrance Ingredient), Linalool (Fragrance Ingredient), Hexyl Cinnamal (Fragrance Ingredient), Vanilla Planifolia Fruit Extract (Natural Additive), Citral (Fragrance Ingredient), Denatonium Benzoate (Denaturant).

Rangkuman Review Pengguna

I
indirani
Combination, Medium, Neutral
02 Aug 2016
Body mist keluara tbs ini emang ga tahan lama... ya namanya juga body mist... wanginya enak buatku. Awal2 kalo semprot kebanyakan emang pusing ya krn terlalu kuat gt wanginya. Tp lama2 ilang wanginya blasss... tahan paling 2jam. Akhirnya skrg aku jadiin wangi2 utk kamar. Semprot2 ke bedding biar wangi hehehe
Usage: Less than 1 week
A
annbing
Combination, Medium Light, Neutral
01 Aug 2016
Bau nya kadang bisa strong di awal pemakaian, tapi kelamaan jadi soft dan subtle. Lumayan awet, varian vanila ini juga stok nya selalu ada di konter TBS nya. Utk repurchase kayak nya ga, mau beli varian lain.
Usage: Less than 1 week
P
priscacho
Combination, Medium, Warm
31 Jul 2016
Baunya termasuk enak, aku suka banget pake fragrance yang ini, soalnya awet agak kurang emang cuma tetep aja body mist ini gabakal bikin perih dikulit dan aman. Malah temen temen ku jadi sering beli fragrance the body shop karna aku suka bawa biar badanku tetep wangi sekalipun beraktivitas.
Usage: Less than 1 week
Y
yosefins
Normal, Medium Light, Cool
29 Jul 2016
Ini salah satu varian fragrance body shop yg wanginya paling aku suka :3 *skrg lgi ngincer black musk* hahaha tapi ini enak banget wanginya ud gtu lumayan tahan lama klo disemprotnya ke pakaian wkwkwk aku bukan tipe yg suka pake parfum di badan karena sensitif, pernah iseng semprot ke tangan tapi 30 menit kemudian udh ilang baunya jdi lebih awet klo semprot dibaju hihihihi
Usage: Less than 1 week
Z
zuyinazui
Normal, Light, Cool
28 Jul 2016
Aku termasuk penggemar berat body mist dari TBS. Hampir semua variannya pernah aku coba karena baunya enak2 banget pas dicium. Vanilla ini bener2 baunya kayak kue yang manis gitu. Hampir semua body mist yang varian buah punya TBS emang enak2 baunya cuma ketahanannya gak seberapa ya maklum namanya juga body mist. Kalo mau yang lebih strong bisa move ke EDT atau EDP nya aja cuma harganya..........ya you know lah wkwk
Usage: Less than 1 week
S
shellarst
Combination, Medium Light, Neutral
15 Jul 2016
lagi-lagi beli parfum karna pacar aku suka hahaha --" gampang dihasut banget.. tapi lama-lama suka wanginya enaaaak banget kayak kue :3 soal ketahanan, biasa aja sih beberapa jam kemudian wanginya hilang.. dan aku males bawa-bawa karna bahannya dari beling -____-
Usage: Less than 1 week
D
Diahyuni
Oily, Medium, Neutral
06 Jul 2016
Suka banget sama body mist TBS yang vanilla ini karna wanginya manis dan ga terlalu nyengat, jadi soft gitu. Kalo untuk aku pribadi wanginya gak bikin pusing, karna aku gak suka sama body mist yang nyengat banget. Untuk packaging karna botolnya beling dan agak besar, jadi agak berat kalo dibawa pergi. Sayangnya body mist ini ga ada ukuran kecilnya,.
Usage: Less than 1 week
M
meithaas
Oily, Medium Dark, Warm
29 Jun 2016
Untuk ukuran body mist, produk ini cukup tahan lama. Bisa tahan kurang lebih setengah hari! Mungkin karena awalnya pas disemprot ke badan, aroma body mist ini cukup mencolok. Buat yang suka aroma vanilla bakal suka banget sama produk ini.
Usage: Less than 1 week
D
dhearizky
Combination, Light, Neutral
27 Jun 2016
Vanillaaaa, yap harumnya vanilla bgt dan lembut, jd gak berlebihan dan bikin hidung tersengat. Salah satu produk favourite ku dari body shop. Harganya masih affordable terus juga lumayan tahan lama. Worth to buy
Usage: Less than 1 week
D
dunianyabunga
Oily, Medium, Neutral
23 Jun 2016
ini favorit kedua setelah white musk wangi vanilla nya enak banget lembuut dan ga bikin eneg wanginya lumayan tahan lama juga meskipun body mist doang pokonya wanginya enak banget buat dipake sehari-hari packagingnya pun simple, enak buat dibawa2repurchase? YES !!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 87 dari 95
Next