Lightening Powder Foundation Light Feel

Lightening Powder Foundation Light Feel
Foundation - Powder

Lightening Powder Foundation Light Feel

Wardah
3.6 (1.015 Ulasan)
92% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp55.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lightening Two Way Cake 2 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk foundation powder. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening Powder Foundation Light Feel merupakan makeup dengan kandungan Skincare yang dapat dipakai untuk segala aktivitas harianmu! Mampu memberi medium-buildable coverage yang instan dalam satu kali usap dengan tekstur ekstra ringan yang merata sempurna pada kulit tanpa terlihat dempul. Diformulasikan dengan teknologi Airy-Coated Particle™ infused with Advanced Niacinamide dan proteksi ekstra dari SPF 40 PA ++++ & Blue Light Protection yang menjaga kulit dari Sinar UV dan Blue Lights yang dapat membuat kulit kusam sehingga menghasilkan tampilan yang Flawless dan Fresh sepanjang hari.

How to use:
1. Ulaskan puff/brush Makeup pada Powder Foundation untuk mengambil bedak.2. Ulaskan pada wajah atau area yang diinginkan dengan cara tap-tap.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
- 99% Advanced Niacinamide Murni- SPF + Blue Light Protection

Rangkuman Review Pengguna

S
sepatubayibalita
Dry Skin, Medium Light, Neutral
30 Sep 2015
Pernah nyicip bedak ini punya temen. So far cocok2 aja. Warnanya jg ngeblend secara natural dengan kulit saya. Coverage nya lumayan, tahan sampe sore jg. Ada puff plus kacanya, jd lebih praktis kalau mau touch up. Belum berniat beli sendiri kalau lebih suka loose powder. Tp kapan2 okelah nyoba beli.
Usage: Less than 1 week
R
restihanifa
Combination, Light, Warm
28 Sep 2015
Bedak aku jaman sma dulu. Ga bikin even oily, tahan lama, puffnya jg enak. Cuma packingnya jelek. Jatoh dari meja langsung retak, copot kacanya, kepisah gitu antara bagian bedak sm kacanya. Aku kapok beli ini, udah 4kali pecah mulu :(
Usage: Less than 1 week
I
Icaca8
Dry Skin, Light, Neutral
23 Sep 2015
seinget aku, aku beli dengan harga yg lebih murah dari yg tertulis disini. so far product wardah yang menurutku lumayan memuaskan twc ini. krn warnanya termasuk natural dan ga berat jg, ga bikin flaky dan staying quite long jg.
Usage: Less than 1 week
S
SARTIKAINTAN
Dry, Medium, Warm
23 Sep 2015
Membantu menyerap kelebihan minyak diwajah, warnanya yang pas di kulit aku dan tahan lama. untuk cara pakainya : Usapkan keseluruh wajah dan leher secara merata dan gunakan spon kering untuk hasil yang natural atau spon yang sedikit basah untuk hasil yang lebih over dan tahan lama ^_^
Usage: Less than 1 week
E
emylneon
Normal, Medium, Neutral
22 Sep 2015
bedaknya nyaman, cocok dikulit saya. di wajah terlihat menyerahkan. kemasannya ok karena sponge nya terpisah dengan bedak dan yang penting ada kacanya. so far paling cocok sama bedak ini. selalu dipakai tiap hari
Usage: Less than 1 week
A
AzizahFirdaus
Combination, Medium, Neutral
21 Sep 2015
bedak ini jarang aku pake karena shadenya kurang cocok di wajah dan terasa berat. coveragenya lumayan, oil controlnya lumayan, tapi tricky karena kalo terlalu tipis jadi sheer kalo terlalu tebal jadi cakey setelah 3-4 jam.
Usage: Less than 1 week
D
deaayn
Dry, Medium Light, Neutral
19 Sep 2015
udah berkali-kali repurchase. bedak padat pertama yang aku pake. hasilnya cocok dikulit, ga bikin jerawatan. coveragenya juga bagus. untuk acara formal yang mengharuskan pemakaian makeup yang poll, spongenya bisa dibasahin sedikit, jadi bedaknya lebih tahan lama, karena ada kandungan foundationnya juga.
Usage: Less than 1 week
R
RatuBiancaC
Oily, Light, Neutral
18 Sep 2015
bedak lightening two way cake dari wardah ini hasilnya lumayan mencover, tapi untuk jangka waktu yang lama membuat kulit cakey dan terlihat retak-retak, tapi so far bedak ini bagus. warnanya natural pas dikulit, untuk kemasan suka banget ada kaca besar dan sponge terpisah dengan bedak. gampang dibawa kemana-mana dan membuat isi bedak tidak gampang pecah.
Usage: Less than 1 week
S
skyhar
Oily, Medium, Warm
14 Sep 2015
Beli beda two way cake ini buat gantiin merk lain yang sudah kadaluarsa. Kebayang kan saking jarangnya pake bedak. Beli krn harganya murah dan udah tau pasti produk wardah itu ramah di kulit juga. Untuk warna cocok, covering bagus, ga cakey, awalnya ngilangin kilap di wajah tp lama2 juga minyaknya muncul lagI. Saya pakai buat touch up aja di kantor sebelum meeting. Cukup oke lah ya
Usage: Less than 1 week
Y
ydiangrani
Oily, Medium Light, Warm
14 Sep 2015
keliatan bagus di awal sih. tp karena kulit berminyaaaak jadinya lama2 ga nyatu di wajah. cakey dan di t zone area pecah gitu. sempet mau repurchase karena murah tp kalo ada yang lebih bagus mungkin bakal pindh ke merk lain
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 99 dari 102
Next