F
febys
Oily, Medium Dark, Warm
Aku prn beli tp gx aku pake krn pas aku pake menurut aku agak keterangan gt dimuka aku trs aku pake gt kayak gx nyatu dimuka aku gx tau knpa .suka gx rata , packnya sih lumayan tah buat shadenya menurut aku kurang bnyk krn wardah cuma ngeluari 4 warna klw gx salah
Usage: Less than 1 week
M
mugunghwa
Combination, Light, Warm
Salah satu two way cake favoritku, twc wardah yang bisa menutupi blemish di wajah, shade-nya pas dan hasilnya natural dan setelah di apply tunggu beberapa saat hasilnya jadi glowing di wajahku, ngga oxidize juga..
Usage: Less than 1 week
E
Ellyanna
Combination, Neutral
Karena bedak ini two way cake, aku coba beli. Bagus sih warnanya pas banget. Jadi ga terlalu pucat. Tapi karena kulitku kombinasi, jadi perlu retouch juga. Packagingnya kurang lux ya. Sederhana banget.
Usage: Less than 1 week
E
ErshaIzmi
Dry, Medium Light, Neutral
Sebenernya tekstur bedak ini halus banget, cuma berasa tebel di wajah, jadi kaya pake bedak banyak, padahal pake dikit aja. Muka jadi mulus tapi keliatan banget pake bedaknya, mungkin karena ini two way cake. Jadi darkening juga. Pake ini malah jadi komedoan.
Usage: Less than 1 week
B
bluerosen
Oily, Medium Light, Warm
Bedak ini ga bikin muka putih banget kaya bedak- bedak biasany. Lebih bikin cerah dan bersih ke muka, suka sih sama bedak ini. PAckaginya juga simple dan praktis banget dibawa kemana- mana. Shadenya orang indonesia banget dan yang pasti ga terlu berat kemuka dan ga bikin jerawatan
Usage: Less than 1 week
M
miranirb
Combination, Medium Dark, Warm
tante dan mamah cocok pakai bedak ini. tapi saya ngga cocok gatau kenapa. hasilnya ga rata dan cepet banget ilang padahal shadenya pas. dan ga enak aja rasanya di wajah. packagingnya bagus dan kuat tapi desainnya biasanya aja nothing special
Usage: Less than 1 week
F
finaosman
Oily, Medium, Neutral
favorit banget sama twc ini! teksturnya ringan, gak ada wangi aneh-aneh, coveragenya pas menurutku. gak tebel, gak tipis juga. sebelum pake ini pake primer dulu, hasilnya tambah okeee! wajah jadi matte tapi gak lebay mattenya, cenderung sedikit dewy, jadi wajah keliatan sehat banget. pagi pake ini, siang abis sholat zuhur masih stay loh, efek dewy lebih dapet dibanding matte. meskipun gitu tetep harus di blot ya (krn wajahku oily sih). after all, sukaaaaa!
Usage: Less than 1 week
D
dianawatiii
Combination, Medium Light, Warm
beli wardah ini gara-gara tergoda sama kandungan foundationnya, jadi biar ga usah ribet pake foundation segala, tapi entah kenapa engga terlalu cocok di aku karena kulit wajah ku cenderung kering dan kalo pake bedak ini kaya engga nyatu sama kulit.m
Usage: Less than 1 week
R
ratih82
Oily, Medium Light, Neutral
Untuk kulit saya yang berminyak two way cake ini sangat ramah di wajah sayà. Dimana bedak masuk sempurna ke dalam kulit wajah saya dan bertahan lama sehingga sayà tidak perlu touch up sering-sering. Warna golden beige juga cocok untuk kulit wajah saya yang tidak terlalu putih dan tidak terlalu hitam juga
Usage: Less than 1 week
A
aditrianurmita
Combination, Medium Light, Warm
warnanya cocok banget buat aku yang warm tone dan ngeblend buat dipake bareng foundie yang lebih terang, tapi karena kulit aku oily dan harusnya menghindari bedak padat jadinya kalo pake ini mukaku cepet berminyak dan harus berkali kali touch up sana sini :(
Usage: Less than 1 week