Lightening Powder Foundation Light Feel

Lightening Powder Foundation Light Feel
Foundation - Powder

Lightening Powder Foundation Light Feel

Wardah
3.6 (1.015 Ulasan)
92% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp55.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lightening Two Way Cake 2 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk foundation powder. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening Powder Foundation Light Feel merupakan makeup dengan kandungan Skincare yang dapat dipakai untuk segala aktivitas harianmu! Mampu memberi medium-buildable coverage yang instan dalam satu kali usap dengan tekstur ekstra ringan yang merata sempurna pada kulit tanpa terlihat dempul. Diformulasikan dengan teknologi Airy-Coated Particle™ infused with Advanced Niacinamide dan proteksi ekstra dari SPF 40 PA ++++ & Blue Light Protection yang menjaga kulit dari Sinar UV dan Blue Lights yang dapat membuat kulit kusam sehingga menghasilkan tampilan yang Flawless dan Fresh sepanjang hari.

How to use:
1. Ulaskan puff/brush Makeup pada Powder Foundation untuk mengambil bedak.2. Ulaskan pada wajah atau area yang diinginkan dengan cara tap-tap.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
- 99% Advanced Niacinamide Murni- SPF + Blue Light Protection

Rangkuman Review Pengguna

C
cuunga
Oily, Medium Light, Warm
14 Sep 2015
sebenernya karna kulit aku termasuk berminyak dan berjerawat, any two way cake powder is not recommended. tapi, berhubung harga cukup murah dan kayaknya oke, aku coba beli, dan ternyata emang kurang cocok buat jenis kulit kayak aku. hasil awalnya memang terlihat bagus tp kalau diperhatikan lebih detail ngga nyatu sama wajah dan jadi cakey lama2...
Usage: Less than 1 week
M
mayaaida
Normal, Medium, Warm
13 Sep 2015
kalo buat di aku sebenernya bagus sih warnanya ini ke kulit, tp bikin jadi cakey sih kalo buat aku. dan bener bener sangat gabisa ngecover warna dari dark spot, hmm mau tipis atau tebal makenya sama aja, kayanya emg teksturnya yg kayagitu sih. cuman kalo buat pemula yg sehari harinya mau pake bedak its oke sih
Usage: Less than 1 week
M
mightypearl
Oily, Medium Light, Warm
12 Sep 2015
bedak ini sebenernya cukup affordable, katanya light feel, tapi entah mengapa cakey jatuhnya di wajah aku, the exclusive series is way better. oil controlnya gak bagus dan wadahnya walau aku suka warnanya, berasa ringkih dipegang.
Usage: Less than 1 week
N
nurulnovira
Combination, Medium, Warm
12 Sep 2015
Wardah Lightening TWC 'Light Feel' (no. 2 Golden Beige) Bedak terfavorit! Repurchse sudah berkali-kali. Warnanya bagus, hasilnya natural gituu, kualitas oke punya, harganya juga ga mahal mahal amaat kok. Selalu ada stock
Usage: Less than 1 week
S
superteblung
Combination, Medium, Neutral
11 Sep 2015
KAlo untuk heavy make up, bedak ini cocok.. Kalo untuk daily menurutku rada berat, musti diaplikasiin pake brush tipis tipis. Hasil akhir bagus, ga berminyak, halus. Musti double cleasing setelahnya biar ga komedoan.
Usage: Less than 1 week
I
iniituina21
Combination, Medium Light, Warm
11 Sep 2015
Two way cake ini kadang bagus tapi kadang enggak bagus di wajahku. Pernah hasilnya tebel banget, tapi pernah juga finishing nya pas. jadi saranku pakai brush untuk aply nya, biar hasilnya lebih natural daripada pakai puf nya. Tapi packagingnya cakep plus ada kacanya jadi untuk traveling atau touch up cocok.
Usage: Less than 1 week
X
xindiraapriliax
Combination, Light, Neutral
10 Sep 2015
packaging: lumayan suka karena ringan meskipun kadang takut pecah karena terkesan agak ringkih result: bagus di wajah, cukup covered wajah dan menyatu dengan warna kulit pros: finishing natural dan terasa ringan di wajah cons: kok cepet banget pudar yaaa? jd harus sering2 ipake kalo mau wajah tetep seger repurchase: maybe, masih mikir2 dulu barangkali aja masih ada yg lbh recommended, tahan lama dan harga lbh terjangkau
Usage: Less than 1 week
N
nurulrahma
Combination, Medium Light, Neutral
10 Sep 2015
Aku enggak cocok dengan two way cake-nya Wardah. Terlampau padat, menggumpal dan nggak bisa nge-blend dengan sempurna. Kayak ada gumpalan-gumpalan, enggak smooth sama sekali di wajah aku. Mungkin karena komposisi bedak dan foundationnya yang nggak pas kali ya, hihihi
Usage: Less than 1 week
E
euzhan
Dry Skin, Medium, Cool
09 Sep 2015
wardah mirip maybelline kalo di aku, ga foundie ga bedak pasti bikin oily, padahal cocok di wajah, dan ga wangi yg aneh aneh. harga pas sesuai kualitas. kemasan terlalu gemuk hehe, mungkin kalo di tipisin dikit oke punya lah.
Usage: Less than 1 week
I
intanlasa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
09 Sep 2015
kalo pergi kantor berangkat jam 7. sampe di kantor udah bubar jalan ini bedak. terlalu meresap apa emang ga tahan lama ini bedak? jadi keliatan kusam lagi. dan ngelotok gitu dikulit. bagus sih ada uv protectionnya kalo lg lupa pake sunblock.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 100 dari 102
Next