Lightening Powder Foundation Light Feel

Lightening Powder Foundation Light Feel
Foundation - Powder

Lightening Powder Foundation Light Feel

Wardah
3.6 (1.015 Ulasan)
92% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp55.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lightening Two Way Cake 2 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk foundation powder. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening Powder Foundation Light Feel merupakan makeup dengan kandungan Skincare yang dapat dipakai untuk segala aktivitas harianmu! Mampu memberi medium-buildable coverage yang instan dalam satu kali usap dengan tekstur ekstra ringan yang merata sempurna pada kulit tanpa terlihat dempul. Diformulasikan dengan teknologi Airy-Coated Particle™ infused with Advanced Niacinamide dan proteksi ekstra dari SPF 40 PA ++++ & Blue Light Protection yang menjaga kulit dari Sinar UV dan Blue Lights yang dapat membuat kulit kusam sehingga menghasilkan tampilan yang Flawless dan Fresh sepanjang hari.

How to use:
1. Ulaskan puff/brush Makeup pada Powder Foundation untuk mengambil bedak.2. Ulaskan pada wajah atau area yang diinginkan dengan cara tap-tap.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
- 99% Advanced Niacinamide Murni- SPF + Blue Light Protection

Rangkuman Review Pengguna

A
astarimayang
Combination, Light, Cool
09 Sep 2015
punya ini karena dikasih sepupuku. warnanya kurang pas dikulitku. pas pake gak ada hal yang istimewa sih sama hasilnya. cepet luntur tapi lumayan sih kalo buat touch up doang biar ga oily mah. dan packagingnya gampang patah itu tutupnya.
Usage: Less than 1 week
A
andreatheresia
Combination, Medium Light, Neutral
08 Sep 2015
Teksturnya tidak powdery. Ada spf nya juga jadi dapat melindungi dari paparan sinar matahari. Tapi kekurangan nya. Staying powernya tidak tahan lama dan cepat banget berminyak dan bikin cakey. Wajah jadi kelihatan kucel
Usage: Less than 1 week
N
noviatiw
Dry, Medium, Warm
06 Sep 2015
Bedak pertama yang dibeli pakai duit sendiri. Setahun pakai ini dan wajah jadi kusam sekali. Selain kusam, wajah juga jadi kering luar biasa. Sepertinya saya kurang cocok dengan produk wardah ini. Tapi saya jatuh cinta dengan kemasan dan warna blue rivernya.
Usage: Less than 1 week
D
ditamita
Combination, Medium, Warm
05 Sep 2015
Lightening two way cake dari wardah ini agak tricky pemakaiannya. Jika dipakai sebagai bedak cenderung cakey. Akhirnya cuma kepakai untuk touch up atau sentuhan akhir dari make up. Setelah beberapa jam pemakaian muka jadi berminyak terutama di Tzone.
Usage: Less than 1 week
I
ivanya_great
Oily, Medium Light, Neutral
05 Sep 2015
entah kenapa produk wardah ga ada 1pun yg cocok di aku -_- tanpa terkecuali si lightening two way cake ini pake bedak ini bukannya mengontrol minyak, tapi malah bikin muka kaya ladang minyak. ga sampe 1jam abis pake bedak ini (dipake di indoor dan outdoor), sudah bubar jalan. ditouch-up jg malah jadi jelek, pektay abis --" harga 66rb dengan kualitas yg seperti itu kemahalan menurutku. mending beli produk "kakaknya" yg harganya 150rb tapi kualitasnya jauh lebih oke daripada si lightening two way cake ini. repurchase? big no
Usage: Less than 1 week
L
LetisiaMaharani
Combination, Medium Light, Warm
26 Aug 2015
Waduh review lain juga sama ya...bedak ini malah kayak mancing minyak keluar deh. ! jam pake, udah harus touch up. Tampilan awal pakai sih kayak medium coverage ya, jadi pakainya harus tipis kalau ngga mau keliatan medok. Tapi ya itu, setelah 1 jam, muka udah mengkilap lagi. Wadahnya juga mudah rusak. No repurchase for me.
Usage: Less than 1 week
N
nindaintan
Combination, Medium, Warm
19 Aug 2015
Hasilnya kalau dipakai matte di kulitku tapi 2 jam kemudian kulitku akan jadi ladang minyak. Aku sukanya cuman sama sponge didalamnya enak dipakai dan coveragenya bagus itu doang soalnya tempatnya juga gampang patah
Usage: Less than 1 week
M
me&you
Combination, Medium Light, Neutral
07 Feb 2015
Pake bedak wardah ini muka jadi kayak ladang minyak.. Kemasan refillnya kurang oke, kayak murahan. Tapi ga bikin komedoan sih. Pilihan Shadesnya kurang banyak. Jangan tebel-tebel makenya, jadi medok bgt mukanya.
Usage: Less than 1 week
D
d_siska
Dry Skin, Medium, Neutral
15 Sep 2014
Aku pake yang light feel, shade 02-golden beige. Masuk sih warnanya ke kulitku, ga medok dan ringan banget. Bagusnya juga ga bikin breakout dan harganya affordable. Sayangnya oil control dan staying covernya so so, 2-3 jam udah ilang ga tau kemana bedaknya, padahal mukaku ga oily. Makanya aku pake twc ini cuma buat touchup aja, sementara buat finishing powder tiap abis makeup-an aku masih prefer ristra. Sorry wardah, i love most of ur skincare products, but not this one.
Usage: Less than 1 week
K
kriww
Normal, Medium Dark, Warm
26 Jun 2014
aku pakai ini sama sekali nggak nempel di mukaku, cakey dan kayak pake topeng.... overall aku emang nggak cocok sama semua produk wardah sih kecuali lipstiknya. kalau yg foundation, two way cake, bedak... semuanya cakey hasilnya di wajahku
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 101 dari 102
Next