A
alvinnaaa
Normal Skin, Medium, Warm
PARAH AKU JATUH CINTA BANGET SAMA FOUNDATION SATU INI, GA BIKIN JERAWATAN, GA BIKIN BRUNTUSAN, MENURUTKU INI TUH COCOK BUAT SEHARI HARI, DAN BAGI AKU JUGA INI TAHAN LAMA.. GA SUSAH DI BLEND POKOKNYA CINTA BGTLAH
Usage: Less than 1 week
Y
yemimanglka
Combination, Medium, Warm
love hate friendship sih sm produk ini .. aku suka banget sama hasilnya pas awal awal , warnanya juga cocok sama kulitku dan gak oxidize .. namun sebagai warga combination , aku cuma bisa pake 3-4 jam an selebihnya minyakku tidak terkontrol even dah pake primer biasa buat nahan minyak .. also packagingnya sih yg kayak dibilang orang orang beleber kemana mana tapi skrg jg udh dijual pump nya jadi kek okela .. repurchase ? maybe , i prefer superstay ☺️
Usage: Less than 1 week
E
Enjeenathania
Combination, Medium Dark, Warm
Holy grail foundation aku sekarang. Warnanya masuk banget di kulitku yang sawo matang. Easy to apply dan bener ringan banget karena konsistensinya yang watery. Affordable tapi harus hati-hati sama kemasan kacanya Oxidize? Yes of course, tapi nggak yang parah gitu. Termasuk tahan lama, bahkan aku nggak pake primer, cuma kuncinya kulitmu lemvab supaya produknya nempel aka lengket dengan kulit.
Usage: Less than 1 week
S
Syfanndr
Normal, Medium Light, Cool
"1st foundie yg aku beli stlh prtimbangan yg pnjng gra" dri dlu biasa pke BB cream, dan takut klo foundie formulanya bkln krasa berat di wajah, tpi trnyata pas udh nyoba ekspetasiku slh, formulanya sangat ringan di wajah, coveragenya light - medium, bisa nutupin mata panda dan freckles di wajah. untuk ketahanan foundation ini sndri, mnurutku bisa sampai 2-3 jam. btw ga harus pake primer buat nutupin pore di wajah krna emng bner" sesuai sama claimnya yaitu 'poreless'. cuma aku agak kurang suka sama packagingnya, krna klo kurang hati" bisa pecah atau pas mau numpahin foundationnya bisa kbanyakan.. mungkin klo kemasannya tube atau pump bkln lbh baik lagi. repurchase? of course 😍
Usage: Less than 1 week
L
latifahberlian
Combination, Medium, Neutral
AKU JATUH CINTA PADA PEMAKAIAN PERTAMA BANGET SAMA PRODUK INI! Foundie ini tuh nempel banget diwajah setelah aku aplikasiin primer, dan alhamdulillahnya ga ngecrack di kulit aku. Kadang aku tambahin oil sedikit biar ga matte banget tapi tetep bagus aja gitu dan aku suka banget. Untuk ketahanannya diwajah aku sekitar 7-8 jam, worth it to buy sih! Aku pakai foundie ini cukup 1 layer aja karena udah menutupi pori-poriku yang nackal hehe rekomen banget buat yang nyari foundie dengan coverage yang luar biasa dan harganya yang murcee. Minusnya hanya tubenya aja yang bikin khawatir, takut kebanyakan aja keluarnya. Emang produk maybelline gak oernah mengecewakanku:')
Usage: Less than 1 week
O
osabryna
Combination, Medium, Neutral
hasilnya bagus waktu di apply di muka dia matte dan awet seharian. untuk foundie campuran jg bagus. cuman foundie ini cepet bgt oksidasinya jadi waktu beli rasanya shadenya cocok eh taunya habis apply bentaran jd gosong. saranku ya beli warna 2 tingkat diatas warna kulit aja.
Usage: Less than 1 week
B
brianika
Combination, Medium Light, Neutral
awalnya suka banget dengan foundi ini. teksturnya ringan di wajah dan cukup menutupi bekas-bekas jerawat dan pori-pori. TAPI setelah beberapa jam pemakaian (terutama di outdoor), kulit wajah semakin menggelap. sedih sekali. Setelah baca-baca itu dikarenakan oksidasi dari foundie ini. Sudah coba mengakalinya dengan berbagai cara, tapi hasilnya sama saja. Jadi mau coba produk lain saja
Usage: Less than 1 week
S
syifaanqa
Dry Skin, Medium, Warm
Warnanya cocok bgt buat kulit yang aga tan, ga cocok buat makeup yg mau heavy karna dia malah berujung crack tp cocok bgt klo di aplikasiin tipis2 buat everyday look ngantor atauga ngampus atau ke acara2 party2 tp buat makeup yg serius ini gak cocok
Usage: Less than 1 week
J
januari_02
Oily, Medium Light, Neutral
berhrap bgt bs ccok sm fondi yg ini,krna aq sk teksturnya ringan bgt, tp aq g kuat sm oksidasinya, prtma beli yg 128 trs 125 msh g ccok akhirnya aq nyerah, yg mw preloved keduanya bisa ya wa ke 087751151551
Usage: Less than 1 week
P
piteers
Combination, Medium, Warm
Aku pernah beli 2 kali foundie ini, yaitu shade 228 sama 220. Aku pake keduanya kok mukaku di akhir2 jd kelihatan gosong gitu ya? Dulu blm ada istilah oxidize jd aku gangerti juga, skrg tau kenapa dulu kaya gt wkwk gamau beli lg soalnya aku nanya ke pacarku kata pcarku kok mukanya iteman😫. Fix gabakal beli foundie yg oxidize apalagi ini oxi nya bisa sampe 2 tingkat dibawah warna asli. Udah coba juga yg warnanya diatas warnaku tetep ajaa kaya ada efek gosong :( padahal dia finishnya bagus gakeliatan dempul, tp nothing’s perfect ya haha
Usage: Less than 1 week