H
Huri_T_Ningrum
Oily, Medium, Neutral
Hai! Aku baru pertama kali nyobain foundation dr Maybelline aku pilih shade nya 220(natural beige) coverage nya medium sih, sebenernya produk ini cocok untuk wajah berminyak, tapi karena muka ku berminyak banget jadi harus di set pake bedak lg(dan agak banyak bedaknya) waktu aku beli pas banget lg diskon(jadi seneng deh :v ), gampang di blend, tapi yg aku ga suka dia ga ada pump nya :( jadi kalo mau ngeluarin produknya harus di tuang2 ke tangan dan agak lama gitu, packaging oke sih walaupun dia kaca(harus hati2 banget biar ga jatoh :( ) -Makasih-
Usage: Less than 1 week
Y
Yuliaasya
Dry, Medium, Cool
awalnya suka banget sama foundation ini, tpi akhir-akhir ini aku sadar kalo foundation oksidasi parah! udah coba diakalin pake banyak cara biar gak oksidasi, eh ternyata ga worth it:( jadi selamat tinggal maybelline
Usage: Less than 1 week
I
Itania
Oily, Medium, Warm
Udah lama tau foundie ini, tp sll ragu” tiap mau beli krn pengalaman yg udah” pake cushion maybelline ga cocok krn over oksidasi. Trus kebetulan foundie yg slm ini kupake lg hbs, dan pas mau beli tiba” hati ini terketuk pgn nyobain foundie maybelline fit me yg no 220. Daaaaan Alhamdulillah aku cocok. Warnanya pas bgt sm skin tone aku, diblend’nya enak bgt, di muka’ku yg over berminyak lama” ga oksidasi mlh jd dewy, glowing manja gtu. Pemakaian awal aku smp takjub bgt liat muka’ku sendiri. Bsknya aku pake lg, dan aku smp yakin bgt klo aku suka bgt sm foundie ini. Repurchase? Pasti...
Usage: Less than 1 week
A
ana_ratna04
Combination, Medium, Warm
foundation yang pertama kali kusuka, setelah sebelumnya selalu zonk 🤣 untuk shade ini love and hate sih. 220 di aku sedikit keterangan, tapi yang 222 kegelapan 😂 akhirnya foundi ini kuhibahin ke adikku, krn warnanya masuk banget .
Usage: Less than 1 week
C
chocoalmond__
Oily Skin, Medium, Neutral
Sebenernya suka banget sama teksturnya yang ringan dan gampang banget di blend. Namanya foundation but ini tu gaberat samsek kek foundation pada umumnya,, jadi cukup aman buat daily. Oil controlnya biasa aja sih.. Tapiiiii,, sayangnya ini tu nge oksidasi cukup parah *menurutku lo yaa:( Padahal warna ini yang paling cocok di aku. Blum nyampe 3 jam dia dah bikin kusem,, pdahal lagi ga aktifitas berat. Repurchase? Maybe,, I dunno:(
Usage: Less than 1 week
I
indahisma
Oily, Medium, Cool
Nyesel beli ini denger kata mba-mba SPGnya. Padahal di FD uda di rekomendasiin shade 210. Dimuka aku oxidise parah banget. Aku pake jam 1/2 5, abis sholat subuh, tapi jam 6an uda oxidise. Kan jadi kesel, apalagi pas lebaran. Kan maunya tampil cantik, karna oxidise parah, mukaku jadi kusam trus crack gitu di bagian hidung, apple cheek, & jidat. Aku kapok deh
Usage: Less than 1 week
P
putriangraini
Oily, Medium Dark, Warm
cocok sih di muka aku, walaupun keputihan. aku pakai ini kalau lagi ada acara besar. berasa kayak pakai mua mahal gitu. nggak bikin abu abu lagi di muka aku yang sawo matang. coverage nya medium, bekas jerawat aku aja tersamar kan
Usage: Less than 1 week
C
ciscissycis
Combination, Medium Light, Warm
salah shade pas beli ini.. oxidize nya parah banget.. muka ku jadi terlihat kusam pake ini krn kegelapan jadinya.. tapi aku suka hasil foundation nya.. oily control nya sih kurang ya.. tapi lumayan ringan di kulit. gak gitu suka juga sm packaging nya karena ga pake pump.. meski sekarang ada pump dijual terpisah, tapi ribet juga karena harus sepaket sm concealernya. repurchase? yes.. tapi pilih warna yg lebih terang. luckily sekarang ada kemasan tube nya untuk trial error nyari warna yg pas.
Usage: Less than 1 week
N
nuaridiahputri
Combination, Medium Light, Neutral
warnanya pas di kulit aku yg gak gitu putih. tapi lama kelamaan ku rasa ni foundi agak menggelap. cuma kalo di akalin pake bedak yg agak lebih putih, dia gak begitu keliatan kusem. tapi lebih ke nyatu sama warna kulit. gak buat breakout di wajah yg acne prone, terasa ringan banget buat daily. cuma sayangnya packagingnya itu dari kaca, kyk merasa takut2 bawa pas trevelling nanti takut pecah. minusnya lagi gak ada pump nya. jadi pas ngeluarin produknya kadang beluber kebanyakan. but over all enak lah ya.
Usage: Less than 1 week
A
ashelyaf
Oily, Medium Light, Neutral
gabegitu keliatan di kulit aku, rasanya ky gapake foundation, warnanya agak kegelapan sii, tp suka aku akalin make bedak yg shade nya keterangan dikit, biar match wkwk. ga berat sama sekali di muka, bahkan lebih ringan dari bb cream rasanya :" repurchase? maybe.
Usage: Less than 1 week