Fit Me! Matte + Poreless Foundation

Fit Me! Matte + Poreless Foundation
Foundation - Liquid

Fit Me! Matte + Poreless Foundation

Maybelline
4.2 (2.091 Ulasan)
96% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp145.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Fit Me Matte Poreless Foundation 220 Natural Beige dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk foundation liquid. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Fit Me Matte Poreless Foundation merupakan alas bedak ringan yang mengandung micro-powders sehingga dapat menyerap minyak. Dapat mengecilkan tampilan pori-pori pada wajah dan membuat hasil makeup matte. Kandungannya tidak menyumbat pori-pori dan tidak mengandung minyak. Telah diuji secara dermatologis dan telah diuji alergi.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah lalu ratakan dengan jari tangan hingga menyatu dengan kulit.

Suitable For:
Kulit normal cenderung berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
siska_rani
Oily, Medium, Warm
11 Jun 2019
It does what it claims, matte and poreless. Di kulitku yang oily masih transfer, trus dibagian hidung yang kena kacamata juga sedikit menggumpal. Oxidize parah juga... Maybe I will repurchase a lighter shade.
Usage: Less than 1 week
A
azkafitra
Normal, Medium, Warm
11 Jun 2019
my first ever foundation. love and hate sih sm foundie ini. love: -it does what it claims,matte and poreless. aku serasa flawless aja gitu kalo pake ini hate: -ini oxidize parah, jd kl mau yang coba ini aku saranin beli shade yang 1 tingkat diatas warna kulit kalian ya
Usage: Less than 1 week
R
rainrain
Combination, Medium Light, Warm
10 Jun 2019
Rekomen
I don't know why it took me soooooo long to purchase this haha, setelah pertimbangan panjang lebar akhirnya nekad beli walaupun banyak review yg bilang kalo ini oxidize. Waktu di counter aku swatch di tangan emang oxidize sih, awalnya looking good trus dibawa jalan2 eh tanganku jadi oren omg. TAPI ternyata pas aku pake di muka sama sekali ngga oxidize! Setelah dicoba beberapa kali seharian I can finally tell what the hype was all about. It blurs my huge pores without pore filling primer, it fades gracefully without being patchy, doesn't crack, di kulitku yg kombinasi ga bikin kulit kering banget ataupun berminyak banget. So, I do really recommend this if you are as lucky as me that the foundation doesn't oxidize on your face. Formulanya relatif ringan dibanding foundation kebanyakan, kalo dipake tipis bener2 ga berasa pake foundation. Medium coverage & very buildable.
Usage: 6 months - 1 year Watson
B
bunganbl
Combination, Medium, Warm
10 Jun 2019
foundie terendeus pertamaku. salah beli harusnya yg matte, tapi dewy bagus juga woii aku sukaaa;( apa emang anaknya suka yg glowing2 gt kali ya hahahaha makin kesini makin banyak shade pulaaa parahh:( dipakein ke klien aku juga bagus2 aja huhu, cm sayang doi ngeresepnya lamaaa
Usage: Less than 1 week
P
putuwidishintia
Combination, Medium, Neutral
10 Jun 2019
Foundie pertama sepanjang hidup per makeup an. Awalnya takut mau pakai foundie karena gak mau sampe bikin wajah keliatan pakai foundie. Maunya natural aja. Akhirnya memberanikan diri beli foundie ini. Aku pakai yg 128 dan pas nyoba dikulit wajah aku, Im so happy karena masuk banget warnanya dan gak bikin wajah keliatan pakai foundie. Sebenernya ini bisa diatur, mau natural atau engga. Tapi pemakaian satu layer aja udah bikin warna kulit wajah jadi merata dan bagus banget. Bener kata orang-orang, foundie ini ringan gak berasa apa apa dan mudah ditimpa dengan produk lainnya. Awet juga di wajah aku dan gak bikin berminyak. Beli ini pas diskon deh, karena lumayan untung hehe.
Usage: Less than 1 week
R
rizkhapkr
Oily, Medium Light, Neutral
10 Jun 2019
Gampang diaply enak teksturnya. Yang bikin kaget bisa nutupin pori pori tapi emang pakainya harus banyak gak bisa kalau sedikit. untuk ketangannya lumayan lama gak bikin oily juga. Tergantung cuaca juga kalau pakainya diacara outdoor bisa tahan 3-4 jam tapi kalau indoor tahan 5-6 jam
Usage: Less than 1 week
M
marushera
Combination, Medium, Neutral
09 Jun 2019
Awalnya beli ini buat dipakai sendiri. Terus si mama iseng-iseng coba dan suka. Jadilah aku kasih aja punyaku buat mama. Dan tiap habis aku selalu repurchase beliin buat mama hahaha. Tbh bagus sih ini fondienya. Sayangnya aku gak suka packagingnya. Jadi gak secinta itu sama fondie ini.
Usage: Less than 1 week
C
CikaAhdya
Oily, Medium, Warm
09 Jun 2019
Karna rata2 banyak yang beli shade ini untuk skin tone medium jadi pertamanya beli nyobain ini. Warnanya keterangan di aku. Tapi untuk claim matte bener2 benar bgt. Cocok untuk oily skin. Repurchase? Yes tapi mau coba ke counternya langsung biar mba2 nya milihin shade yg bener๐Ÿ˜‚
Usage: Less than 1 week
V
veronicarolina
Combination, Light, Cool
09 Jun 2019
pros: full coveragenya bagus, matte, ga cakey, buildable, ga bikin jerawatan, color range oke, long lasting, ga mahal, ada dimana-mana cons: suka abis di store dan online, klo concealernya ga tepat suka bolong2 gitu. overall oke bgt
Usage: Less than 1 week
S
slybenaza
Combination, Medium Light, Warm
09 Jun 2019
akusuka pake ini buat client dan pribadi, bnrbnr blendable dan matte tp gak bikin kering sama sekali! tp aku msh ngerasa suka patchy kalo dibagian hidung karna hidung ku super duper oily jadi kdg foundie nya suka ilang gituuuu:( btw di beberapa orang mungkin ada yg oxidized tapi diaku sama sekali engga. dan aku selalu pakein ke client itu satu tingkat lebih cerah dari muka mereka trs diset pake powder yang warnanya in between jadi Inshaallah aman sentausa dan gak oxidized
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 98 dari 210
Next