A
abayayuningtyas
Normal, Medium, Neutral
I love it!!!! Suka banget sama formula dari Foundation ini, beneran ringan di muka berasa gak pakai foundation, coverage nya medium. Teksturnya dia cair. Cocok untuk daily. Ketahanannya lama banget bisa dari siang sampai malam. Minusnya itu Packagingnya dia belum pakai Pump. udah habis 2 botol, dan bakal beli ini lagi.
Usage: Less than 1 week
M
mimcksxlr
Oily Skin, Medium, Neutral
waktu itu nyobain shade 220 ini punya temen dan agak abu-abu di aku. jadi aku beli yang 230 dan hamdallah ngga abu-abu. coveragenya medium, bisa nutupin bekas-bekas jerawat yang udah rata, dan menurut aku fondie ini bakal makin bagus kl udah nyampur dg sebum-sebum aku. ya walaupun ngga sesuai klaimnya yang matte, tapi ini ttp bagus heuheu. lumayan tahan walaupun muka aku berminyak parah. lop lah pokoknya
Usage: Less than 1 week
K
Kiranatiara24
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Untuk dipake daily ini enak sih ringan, cuma claim matte nya agak diragukan karna di aku yang kulit nya oily banget dia malah jadi dewy hasilnya. dan oksidasi nya parah si 3 jam pemakaian dia masih oksidasi. jadi disarankan pilih shade agak terang
Usage: Less than 1 week
S
safiradera
Oily, Medium Dark, Neutral
foundie terterterrrrr π enak banget dibland lgsg set dimukaaa, gak terlalu encer gak terlalu kentel menurut aku,tahan lama dibanding foundie aku sebelumnya.. shadesnya banyaakk jadi bisa disesuein sm kulit.. bakal repurchase sii ini..
Usage: Less than 1 week
A
arummm30
Dry, Medium Light, Neutral
Beli shade ini kegelepan:(( sebenarnya bagus bagus aja sih. Tp tah kenapa foundi nya menurut ku oxydize. Jadi bikin muka ku abu-abu. Jadi ga kepake dan cuma dimasukin dalam kotak. Idk aku ga begitu suka dgn foundi ini:((
Usage: Less than 1 week
D
diptacnnty
Oily, Medium, Warm
Wohoo foundie sejuta umat. Mau gimana lagi karena memang shade 220 ini yang paling cocok bagi kebanyakan perempuan Indonesia. Dari segi packaging sepertinya gausah dibahas karena udh pada tau tentunya kalo tubenya tanpa aplikator dan mulut botolnya besar. Tapi kalo ga salah banyak sih yang jual pump buat fit me ini. Dari segi tekstur aku suka banget, cair, gampang diratain, ringan, dan coveragenya medium. Untuk oil controlnya juga lumayan bisa nahan minyak minyak jahat di mukaku. Finishnya pun semi matte jadi muka tetep keliatan sehat dan ga dempul banget.
Usage: Less than 1 week
G
giselafairuz
Oily, Medium Light, Neutral
sukaaa sama foundation ini krn beneran bikin matte, beli nya si yg kecil itu wkwk tapi ya tetep aja sukaa kekentalan nya si aku suka ga terlalu cair dan ga terlalu kental. pokok nya suka semuanya. repurchase? yes
Usage: Less than 1 week
D
danianusa
Oily, Medium, Neutral
love it!!πβ€pertama kali coba punya ibu aku (hehe biasa suka bongkar make up ibu) dan aku sesuka itu dia bisa nutupin pori pori aku yang besar dan gampang diserap banget dikulit aku.tapi kurang bagusnya si ini cair banget y:')))
Usage: Less than 1 week
M
margarethafbria
Oily, Medium, Warm
Suka bgt sih sm foundation ini. Aku pake sih enak aja gt, bikin alus tp gk keliatan dempul bgt. Meskipun emang gk terlalu cover bgt, tp foundie ini cocok bgt dipake sehari-hari. Aku pake seharian jg msh oke2 aja, yaah meskipun mungkin ada dibbrp titik dikit luntur, tp msh okelah.
Usage: Less than 1 week
R
rajaamirah
Oily, Medium, Warm
Bagusss sii , tapii akuu ga sukaa pakee foundation jadii kalau mau repurchase bakal mikirr berkali kalii , karna ga kepakee , untung belii yangg kecill gituu , jadii ga rugiu banyakk hehe. Tapii kalau di pakee ini tahan lamaa kok di muka oily kuu
Usage: Less than 1 week