Fit Me! Matte + Poreless Foundation

Fit Me! Matte + Poreless Foundation
Foundation - Liquid

Fit Me! Matte + Poreless Foundation

Maybelline
4.2 (2.091 Ulasan)
96% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp145.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Fit Me Matte Poreless Foundation 220 Natural Beige dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk foundation liquid. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Fit Me Matte Poreless Foundation merupakan alas bedak ringan yang mengandung micro-powders sehingga dapat menyerap minyak. Dapat mengecilkan tampilan pori-pori pada wajah dan membuat hasil makeup matte. Kandungannya tidak menyumbat pori-pori dan tidak mengandung minyak. Telah diuji secara dermatologis dan telah diuji alergi.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah lalu ratakan dengan jari tangan hingga menyatu dengan kulit.

Suitable For:
Kulit normal cenderung berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
mchllshrn
Combination, Light, Neutral
17 Jun 2019
sebenernya bagus sih. tp alasan saya cuma kasi 3 bintang karna dia oxidize:( ga varian yg matte and poreless bagus bgt di muka oily. hasilnya smooth, beneran poreless, dan cukup ringan. old packagingnya jelek. gaada pump. tp yg terbaru udh ada kokk.
Usage: Less than 1 week
M
mulyariza
Oily, Medium, Warm
17 Jun 2019
suka sesuka sukanya. ini bener bener full coverage, cover pori-pori banget! gak bikin oily, cuma kalo di aku jadinya semi matte. packaging nya dari kaca bikin takut pecah, dan gak pake pum buat dia gak higenis, tapi aku suka banget!
Usage: Less than 1 week
G
ghinapasyaa
Oily, Medium, Neutral
17 Jun 2019
foundation ini cocok diwajahku dan banyak banget varian warnanya. hasilnya matte dan coveragenya oke banget. tahan seharian kalau lagi pergi. sayang kemasannya dr kaca jd takut pecah dan gak higienis gitu karena modelnya dituang. suka kebanyakan ngambilnya
Usage: Less than 1 week
N
natashavianad
Combination, Medium Light, Neutral
17 Jun 2019
Tekstur nya yang cair banget bikin pas di tuang ke tangan langsung meluber, coba ada yg pump nya pasti lebih enak! langsung agak ngecover begitu di apply di wajah, tapi lama lama kok muka ku jadi kusam gitu ya? Ada yg gitu juga gak atau aku doang?
Usage: Less than 1 week
R
reginavalent
Combination, Medium, Neutral
16 Jun 2019
Foundation nya ringan, gampang di blend karena agak cair, coverage nya medium, kalau pake nya 2 layer cukup bisa nutupin bekas jerawat, shade nya juga banyak, terutama shade 220 ini cocok di aku. Tapi oksidasi huhuuuuuu:')))))
Usage: Less than 1 week
K
kezizu
Combination, Medium, Cool
15 Jun 2019
one of the best drugstore foundation nih, coveragenya not too thick not too thin, ini foundienya ga buat kulitku breakout parah kyk foundation2 lain, gasukanya tuh ini foundie setelah beberapa jam make biasanya lgsg mengkilat kinclong terus terus kalo aku kasih setting powder lagi warnanya suka ganti, packagingnya kurang bgt menurutku, bleber2 kemana-mana terus suka kalo tuang kelebihan.. serasa kurang higenis.
Usage: Less than 1 week
I
icyforce
Combination, Medium, Neutral
14 Jun 2019
Foundation pertamakuu❤️❤️ baru sekali pake sihh tapi nge coverage nya lumayann tapi masih keliatan gt pori2nya dan warnanya cocok bgtt dikulitku cuma sayangnya foundy ini gaada aplikatornyaa jadi kalo udah mau abis agak susah ngambilnya pas ngambil juga suka kebanyakan hehe tp overall suka bgttt❣️
Usage: Less than 1 week
R
rilly_hermione
Combination, Medium, Warm
14 Jun 2019
Rekomen
Shade Natural Beige cucokkk banget pas dipake. Tapi makin lama bikin kusem, agak abu-abu gitu.. So sad. Padahal udah suka banget sama warnanya di awal pake. Botolnya kaca, mulut botolnya agak besar, jadi musti ditakar sendiri biar gak kebanyakan ngambilnya..
Usage: More than 1 year Makeupuccino
A
ayaarysa
Oily, Medium, Neutral
14 Jun 2019
Hasilnya natural banget pas sama muka dan bikin jadi keliatan lebih mulus. Cocok juga sama warna kulit jadinya nggak keputihan atau abu abu gitu. Pokoknya suka deh. Mungkin kurangnya di bagian package nya kali ya jadi rawan tumpah tapi overall okelah dengan harga segitu sangat worth it.
Usage: Less than 1 week
U
ulfahintan
Combination, Medium, Warm
14 Jun 2019
Awal pengen beli ini mikir banget karena takut gak cocok, takut berat diwajah, dan bingung juga milih shade yg paling cocok. Akhirnya beli juga ketika lazada ngasih diskon jadi sekitar 50ribuan harganya (official store), hehe. Ternyata aku suka sama foundation ini, cocok, ringan di wajah, tahan keringetan, cukup tahan air, cukup tahan lama krna minyak wajah alami aku ga banyak, shadenya jg masuk ke skin tone aku, bisa dipakai sehari2 juga. Sebelum ada pump terpisah, kemasannya aja yg jd keluhan aku.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 96 dari 210
Next