A
Angeliccc
Dry, Medium, Warm
Jadi gw beli ini buat makeup graduation SMA kemaren soalnya kalo pake BB cream doang kan ga cukup.. FI aku sama produk ini siu cukup bagus, awalnya aku pikir ini shadenya keterangan tapi pas dipake ternyata agak lebih gelap justru π
tapi untung gw set pake bedak yg lebih terang jadi aman" aja π Lumayan tahan di ruangan ber-AC
Usage: Less than 1 week
K
kuzey1724
Combination, Medium, Warm
bagus bagus dan bagus gangerti lagi! sempet maju mundur ambil shade yang mana karna banyak review oxidize parah ternyata setelah pakai sendiri, di kulitku gak oxidize parah, malah cenderung kaya claimnya yang beneran nge-fit di warna kulitku dipakenya juga ringan bats, gak ngerasa dempul gitu padahal apply pake stippling brush daaannnn awet sampe 8 jam gak cracking atau faded repurchase? yes kalo bisa ngabisin wkwk karna mata ini selalu jelalatan kalau ada produk baru
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
L
lindamayap
Oily, Medium, Warm
Ini foundation terbaik dgn harga terjangkau yg pernah aku coba. Coverage nya medium-full. Cocok dipake sehari hari karena ringan. Dipake seharian awet bgt meskipun dibagian hidung udah bocel bocel (duh bahasa apaan deh wkwk). Kalo udah dipake dari pagi, pas sorenya malah tetap bagus karena menyatu dgn kulit wajah jadi keliatan natural. Untuk shade 220 ini cocok bgt buat skintone orang orang Indonesia.
Usage: Less than 1 week
akhirnya nemu foundation yg gampang di blend dan hasilnya flawless, oksidasinya dikit teksturnya tidak terlalu cair atau kental enak dipake karena ringan coverage medium to high kalo di built up terus, piluhan shadenya banyak banget
Usage: Less than 1 week
M
mgwt07
Oily Skin, Medium Light, Warm
Best foundation for oily & acne prone skin! Teksturnya cair, ga terlalu kental, shade-nya mendekati warna kulit, jadi ga bikin muka jadi abu2. Coverage-nya lumayan, bisa nutup pori2, dan yang aku suka adalah...... Bisa nahan minyak seharian. Sayang, lama-lama kurang cocok di kulit, malah bikin jerawatan :(
Usage: Less than 1 week
T
tracywuisan
Oily, Light, Neutral
Foundie ini ringan banget sih dikulit, terus coverage nya mayan banget, cuman menurut aku ini ga terlalu matte sihh... dan salah beli shade jadi kalo mau make ini musti di campurin sm foundie lain:(( tp overall ini sih okeβ aja, cuman hrus benerβ diset pake powder dan harus baking, kalo engga bakal cepet berminyak di kulit super duper oilyy akuuππ
Usage: Less than 1 week
S
sasambb
Combination, Medium, Neutral
Ini foundation terlight yang pernah aku cobaa! suka banget! rasanya kayak lagi ngga pake foundation. pilihan warnanya yang banyak juga bikin aku semakin cinta sama produk ini <3 shadenya masuk banget ke kulitku! hasil makeup pake foundie ini flawless sih di aku~ Repurchase? Maybe! karena ingin coba yang ver dewy nyaa
Usage: Less than 1 week
F
fitput
Oily Skin, Medium Light, Warm
Shade warm nude 128 ini cocok banget sama kulit kuning langsat. Langsung nyatu gitu aja, gak keputihan gak kegelapan, pas! Baru kali ini dapet foundation yang sesuai dengan warna kulit. Happy! Dan ringan di kulit jadi mau dipake sehari-hari ataupun dilayer buat special occasion no problemo. Luv!
Usage: Less than 1 week
C
chichi_cholis
Combination, Medium, Neutral
Foundation terbaikk best ever huhhh Habis se botol sangat jarang aku abisin foundation tapi ni foundi mantul ga bkin breaktout dan warnanya undertone netral cenderung yellownya ok sih di ku ga abu abu jdi mantulsss β£οΈ
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
Y
yuniatriintan
Oily, Medium Dark, Warm
Foundation pertama yang bisa kepake banget, buat daily atau acara tertentu. Di aku agak sedikit menggelap lama-lama, mungkin karena efek oksidasi. Tapi at least buat acne prone skin kayak aku, dia ga bikin breakout. Buat nahan minyak, kalo pakenya dikit masih okelah di 4 jam pertama setelah pemakaian. Hasil yang paling bagus itu kalo dipake buat acara formal yang butuh pemakaian agak banyak. Wajah bisa flawless dan matte buat 6-8 jam.
Usage: Less than 1 week