P
priscilla_yunita
Oily, Medium Light, Warm
ni foundie yg bagus banget dah.... hasilnya memuaskan. nyesel kenapa baru nyoba belakangan ini. cuma kekurangannya ga ada pump nya jadi bleber deh keliatan kotor. tapi hasilnya memuaskan banget. akhirnya bisa move dari cushion πππππππ
Usage: Less than 1 week
S
salwacrs
Combination, Medium Light, Neutral
diblendnya gampang bgt, bisa pake tangan. tapi sayangnya shade 220 ini ketuaan di kulitku, apalagi dia ternyata oxidise, jadi kalo dipake harus dicampur pelembab. kemasannya kurang oke menurutku, ga pake pump.
Usage: Less than 1 week
A
aflaazizah
Oily, Medium, Warm
Coverage nya bagus bangett, bekas2 jerawat yang item atau flek hitam bisa ketutup, tp untuk packagingnya gak efisien karna gaada pumpnya, dituang gt jd kadang suka beleber2 heuww, tp skrg udah keluar di indo yang ada pump senangnyaa!
Usage: Less than 1 week
N
nafalawalya
Oily, Medium, Neutral
Sebenernyaaa bagus banget dan warna nya pas pertama kali dipake cocok bgt huwa . Tapi sayang di oksidayzzzzz huhu jadi lama lam kucel dan berminyak . Bagus beberapa jam doang siy kayaknya harus pake warna lebih terang biar lama lama ga jadi kucel karna oksidayzzz
Usage: Less than 1 week
N
Ndnnputri
Combination, Medium Light, Neutral
Kalau butuh foundation matte dan tahan lama sih udah pasti jawabannya adalah maybelline fit me. Coveragenya juga bagus banget sih, jadi kalau mau buat make up yang heavy cocok banget. Cuma sayang dulu pas aku beli belum ada yg model pumpnya jadi suka kebanyakan kalau nuang, tapi sekarang kalau ga salah sih mereka udah jual juga deh untuk pumpnya.
Usage: Less than 1 week
Y
yolandakartika
Oily, Medium, Neutral
ini formulanya ringan bgt, buildable, dan ga kerasa berat. buat daily atau special occasion ok bgt. awal2 pake emg galau krna oxidyce. tp setelah pakai primer dr maybeline jg dan shade nya aku tingkatkan 1 warna yg mana warna ini, oksidasinya ga parah malah ok bgt. seiring berjalan waktu dia sesuaikan dgn warna kulit aku.
Usage: Less than 1 week
C
CinthiaT
Oily, Medium, Neutral
ini foundie sbnernya enak dipake n ringan, coveragenya pun medium n bsa d build sampe full..ga bikin jrawatan juga..dan tahan minyaknya sih ya bIasa aja.. ttp mesti pakai primer klo pny wajah super oily, warna ini sbnernya pas d kulit tp oksidasinya lumayan n yg plg nyebelin adalah ga ada pumpnya jd agak takut kbykan pas kluarinnya
Usage: Less than 1 week
S
shintaedty
Oily, Medium, Warm
sebenernya ini foundie ringan bgt dipakenya. teksturnya enak, gak terlalu kental. di buat daily cocok, dibuat acara penting pun juga cocok. dia itu hasilnya matte tp gak yg dead matte gt, hampir kaya satin. dia juga blendable bgt. sayangnya dia oksi dikulitku. shade ini tuh awal pake warnanya sama banget kaya kulitku tp setelah bbrp jam foundienya jd menggelap gt jd mukaku terlihat kusam kalo pake shade 220 ini padahal awalnya bagus bgt gak kelihatan medok pake foundie. kalo kulit kalian berminyak parah apalagi di bagian t-zone aku saranin pake primer dulu. pengalamanku pernah pake foundie ini tp gak pake primer dan di bagian t-zone ku yg berminyak foundie nya bakal kaya luntur gt tp cuma dibagian t-zone aja dan itu bikin mukaku kelihatan aneh
Usage: Less than 1 week
E
eriyaa14
Oily, Medium, Neutral
Foundation yg cocok buat aku yg acne prone skin dan enakeun dipake nutupin dosa dosa masa lalu ahaha.. ringan sih yaa dipake sedikit aja udah bagus gtu hasilnya tapi ku gasuka dia oxidised bgt dong trus salahnya aku warnanya itu sama sm kulit pas oxidise jd gelapp :D
Usage: Less than 1 week
F
feliaputri
Dry, Medium Light, Cool
Bagus bgt sih, katanya kan ini medium coverage gt cuma aku bingung kl dimuka aku itu nutupin apa? soalnya muka aku gaada bekas jerawat dll jd ya biasa ga nutupin apa 2 hehe, hasil nya matte tp di aku kaya ada glow sedikit gt di pipi, tahan sampe 8 jam an sih kalo di ruangan ac tp kl diluar ruangan sekitar 4/5 jam an, dan sayangnya ini gaada pump nya gt jd kl ngambil sering kebanyakanππ
Usage: Less than 1 week