N
nblhdearni
Combination, Medium, Cool
Waktu itu nyoba punya teman dan ternyata sebagus itu dong. Langsung cinta dan beli sendiri. Tapi anehnya kalau make punya teman dan basenya punyaku, dia tahan lama di daerah t-zone. Kalau pake foundi punyaku ga bertahan lama. Kenapa ya? Gimana biar didaerah t-zone ga bolong gegara foundi keangkat?
Usage: Less than 1 week
A
anmaaay
Oily Skin, Medium, Warm
First impression pake foundation ini, sumpah ga nyesel milih ini untuk muka aku yg sangat oily, dipake 5-9 jam pun tetep oke! Ga kerasa pake makeup dan ga cracking. Cinta bgttt! Biasanya muka aku kalo pake foundi kalo udah lebih dr 3 jam mulai ke geser2, dan kerasa bgt minyaknya:( Tapi Maybelline fit me ini keren bgt bener2 bikin muka kerasa sehat dan cantik! So, aku ngerekomendasiin ini banget buat temen2 yg mukanya berminyak dan butuh foundi yg tahan lama luvvv Maybelline!❤️
Usage: Less than 1 week
I
iskymella
Oily Skin, Medium, Warm
fondi pertama dan Terfavorit sepanjang masa,huehehehe..karna muka ak yang super sensitif banget..tapi pake fondi ini bner bner aman..hasil tahan lama...nahan mnyak..muka kliatan badai terus...suka sama kemasannya. praktis dibawa kemana mana..pkok blm ada yg bsa gantiin kecocokan muka ini dgn produk satu ini...hehehee.
Usage: Less than 1 week
N
Nyfatriatama
Dry, Light, Neutral
Aku salah shade apa gimana ya, cobain foundie ini pertama apply enak ringan kayak gapake apa2, satin finish, enak aja pokoknya tekstur dimuka juga oke, gabikin jerawat, acne factornya rendah, cumaaaan diaku setelah pakai 2 jam aja kulit mukaku lebih gelaaap dr pertama pake, lebih gelap dr punggung tanganku, biasanya pake foundi ku yg lain gaseparah ini, aku pake shade 220 krn yg paling terang ditokonya cuma itu. maybe next time coba warna yg lbh muda, soalnya banyak orang bilang ini bagus, drugstore dan affordable pula
Usage: Less than 1 week
C
Copha
Oily, Medium Light, Neutral
udah diketahui semua org lah ya kalo foundation ini ringan di kulit, n shadenya cukup banyak untuk berbagai warna kulit. teksturnya blendable dan buildable sesuai kebutuhan. untuk hasil natural bisa pake sponge yg udah dibasahi. sayangnya ga ada pump di kemasan. mungkin karena teksturnya terlalu cair, entahlah. untuk kulit berminyak, tetep butuh setting powder dan setting spray biar ga gampang luntur. but overall its fine.
Usage: Less than 1 week
R
ranirl
Combination, Medium Dark, Warm
Oil controlnya oke banget, tapi sangat teroksidasi jadi bikin kulit kusam. Sebenarnya bisa diakali pake bedak pas foundie masih basah, cuma foundie ini cepat banget keringnya :’) mungkin kalau beli foundie ini harus shade yg lebih terang agar pas di muka
Usage: Less than 1 week
A
ayas2004
Combination, Medium, Neutral
Pertama beli ini beli di olshop gitu yang share in jar karena gw mau liat dulu hasilnya di kulit muka, eh ternyata bagus bagus aja oksidasi sih tapi shade ini paling pas sama shade muka gw haha jadinya keterusan dan beli yang bottle nya..
Usage: Less than 1 week
R
rahayufitria
Combination, Light, Neutral
Belinya waktu lagi ada diskon hehe. Shadenya pas banget sama warna kulit, soalnya aku kurang srek aja kalo warna lebih terang dr kulit asli. Ya rasanya gitu kaya pake foundation matte pada umumnya. Tp aku jadinya kalo pake ini bawaannya jadi ngga pengen pake bedak gitu, kalo pake bedak jadi lebih powdery mukanya dan aku ga terlalu suka. Walaupun matte tp 2-3 jam dimuka aku yg oily ttp bakal berminyak dimuka, tapiiii malah jadi bagus gitu skin like gitu dan aku sukaa
Usage: Less than 1 week
M
Mutiaz98
Combination, Medium, Warm
Hoho foundation sejuta umat! Harganya affordable, warnanya yg 220 cocok2 aja gabikin abu2. Coverage bagus, light bgt teksturnya ga berat dipake! Satu satunya foundie yang kalo kebawa tidur (aka gadiapus) ga bikin bruntusan! Repurchase? Absolutely!
Usage: Less than 1 week
A
alodiajanik
Combination, Medium Light, Warm
Awal beli ini karena stress wajah banyak PIH. Shade aku no. 220 in Natural Beige. Teksturnya liquid dan fragrance fre. Botolnya bad banget karena nuangin produknya jadi terlalu banyak dan jadi belepotan dileher botolnya. Warnanya pas banget diwajah aku yang kuning langsat. Ya, tapi hanya di 3 jam pertama, karena setelah 4 jam oxidizenya parah banget bikin wajah jadi kusam. Harusnya aku beli setingkat diatas shade aku, tapi aku ngerasa 128 in Warm Nude (suggested by the BA) terlalu putih jadi gak pede. Untuk coveragenya bisa banget di build (using Beauty Blender). Pas wajah lagi kering pernah coba nggak diset sama sekali pakai bedak dan tetap ok area T zone + bawah mata. But still, I would definitely not repurchasing this one. Sorry, Maybelline.
Usage: Less than 1 week