T
tianyfm
Combination, Medium Light, Cool
Aku beli ini karena claimnya yang matte finish karena tipe kulit wajahku oily. Tapii entah kenapa pas dipakai ko malah bikin sekering²nya muka ya huhu jd kaya ngeletek gitu trs ga menyatu sm kulit kaya musuhan huhu so sadd padahal udh expect bakal cocok. Coveragenya medium, perlu di build-up buat nutupin bekas jerawat. Produk ini juga di aku mudah teroksidasi yaa. Untuk packagingnya ribet krn ga ada pump jadi sering kelebihan kl ngambil (beli sebelum keluar pump tambahan wkwk) trs kalau dibawa kemana² jadi berantakan ke tutupnya huhu.
Usage: Less than 1 week
R
ridhanaa
Combination, Medium, Neutral
Foundiee terbaiikkk buat kulit ku yg acne prone dan combination to oily skin type! Warnanya juga masuk bgt untuk medium undertone daaan aku pernah pake foundie ini untuk 10 jam dan nonton konser ternyata masih bagus dong muka aku gak minyakan dan kalo pas baru apply gampang bgt di blend. Satu kekurangannya ga pake pump jadi suka keluar produknya kebanyakan :( tp katanya sekarang packagingnya baru ada pumpnya ya? Jadiii overall so pasti aku akan repurchase untuk nyobain yg udh ada pumpnya
Usage: Less than 1 week
P
poohtri
Combination, Medium Light, Neutral
1 kata... bagussss... yg blm pernah coba gak nyesel lah klo nyoba.. gampang banget diblend, hasil makeup jd flawless, lumayan nahan minyak, hasilnya matte tapi gak bikin kering, gak bikin crack... bagusslah pokoknya... kekurangannya cm 1... oxidize... tp bisa diakalin...lo pake 1atau2 tingkat shade yg lebih cerah dr kulit lo...😉
Usage: Less than 1 week
D
davaniele
Combination, Light, Neutral
Speaking of affordable foundations, there has only been ONE BRAND that I truly like. This FIT ME MATTE PORELESS has made me believe that there is at least one affordable foundation that will give me an amazing coverage and finish ❤️
Usage: Less than 1 week
L
lulusptrn
Combination, Medium, Neutral
Akhirnya beli ini setelah baca² & nonton reviewnya. dan emang thebest bgt sih. ringan utk daily,nutupin noda² juga. Yg paling penting gabikin bo. Ga full matte tp suka hasilnya, jd flawless gitu deh. Warnanya jg masuk dikulitku, agak oxidize tp bisa diakalin dgn diset bedak yg agak terang.
Usage: Less than 1 week
R
rereashariprici
Oily, Medium Light, Neutral
secintaaaaahhh itu sama maybelline fitme matte poreless ini . udh hampir frustasi karna ga ada foundie yg cocok sama mukaku :( hiks . iseng aja waktu itu pengen nyobain ini . awalnya ragu banget iya . cz sekali breakout mukaku lama baliknya , dan akhirnya memberanikan diri untuk nyobain ini . dan ternyata dia ga bikin mukaku bermasalah . yg ga aku suka cuma tube nya itu gada pumpnya , jadi agak tumpeh2 gt waktu di tuangin. repurchase ? yes bangettt . tp pengen nyobain maybelline powerstay hehe
Usage: Less than 1 week
H
helvyradhina
Oily Skin, Medium Light, Warm
my first foundation! buat kulitku yang kaya kilang minyak sih lumayan bagus, jadi keliatan lebih mulus dan shade 235 pas bgt buat skintone wajahku. kekuranyannya dia gaada pump jd agak susah buat ngatur banyak dikitnya produk
Usage: Less than 1 week
B
bellaghaisani
Combination, Medium Light, Neutral
Edit: I am no longer using this product due to my reason to boycott the brand. ----lagi diskon guardian + foundationku sebelumnya udah abis (loreal infallible promatte) and goddamn dia tidak crack dan cakey walaupun sudah 8 jam pemakaian! tapi ini ternyata lebih dewy dari loreal krn lebih cair kali ya, trs juga gampang diblenddddd banget2. minus 1 bintang karena oksidasinya parah:( agak kegelapan di aku sih, tp bisa diakalin kok so no worriesss
Usage: More than 1 year
Shopee
A
afifahdhaniyah
Combination, Medium Light, Neutral
So far bagus. Kulit mukaku lumayan sensitif, tp make foundation ini seharian gada masalah banget. bisa dipake untuk sehari-hari maupun formal. aku jarang make-upan, pas acara khusus dan tertentu aja. lumayan nutupin Jenewa dan bekas-bekas nya
Usage: Less than 1 week
Z
zahirandini
Oily, Medium, Cool
Foundie yg ringan buat daily dan cocok untuk oily skin, ya fit me ini jawabannya. Nyobain bb cream, cc cream, dd cream dan foundie brand lain tapi tetap enak ini karena gak ngerasa berat sama sekali meski foundation. Saingannya sih menurutku loreal pro matte, dua duanya bagus tapi ini adalah foundie pertama yg cocok dikulitku dan repurchase 3x. Yg gak aku suka dari foundie ini adalah packagingnya kaca jadi harus hati-hati dan gak ada tubenya. Sekarang sih udah ada tapi harus beli foundie lagi sama concealer, andai tubenya dijual terpisah atau diproduksi dengan tube pasti akan jauh lebih membantu. Teksturnya cair tapi kalau mau dilayer juga gak cakey. Hasilnya matte apalagi kalau ditambah loose powder, cakep. Tapi ya seperti pada umumnya dia oksidasi dan gak tahan seharian dong tapi untuk oil controlnya lumayan dan shade ini yg paling cocok dikulitku, lebih buat kelihatan cerah dan pas. Karena lagi pakai yg loreal jadi aku skip repurchase ini dulu hehe.
Usage: Less than 1 week