Fit Me! Matte + Poreless Foundation

Fit Me! Matte + Poreless Foundation
Foundation - Liquid

Fit Me! Matte + Poreless Foundation

Maybelline
4.2 (2.091 Ulasan)
96% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp145.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Fit Me Matte Poreless Foundation 220 Natural Beige dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk foundation liquid. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Fit Me Matte Poreless Foundation merupakan alas bedak ringan yang mengandung micro-powders sehingga dapat menyerap minyak. Dapat mengecilkan tampilan pori-pori pada wajah dan membuat hasil makeup matte. Kandungannya tidak menyumbat pori-pori dan tidak mengandung minyak. Telah diuji secara dermatologis dan telah diuji alergi.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah lalu ratakan dengan jari tangan hingga menyatu dengan kulit.

Suitable For:
Kulit normal cenderung berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
shania_salsbil
Oily, Medium Dark, Warm
09 Mar 2019
sebenernya aku suka sih sama foundie ini. teksturnya kental tp gak susah di blend, medium coverage tp bisa ditambah di spot tertentu untuk hasil yg lebih full coverage, hasilnya jg cukup bagus kl di set maupun gak, dia jg gak bikin aku iritasi atau jerawatan. tapi aku beneran gak kuat sama foundie ini karena OKSIDASI PARAHHHH DIKULITKU:( padahal warna 220 ini awalnya agak lebih cerah, yaaa sekitar 1 tingkat diatas warna kulitku lah. aku coba pakai dan di set pakai bedak marcs, baru jg 1 jam aku mulai ngeliat kulitku jd sangat kusam, 3-4 jam mukaku udah super kucel dan kusam parahhh padahal aku stay diruangan ber-ac. aku coba lagi pakai tanpa di set, hasilnya lebih parah lagi, selain kusam dia jg berminyakk parahh jd makin kucel. karena aku penasaran separah apa oksidasinya, aku cobain oles di punggung tangan (yg warnanya jauh lebih gelap dr muka aku) dan hasilnya foundation ini teroksidasi jd sedikit lebih gelap dr warna kulit punggung tanganku. menggelapnya tuh jd keabu-abuan. aku bingung apa yg salah, entah kulitku atau produknya aku gatau. dan aku benci bgt sama botolnya, lubang botolnya tuh bikin susahh bgt untuk ngeluarin produk dgn jumlah yg pas. selalu aja kebanyakan, ujung-ujungnya kebuang kan mubazir. walaupun produk ini punya kelebihan yg aku suka, aku sepertinya gaakan beli lagi.
Usage: Less than 1 week
A
anadhifa
Normal, Medium Light, Warm
09 Mar 2019
produknya sendiri lumayanlah, meskipun dari segi coverage biasa aja menurut saya. shade ini saya beli karena galau shade 128 rasanya kurang kuning dan kalau pakai kebanyakan agak ngerasa washed out, jadi curiga apakah 128 terlalu light di kulit saya. tapi ternyata 220 malah cenderung kegelapan. kadang saya campur keduanya tapi tidak terlalu berpengaruh karena shade2 warm di maybelline fit me ini memang masih kurang pigmen “kuning” untuk kulit saya
Usage: Less than 1 week
N
Neiiko
Combination, Light, Neutral
07 Mar 2019
coba beli karena dapet promo. Ternyata yg mate lebih cocok dikulit aku.. dan teksturnya gampang di blend pake tangan. Buat kemasannya mungkin lbih baik kalo pake pump ya.. krna agak repot juga kalo harus dituang langsung. Overall Love it!!
Usage: Less than 1 week
D
dessita_m
Oily, Medium Light, Neutral
07 Mar 2019
langsung jatuh cinta ❤ teksturnya enakk banget ga yang terlalu kentel dan ga terlalu cair , di blend pun enak mau pake tangan , sponge , maupun brush, hasilnya di aku emang ga terlalu matte mungkin saking oilynya muka aku , tapi lumayan nahan minyakk banget , sampe sekarang tetep jadi foundie kecintaan aku, shadenya pun beragam ya. tapi sayang belum ada pumpnya ☹
Usage: Less than 1 week
F
firdhant
Oily, Medium Light, Warm
07 Mar 2019
foundation ini lumayan bisa ngenahan minyak dimuka ku sih enak dipakenya juga dia oxidize tapi kalo salah pilih shade bisa jadi abu2 gitu dimuka :( packagingnya ga enakeun:( gampang tumpah trus encer kan yah jadi harus hati2 bgtttt, tapi overall mayan lah yaa
Usage: Less than 1 week
A
anis_aniva
Normal, Medium, Neutral
07 Mar 2019
awal beli iseng karena lagi promo.. tapi setelah dicoba hasilnya bagus n lumayan juga buat make pemula kaya aku.. foundation harga terjangkau yg berkualitas, kemaren dicoba buat wisuda juga bagus n tahan lama
Usage: Less than 1 week
X
xalisaxxi
Combination, Medium, Neutral
07 Mar 2019
Awal beli ini ga terlalu suka sama packagingnya, karena ga ada pumpnya dan jadi bikin gampang tumpah atau malah jadi kebanyakan gitu nuangnya, terus sempet berenti ga pake foundie ini karena nyobain foundie yang lain, terus pas balik lagi sama foundie ini kok jadi secinta itu sama foundienya, teksturnya cair ringaan dan cocok banget buat daily kayak ke kampus gitu dan ga bikin topeng ataupun dempul samsek, dan dia aku ini oilcontrolnya juga cukup oke, jadi sesuka itu sama ini, bener ya kata orang cinta itu butuh waktu
Usage: Less than 1 week
A
anisadyi
Oily, Medium Light, Warm
07 Mar 2019
Foundation kecintaan. Shadenya pas banget di kulit aku, walau memang oxidize tp gak yg bikin abu-abu banget masih dalam batas aman. Tinggal di touch up pake bedak jadi oke lagi. Dia bisa nahan minyak di kulit aku yg oily, dan gak matte banget. Jadi campuran matte + dewy gitu. Kusuka. Tapi kalo soal nutup pori2 sih "b" aja.. Cuma yg aku gasuka packagingnya sih. Nuanginnya kudu hati-hati banget. Bolongannya gede banget wkwk. Repurchase? Maybe. Ku masih ingin coba coba yg lain.
Usage: Less than 1 week
P
pipah18
Combination, Medium Light, Neutral
06 Mar 2019
Beli ini karna keracunan orang orang tapi ternyata dikulitku malah kerasa matte banget dan agak susah di blend dan yang paling bikin kesel dia tuh oksidasinya parah banget dikulitku padahal pas awal di pake warnanya nyatu banget sama kulitku tapi lama lama jadi bikin kulit kusam banget, mungkin nanti aku bakal cobain yang dewy dan shade yang lebih terang
Usage: Less than 1 week
M
marzamaurylla
Dry Skin, Medium Light, Warm
06 Mar 2019
foundation sejuta umat nih, shadenya jg banyak, bagus hasilnya flawless, halus gtu deh. di blend nya jg gampang bgt nyatu langsung ke kulit. cuma packaging nya aja yg nyebelin krn nggak ada pump nya tapi untuk serian baru nya sih udh ada ya, malah skrg ada yg kemasan tube jg cocok dibawa traveling. dari segi harga juga termasuk murah yaa apa lg waktu diskon, nggak sampe 100rb harganya untuk ketahanannya sih lumayan yah, klo kalian cm main" ke mall tempat" ber AC gitu sih asal nggak dipake panas"an bgt pas macet naik motor hahahahaha...
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 119 dari 210
Next