Fit Me! Matte + Poreless Foundation

Fit Me! Matte + Poreless Foundation
Foundation - Liquid

Fit Me! Matte + Poreless Foundation

Maybelline
4.2 (2.091 Ulasan)
96% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp145.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Fit Me Matte Poreless Foundation 220 Natural Beige dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk foundation liquid. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Fit Me Matte Poreless Foundation merupakan alas bedak ringan yang mengandung micro-powders sehingga dapat menyerap minyak. Dapat mengecilkan tampilan pori-pori pada wajah dan membuat hasil makeup matte. Kandungannya tidak menyumbat pori-pori dan tidak mengandung minyak. Telah diuji secara dermatologis dan telah diuji alergi.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah lalu ratakan dengan jari tangan hingga menyatu dengan kulit.

Suitable For:
Kulit normal cenderung berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
shintaxo
Oily Skin, Medium Light, Cool
14 Mar 2019
This foundation really fits me!!! Shade 220 ini bener2 sama bgt kayak kulitku. Meskipun dia oxidize bgt HUHU tp aku ttp suka. Coveragenya buildable cm ga bs smp full sih menurutku. Dia lighyweight bgt kayak gaberasa pakai foundie dan cocok sih buat daily. Sayangnya aku ga trll suka packagingnya krn berantakan. If only it comes with a pump!
Usage: Less than 1 week
M
Meiraani
Dry, Medium, Warm
14 Mar 2019
teksturnya lebih kental daripada yg dewy+smooth. aku kira ini bakal jd kering dan susah diblend di kulit dry kaya aku, tp ternyata gampang ngeblend dan bisa bgt di build up. hasilnya menurutku ga yg kaya matte bgt gitu, msh ada shine nya sedikit dan satin finish. tp syg oxidize nya lumayan kenceng dikulitku, padahal ga minyakan kalo pake yg ini tu
Usage: Less than 1 week
N
Nandaanjssr
Oily, Medium, Warm
14 Mar 2019
foundation yang gak abis" dari kapan tau enak dih ringan cuka oksidasinya lumayan banget beb warnanya lumayan masuk kemuka ku yang yellow undertone lumayan awet buat seharian dipake harga terjangkau banget beli ini pas diskon
Usage: Less than 1 week
N
nada23
Combination, Medium Light, Neutral
13 Mar 2019
warnanya pas pertama diaplikasiin mah masuk2 aja ye kan, eh lama kelamaan warnanya gelappp banget di aku, super gelap kaya pake kontur semuka😅 sedih sih yah tapi ga papa bisa aku mix dengan foundi yang lebih terang so far sih bagus yah, repurchase yes tapi pilih shade lebih terang dari ini😅
Usage: Less than 1 week
C
chasabilah25
Combination, Medium Light, Cool
13 Mar 2019
Beli salah shade jadi terlalu gelap di kulit . ini foundi yang bagus dari segi tekstur pas karena dia cair kental tapi mudah di blend menggunakan spons , untuk ketahanan minyak buat kulit oily - siang udah lumayan geser nih tapi masih ok lah .
Usage: Less than 1 week
M
mrsgarciansyah
Combination, Medium Light, Cool
11 Mar 2019
foundie ini ringan bgt, enak dipake nya. untuk nahan minyak di muka ku yg kilang minyak ini cuma 3 jam aja setelah itu pst mulai nongol minyak di hidung dan dagu tp ga terlalu parah bgt sih, masih bs ketahan sm foundie nya. setelah 5 jam baru deh dia geser jd untuk pemakaian sehari2 lumayan lah, repurchase? mmm maybe, pengen coba foundie yg lain soalnya 😆
Usage: Less than 1 week
M
milktsunami
Oily Skin, Medium Light, Warm
10 Mar 2019
Warnanya cocok, di gue juga oxidize nya sedikit. Untuk oil control nya sih gak terlalu ya, after 3hr to 4hr ish gue udah jadi kilang minyak. It does blurs out my pores a bit. Coverage is medium but bisa di build up and it doesn't look cakey. Finish nya not too matte yang sampai drying so that's good. What I really don't like is the packaging, why no pump? It seems unhygienic to me, hopefully they change it in the future
Usage: Less than 1 week
T
tessamonica_
Combination, Medium Light, Neutral
10 Mar 2019
Suka banget sm fondie ini hasilnya ringan halus lembut bisa coveragenya bagusss Suka jg krn bottle nya model pump gini. Teksturnya pas ga terlalu thick. Dan emg susuai klaim dong poreless. Nyaman dipake ga berat ga gatel jugaaa. Enakkk sih sukak.
Usage: Less than 1 week
F
febyathirah
Combination, Light, Neutral
10 Mar 2019
sukaa bgt sm foundation inii!! rasanya ringan gitu di muka, hasilnya natural bgt, gak terlalu matte. coveragenya medium sih, untuk nutupin bekas jerawat harus 2 layer kalo aku. yang aku kurang suka adalah kurang pump nya aja sih, karena jadi bikin sering kebanyakan nuangnya. kebetulan aku belum punya pumpnya
Usage: Less than 1 week
C
Charadeafani
Oily, Medium, Neutral
09 Mar 2019
Waktu aku beli produk ini msh belum ada pump nya jd menurutku packagingnya kurang oke (pada saat itu ya) karena kalau kita ambil foundationnya terkadang kebanyakan dan jd boros aja. Untuk shade nya di kulit aku ternyata kegelapan. Mungkin 2 tingkat lebih terang lagi lebih cocok. Foundationnya sangat oily di kulitku, sama sekali gak matte, dan kalau aku lagi hapus lipstik pake tissue aja atau lg ngelap keringet masih suka kebawa gitu foundationnya dan sedikit membuat risih sih. Cuman untuk coverage, menurut ku medium coverage, lumayan nutup bekas bekas jerawat di pipi tp msh keliatan sedikit.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 118 dari 210
Next