A
Auliaafidiani
Normal, Medium, Neutral
Sebenarnya aku suka sama foundi ini tp rawan banget kalo mau dibawa bawa gitu **biarpun emang cakep sih kan pake kaca gitu kan** trus jg kan gaada pumpnya jadi suka kotor. Padahal coveragenya bagus trus ga dempul juga tapi sayangnya shade ini masih kegelapan bgt di aku. Jadinya dekil dekil gimana gitutuh :"( kalo masalah harga sih emang agak pricey di aku yg masih pelajar tp yaa.. worth it sih wkwkwk
Usage: Less than 1 week
B
belvageniosa
Oily, Medium, Neutral
bagus foundie nya cuman bagi muka kilang minyak tetap saja berminyak walopun uda pake primer matte jg trus sebagai sobat kismin jd ga mampu beli pump nya, alhasil kudu tuang tuang ribet gt pakenya ehe nyoba loreal infallible dl deh tar
Usage: Less than 1 week
N
nisamks
Combination, Medium Light, Warm
hmmm agak lovehate sm foundi ini. kalo dipake di siang hari yg super gerah dia oxidized puolll dan ntah cepet banget minyakan even pori2ku jd keliatan membesar gtu. hari ini aku pake malem hari dan hslnya bagus banget dong, dia super nahan minyak dan tentunya ga oxidize cakep bgt dah pokoknya. warnanya pas bgt di kulitku dan berasa ringan, mudah diblend, coverage nya medium tp bisa dibuild lagi jd almost full-cover
Usage: Less than 1 week
T
taro123
Combination, Medium Light, Neutral
Foundation ini bagus sih, mudah diratakan dan coverage sempurna, shade inj juga cocok di wajahku. Cuman sayang sekali ternyata gampang oxidized, belum seharian tpi udh berasa berubah warna menjadi lebih gelap.
Usage: Less than 1 week
L
LarasatiGY
Oily, Medium, Warm
ini foundation pertama ku dan aku suka banget. dia matte finish tapi masih enak banget di pakeknya. coverage nya medium tapi bisa di build up jadi full. di blendnya juga enak. di wajah juga berasa ringan, nggak berat kayak pakek dempul gitu. packaging nya oke berat gitu jadi berasa kayak bukan produk yg murah. tapi ya itu.. dia nggak ada pumpnya.
Usage: Less than 1 week
M
mygsekar
Dry, Medium Light, Neutral
foundation favorit aku! udah 4x beli dan belum pindah ke lain hati. dipakenya ringan bangettt, cocok deh kalo buat nikahan2 tiap weekend. warnanya juga pas di aku. sebenernya sih untuk coveragenya gak wow banget, tapi buat aku yang pake foundation cuma buat ke acara nikahan ya udah oke banget lah
Usage: Less than 1 week
S
salwacansa
Combination, Medium Light, Warm
ga ngerti lagi kenapa ya lighting counter tuh bisa bikin foundation bisa terang eh pas sampe rumah gelap bgt beb di kulitku :( akhirnya aku campurin deh pake foundation yg lebih terang dan menurutku ribet bgt ya padahal aku suka bgt sama hasil foundi ini! bener2 smooth dan gampang diblend. bakal repurchase tapi harus bener2 cari shade yang cocok.
Usage: Less than 1 week
A
AnaYulianti03
Combination, Medium, Warm
Love banget sama foundi ini ❤️😍 Pas banget diskintoneku warnanya juga pas nggak bikin abu - abu/keputihan, meski dia oxidize tapi gpp bisa diakali pakai bedak yg lebih terang, dan ringan dikulit terlihat natural menutupi bekas jerawat ringan. tapi dari semuanya aku suka foundi ini 💕. minus packingnya aja sih kaca dan tanpa pump, pumpnya dijual terpisah bikin repot nggak sih beli nggak sekalian gitu. But, I will repurchase this foundation karena sesuka itu 😆
Usage: Less than 1 week
A
anggidaprilianna
Combination, Medium Light, Warm
Super love. Coveragenya mantap, nggak crack dan stay matte hampir setengah harian (karena ak ga pake seharian jadi blm tau 24hoursnya). Untuk dipake ke pesta ini oke banget, nggak dempul. Gampang ke blend, cuma karena nggak pake pump suka tumpah sana sini sih. Tapi overall I like it so much
Usage: Less than 1 week
A
amisasmita
Oily Skin, Medium, Warm
ma fav foundation!! warnanya masuk ke kulitku, ringan banget, dan coveragenya lumayan walaupun bekas jerawat ga terlalu tercover kalo gapake concealer, foundie ini juga lumayan nahan minyak. minus di packagingnya sih, pas mau keluarin produknya suka kelebihan, jadi lebih bagus pakai pump.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee