Fit Me! Matte + Poreless Foundation

Fit Me! Matte + Poreless Foundation
Foundation - Liquid

Fit Me! Matte + Poreless Foundation

Maybelline
4.2 (2.091 Ulasan)
96% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp145.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Fit Me Matte Poreless Foundation 220 Natural Beige dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk foundation liquid. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Fit Me Matte Poreless Foundation merupakan alas bedak ringan yang mengandung micro-powders sehingga dapat menyerap minyak. Dapat mengecilkan tampilan pori-pori pada wajah dan membuat hasil makeup matte. Kandungannya tidak menyumbat pori-pori dan tidak mengandung minyak. Telah diuji secara dermatologis dan telah diuji alergi.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah lalu ratakan dengan jari tangan hingga menyatu dengan kulit.

Suitable For:
Kulit normal cenderung berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
Auliaafidiani
Normal, Medium, Neutral
19 Mar 2019
Sebenarnya aku suka sama foundi ini tp rawan banget kalo mau dibawa bawa gitu **biarpun emang cakep sih kan pake kaca gitu kan** trus jg kan gaada pumpnya jadi suka kotor. Padahal coveragenya bagus trus ga dempul juga tapi sayangnya shade ini masih kegelapan bgt di aku. Jadinya dekil dekil gimana gitutuh :"( kalo masalah harga sih emang agak pricey di aku yg masih pelajar tp yaa.. worth it sih wkwkwk
Usage: Less than 1 week
B
belvageniosa
Oily, Medium, Neutral
18 Mar 2019
bagus foundie nya cuman bagi muka kilang minyak tetap saja berminyak walopun uda pake primer matte jg trus sebagai sobat kismin jd ga mampu beli pump nya, alhasil kudu tuang tuang ribet gt pakenya ehe nyoba loreal infallible dl deh tar
Usage: Less than 1 week
N
nisamks
Combination, Medium Light, Warm
17 Mar 2019
hmmm agak lovehate sm foundi ini. kalo dipake di siang hari yg super gerah dia oxidized puolll dan ntah cepet banget minyakan even pori2ku jd keliatan membesar gtu. hari ini aku pake malem hari dan hslnya bagus banget dong, dia super nahan minyak dan tentunya ga oxidize cakep bgt dah pokoknya. warnanya pas bgt di kulitku dan berasa ringan, mudah diblend, coverage nya medium tp bisa dibuild lagi jd almost full-cover
Usage: Less than 1 week
T
taro123
Combination, Medium Light, Neutral
17 Mar 2019
Foundation ini bagus sih, mudah diratakan dan coverage sempurna, shade inj juga cocok di wajahku. Cuman sayang sekali ternyata gampang oxidized, belum seharian tpi udh berasa berubah warna menjadi lebih gelap.
Usage: Less than 1 week
L
LarasatiGY
Oily, Medium, Warm
17 Mar 2019
ini foundation pertama ku dan aku suka banget. dia matte finish tapi masih enak banget di pakeknya. coverage nya medium tapi bisa di build up jadi full. di blendnya juga enak. di wajah juga berasa ringan, nggak berat kayak pakek dempul gitu. packaging nya oke berat gitu jadi berasa kayak bukan produk yg murah. tapi ya itu.. dia nggak ada pumpnya.
Usage: Less than 1 week
M
mygsekar
Dry, Medium Light, Neutral
16 Mar 2019
foundation favorit aku! udah 4x beli dan belum pindah ke lain hati. dipakenya ringan bangettt, cocok deh kalo buat nikahan2 tiap weekend. warnanya juga pas di aku. sebenernya sih untuk coveragenya gak wow banget, tapi buat aku yang pake foundation cuma buat ke acara nikahan ya udah oke banget lah
Usage: Less than 1 week
S
salwacansa
Combination, Medium Light, Warm
16 Mar 2019
ga ngerti lagi kenapa ya lighting counter tuh bisa bikin foundation bisa terang eh pas sampe rumah gelap bgt beb di kulitku :( akhirnya aku campurin deh pake foundation yg lebih terang dan menurutku ribet bgt ya padahal aku suka bgt sama hasil foundi ini! bener2 smooth dan gampang diblend. bakal repurchase tapi harus bener2 cari shade yang cocok.
Usage: Less than 1 week
A
AnaYulianti03
Combination, Medium, Warm
16 Mar 2019
Love banget sama foundi ini ❤️😍 Pas banget diskintoneku warnanya juga pas nggak bikin abu - abu/keputihan, meski dia oxidize tapi gpp bisa diakali pakai bedak yg lebih terang, dan ringan dikulit terlihat natural menutupi bekas jerawat ringan. tapi dari semuanya aku suka foundi ini 💕. minus packingnya aja sih kaca dan tanpa pump, pumpnya dijual terpisah bikin repot nggak sih beli nggak sekalian gitu. But, I will repurchase this foundation karena sesuka itu 😆
Usage: Less than 1 week
A
anggidaprilianna
Combination, Medium Light, Warm
15 Mar 2019
Super love. Coveragenya mantap, nggak crack dan stay matte hampir setengah harian (karena ak ga pake seharian jadi blm tau 24hoursnya). Untuk dipake ke pesta ini oke banget, nggak dempul. Gampang ke blend, cuma karena nggak pake pump suka tumpah sana sini sih. Tapi overall I like it so much
Usage: Less than 1 week
A
amisasmita
Oily Skin, Medium, Warm
15 Mar 2019
Rekomen
ma fav foundation!! warnanya masuk ke kulitku, ringan banget, dan coveragenya lumayan walaupun bekas jerawat ga terlalu tercover kalo gapake concealer, foundie ini juga lumayan nahan minyak. minus di packagingnya sih, pas mau keluarin produknya suka kelebihan, jadi lebih bagus pakai pump.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 117 dari 210
Next