I
Inasabrina
Combination, Medium, Neutral
Awalnya beli ini karna shade nya cocok banget, tapii pas di pake kering ni wajahh karna hasillnya matte, tapi coverage nya mantapp mungkin harusnya beli yg dewy sihh karna ini terlalu matte banget di kulit aku sampe ketarik gt:(
Usage: Less than 1 week
A
ayuraditha
Oily, Medium, Warm
Berawal tergoda yang bilang ini bagusss banget. Akhirnya nyobain dan zonk! Baru beberapa menit pake, bruntusan di jidat dan dipipi. Pokoknya blackhead jadi banyak banget diwajah aku. Syedih akutuuhh :( padahal ini ringan banget pas di aplikasiin. Repurchase? No :(
Usage: Less than 1 week
A
Ayu_mi77
Oily Skin, Medium, Warm
Yang aku punya tu fit me foundation yg matte&poreless shade 228 .cocok banget buat kulit aku yg oily dan tahan lama juga jadi gaperlu sering2 touch up . Kalo buat kulit yg sawo matang recomended yg shade 228 ini waktu dipakai dikulit bisa langsung merata gitu ..,worth it pokoknya
Usage: Less than 1 week
N
novitanatasya
Combination, Medium, Neutral
awalnya aku emng lg cari foundation untuk wajah yg berminyak kyk aku. terus salah satu temenku ngerekomendasiin si foundation ini. ya lumayan sih ini untuk wajah berminyak, ini ngecover pori2 wajahku yg ya lumayan besar. tapi kalo terlalu lama pake nya justru ngecrack dan yg aku gasuka bikin wajahku kusam bgttt dongggπ selain itu packaging nya kurang, si foundie nya susah dikeluarin karena gaada pump nya. gaada niatan repurchase.
Usage: Less than 1 week
R
raisa_prissila
Combination, Medium Light, Neutral
Overall shadenya bagus, cocok di kulit wajah.. menyatu, pori2 terisi & coveragenya lumayan bagus, satu layer udah cukup cover dark spot / kemerahan tanpa concealer sekalipun.. cuma setelah pake ini selalu timbul jerawat pustul 2-3 biji.. yaah so far ga knapa2 sih, pakenya foundie pas lagi acara nikahan doank kok
Usage: Less than 1 week
K
Kynulia
Dry Skin, Medium, Neutral
aku pernah pake ini coveragenya medium hasilnya halus tapi sayang oksidasi nya parah banget muka jadi kusam banget tapi aku masih penasaran sama product ini pengen nyoba share yg lebih terang atau nyoba yg Dewy
Usage: Less than 1 week
D
destiaparamesti
Normal, Medium Light, Neutral
Awalnya beli ini karena pengen coba coba gitu dan kata orang orang juga bagus, dan dia bagus dong β€οΈπ shade ini warna paling cucok buat kulit aku hasilnya cukup bagus dan pake 1 atau 2 layer udah buat imperfection ketutup di muka aku overall suka sih sama produk ini tapi sayang yang pake pump susah bat dicari ππ
Usage: Less than 1 week
T
Taraully
Oily, Medium, Neutral
Aku coba aja gitu iseng iseng beli ini karna katanya bagus. Di muka aku yang oily, dia jadi makin oily kalo dipake agak lama. Ga betah juga. Nyamarin pori pori sihhh tapi kalo kelamaan jadi crack. Overall worth to try buat harga yg affordable
Usage: Less than 1 week
N
nimaaulia
Dry, Medium Light, Warm
ini foundi B aja di mukaku, banyak kontranya daripada pro-nya. Kata beauty vlogger sih bagus, tapi di aku agak susah di blend walaupun udah prepare kulit sblmnya, trus berasa berat kutaksuka huhu, mungkin pengaruh jenis kulitku yg kering ya... lagipula shadenya agak gelap di aku, karena waktu beli mba BA Maybelline-nya ga ada, jadi ditanganin sama mba BA yg lain yg kurang ngerti produknya. Repurchase? No π
Usage: Less than 1 week
easy to blend: yes build up coverage from medium to full: yes flawless finish: yes but for someone with dry skin like me, this product doesn't suit in me. it cracks easily, makes my skin feel uncomfort. whether because of my less hydrated skin, my improper application technique, or maybe I was just not fit with this fit me matte. and why it takes so long for Maybelline to release the pump π
Usage: Less than 1 week