Fit Me! Matte + Poreless Foundation

Fit Me! Matte + Poreless Foundation
Foundation - Liquid

Fit Me! Matte + Poreless Foundation

Maybelline
4.2 (2.091 Ulasan)
96% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp145.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Fit Me Matte Poreless Foundation 220 Natural Beige dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk foundation liquid. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Fit Me Matte Poreless Foundation merupakan alas bedak ringan yang mengandung micro-powders sehingga dapat menyerap minyak. Dapat mengecilkan tampilan pori-pori pada wajah dan membuat hasil makeup matte. Kandungannya tidak menyumbat pori-pori dan tidak mengandung minyak. Telah diuji secara dermatologis dan telah diuji alergi.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah lalu ratakan dengan jari tangan hingga menyatu dengan kulit.

Suitable For:
Kulit normal cenderung berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

L
LadyB
Dry Skin, Medium Light, Neutral
25 Apr 2019
Too bad warnanya terlalu gelap di aku, padahal oke waktu coba di toko, karena cahaya di counter watsons terlalu terang. Hasilnya emang beneran flawless dan ringan, matte finish cocok buat oily skin tapi bakal too drying for dry skin like me :(. Gak bikin breakout dan gak perlu di set pake bedak udah oke. Udah ada pumpnya walau dijual terpisah.
Usage: Less than 1 week
K
karlakenini
Dry, Medium Light, Warm
23 Apr 2019
awal pake ini cobain punya kembaran , suka sih sama formulanya dan ya enak aja dipake tapi bener2 oxidized bgt dmuka ku jd ga pernah pake lagi sih , cum msh kepo aja pengen beli lg tp pgn shade yg lbh terang dr yg aku punya , soon
Usage: Less than 1 week
S
sekarnwg
Normal Skin, Medium, Warm
23 Apr 2019
First impression: cinta. Hasilnya natural bgt dan rasanya ringan, tp bisa bgt di build buat nambah coverage. Dia juga ngga sit on my dry patches. Banyak bgt yg bilang kalo foundie ini oxidize sampe takut mau milih warna, tp ternyata di aku engga oxidize sama sekali. Aku pake 10 jam-an warnanya masih sama bgt kaya waktu pertama kali diaplikasiin. Selama 10 jam itu emg di ruangan ber-AC sih tp bener2 banyak yg dikerjain gerak sana sini terus dan dia stay put. Kayanya bakal jd foundie kecintaan sih ❀️
Usage: Less than 1 week
C
cldrtnsr
Oily, Medium Light, Cool
23 Apr 2019
Ini foundation kesukaan semua orang. Kenapa? karena punya banyak warna yg masuk ke skintone orang Indonesia. Teksturnya light banget kalo dipake. Untuk pemakaian bisa diakalin. Kalau ga mau make up yg tebel bisa pakai tipis2 aja. Harga masih masuk akal lah yaaa, apalagi kalau belanja online suka dapet diskon gede🀭
Usage: Less than 1 week
V
vittri
Oily, Medium, Neutral
23 Apr 2019
waktu wajah aku jerawatan super duper ga pede kalo ga pake foundation krna jerawatan parah, pernah coba foundation elf yg khusus jerawat tapi malah makin breakout. lalu coba maybelline ini ternyata ga bkin wajah makin parah, teksturnya aga cair jd gampang d baurkan pake tangan atau beuty blender . untuk coverage medium buat aku, ga begitu menahan minyak tapi sampe saat ini masih jd foundation kecintaan , belum berani coba yg lain πŸ˜…
Usage: Less than 1 week
I
ichaNS
Dry, Medium, Neutral
22 Apr 2019
Penasaran foundie ini udh dari lama banget tp ga sempet beli karena takut sama oksidasinya seperti yang didengungkan orang-orang haha Akhirnya kebeli juga yg versi tube kecil yg lbh murah jd kalau ga cocok pun ga sakit hati amat πŸ˜‚ Capcipcup pilih shade, akhirnya milih yg 220 dan pas dicoba emang bener ringan, cucok buat sehari-hari. Terjadi oksidasi sih cuman pas oksidasi malah jadi sama kaya warna kulit. Makin tambah suka dong aku nya. Sepertinya kalau yg tube habis, akan repurchase yg versi full nya. πŸ’•πŸ’•πŸ’•
Usage: Less than 1 week
S
safrianiii
Combination, Medium, Warm
21 Apr 2019
Ringan banget sempat pake foundie ini harian karna kerjaa , ga bikin jerawatan asal tepat dalam menghapus makeup.. warnanya sedikit kegelapan di kulit medium to light, blendable dan 1 layer cukup untuk menutupi merah2 bekas jerawat
Usage: Less than 1 week
O
ohmyacne
Normal Skin, Light, Neutral
21 Apr 2019
INI SIH PARAH BGTTT BGUS BGUS BGUSSSS BGT. SELALU AKU PAKAI TIAP HARI, BAHKAN DIRUMAH PUN SELALU AKU PKAI SANGKING BAGUSNYA. HARGANYA JUGA AFFORDABLE BUAT AKU YG SUKA BELI FOUNDIE 500AN TAPI KUALITAS MASIH KALAH SM YG INI
Usage: Less than 1 week
R
raynahasan
Oily Skin, Medium, Neutral
21 Apr 2019
foundation pertama acu! harganya murah beli yg 18ml. warnanya lbh muda dari mukaku tp ga bikin abu2. oksi ada tapi dikit, ga bikin kusam sama sekali. ringan di muka, awalnya matte tp ga dead matte, lama2 kena mukaku jd glowy. coveragenya medium, pake sama powder makeover jd full (bekas jerawat ketutup) suka bgt, ga blotchy dan ga crack di smile line. pengen beli yg maybelline super stay next time
Usage: Less than 1 week
A
audrey_therris
Combination, Medium, Warm
18 Apr 2019
warnanya cocok banget sama warna kulit aku, coveragenya oke, ringan dan wearable kalau dipake sehari-hari. hasilnya matte dan menyamarkan pori-pori. overall bagus dan foundation paling oke yang pernah ku coba
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 111 dari 210
Next