S
sekarnabla
Dry Skin, Medium, Neutral
jujur suka banget sama foundation ini soalnya gampang di blend, ringan banget juga. di aku shade nya itu setelah agak lama dia oxidize jd lebih terang tapi setelah itu baru dia oxidize jd persis warna kulit aku. dia bener bener matte dan ampuh bgt nahan minyak (walaupun minyak aku emg ga bnyak banyak amat sih). yg aku gak suka dia memperjelas tekstur kulit aku jadi emang sebelumnya harus pake skincare yg melembapkan. kdg aku campur juga sih sama sunscreen.
Usage: Less than 1 week
L
Luthfi_fanani
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Sebenarnya saya salah shade karena beli yang nomor 220 yang kegelapan di wajah saya. Seharusnya saya beli yang 128 aja sih ya hehe... Tapi secara umum saya suka sama foundie ini, karena mudah sekali di blend dan punya banyak varian warna. Ketahanannya juga bagus dengan hasil full coverage. Cuma untuk kulit kering yang ingin foundie dengan hasil matte, produk ini bisa jadi alternatif dengan syarat harus pake pelembab yang ekstra agar tidak mudah crack karena kondisi kulit. Lain kali saya akan mencoba yang varian dewy juga. Hehe
Usage: Less than 1 week
J
Jihanswailim
Combination, Medium, Neutral
I love love love so much...suka bangetttt shade nya juga pas bangetttt aku suka dia awet makin kena air malah kliatan lebih flawless aku sukaaa..dan matte nya masi bisa diatur klo sbelumx pake pelembab jadix bisa dewy satin gituuuu aku syukaak next mau coba yg packaging barunyaaa
Usage: Less than 1 week
N
Nadaavril
Oily Skin, Medium Light, Neutral
sayang banget ini kegelapan di aku padahal banyak yang suka ya tapi kalo shade nya cocok mungkin aku juga suka jadi nganggur deh hikz.
Usage: Less than 1 week
I
indeego_girl
Combination, Medium, Warm
Bahas dari kemasannya dulu ya. Dulu wktu blm kluar pump nya, agak tricky.. Foundy ini jg oxidize bgt. Udh bbrp jam pake berminyak nya luar biasa. Padahal tipe kulitku normal cenderung kering. Foundy ini geser bgt...ya dr segi harga jg affordable siy...makanya aku ga bgtu ekspektasi yg gimana2.. Repurchase? No...
Usage: Less than 1 week
D
dianafeb14
Combination, Medium, Warm
coverage medium, teksturnya ringan, cocok untuk daily, bisa di built up buat kasih coverage yang lebih, warna nya cocok di kuli ku, packaging nya kurang suka sama tutup nya , sayangnya pump dijual terpisah.. repurchase? yes!
Usage: Less than 1 week
_
_mothy
Oily, Medium, Warm
waktu coba di counter udah cocok warna nya. ternyata pas dipake semuka, beberapa saat kemudian oksidasi dong. jd warna muka gelap banget. terus ga suka model kemasannya. kurang hygiene, dan suka kebanyakan kl ambil. tp skrg uda ada sih pumpnya. cuma blm abis. ga mungkin beli lagi. cuma ini emg dipke dikulit sensitive & oily bagus. ga bikin jerawatan, dan ga bikin muka becek krn minyak.
Usage: Less than 1 week
D
diantyeka
Combination, Medium Light, Neutral
foundation pertamaku dan sampai sekarang gak habis habis padahal dah lama banget belinya. karena aku jarang pake foundation. dari segi tekture aku suka banget. coverange juga aku suka. mantul pokoknya
Usage: Less than 1 week
B
bloomysunday
Dry, Medium, Warm
Sayang banget foundie ini jatuhnya abu2 di tone kulitku. Waktu dioles di punggung tangan sih oke, tapi begitu dipakai di wajah warnanya jadi agak beda :( bagusnya foundie ini adalah medium coverage, berhasil samarin pori2 dan hasilnya matte. Buat efek oxidasenya ngga begitu notice. Mungkin bakal repuchase shade lainnya
Usage: Less than 1 week
M
magess
Combination, Medium Light, Cool
Another barang ter luv !!! Isinya banyak :p, gampang diblend, gabikin bruntusan/jerawatan, dan coverage di aku sgt lah bagus !!! Sayangnyaaaaaaaaaaaaaaa tutupnya ituloh yg bikin kzl, gampang tumpah jadi harus ekstra hati2 ngambilnya dan terutama sgt sulit untuk kebersihannya huhu
Usage: Less than 1 week