A
Ayudmcintia
Oily Skin, Medium Light, Warm
Foundie pertama akuu dan dlu pas beli krna iseng aja sih mumpung mama lg beli make up eh jadi ikutaan hihi dlu sih blm ngerti tntg shade yg bnr apa gimane jd ngikutin apakate mba mba spg nya aja dah. aku kurang sukaa krna dia oxy nya paraaaahhhhh banget dan klo udh 3-4jam mukanua jadi kyak lumpurr huhuuuu dan mudah ngecrack sih di aku pdhl aku udh pake primer tapi ya tetep aja dan shadenya kegelepan sih di aku:")) repurchase? noooooo
Usage: Less than 1 week
C
ciciliac
Combination, Medium Dark, Warm
Foundation drugstore yang berkualitas banget..memang ga terlalu lama cover minyak ku dan aq ga suka touch up juga sih..tp hasilnya halus dan ga bikin acne problem d wajahku. Murah isi banyak..syg botolnya g pump. Satu”ny alsn aq ga repurchasing krn aq lebih cocok shades 230 lbh natural gt.
Usage: Less than 1 week
V
vickydea
Combination, Medium Dark, Warm
selamat untuk kalian yang cocok. di aku nd cocok 😭😭😭😭 aku pas bilas pake air ada jerawt 1 kecil...ternyata ini cocok2an di kulit sayang bangeeeetttt😭😭😭 aku baru tau klo foundation juga bisa cocok2an
Usage: Less than 1 week
I
iniinadia
Dry Skin, Medium, Neutral
kemaren pas event make foundation ini dan emang bener bener tahan lama banged! sampe malam ga ngecrack samsek! kalau masalah berminyak nahan minyak yah lumayan lah. shade aku banged 220. matte parah sih ini. ❤
Usage: Less than 1 week
S
shabrinaln
Combination, Medium, Neutral
beli shade yg ini gara2 aku udah ngambil yg shade 322 tp mbak2 konter nya cerewet bgt nnti oxidise trs jd gelap dll pdhl aku emang kulit nya gelap. dan bneran kan jadinya kek mbak2 geisha keputihan wkwkwk 😂 akunya jg salah si asal iya aja tp over all tekstur ama ketahanannya oke abis. bakal repurchase tp bukan yg shade ini
Usage: Less than 1 week
N
nvkj
Combination, Medium Light, Neutral
Dulu saat muka lagi berminyak, buat makeup daily coba ini, karena kemakan review2 nya, lalu coba ini dan ternyata, cuma tahan 2 jam doang dikulit muka ku yang dulu nya berminyakan parah :’) repurchase ? Engga dulu 😉
Usage: Less than 1 week
A
Aulia113
Oily, Medium Light, Neutral
lagi lagi beli ini karna racun. banyak yg bilang bagus shade nya cukup banyak, di kulit aku yg berminyak ini cukup nyaman ga perlu di baking, tapi kayanya kulit aku kurang cocok setiap pake ini jerawatan padahal selalu double cleansing sehabis pake makeup, repurchase NO
Usage: Less than 1 week
C
cloningta
Dry, Medium, Warm
Oh god, gue ga baca2 dulu sih review tentang ni produk. Ternyata oxidize parah! kan kalo tau bisa diakali beli shade lebih terang. Jadi nyesel... Produknya sih enak, light, cuma ga cocok di kulit kering kerontang gue nih. Lama2 ada patchy kulit kering. eew jadi jelek bgt :( kyknya cocok buat yg oily ya. Gabisa deh gue ikutin trend dan arus yg ada, krn gapernah cocok..
Usage: Less than 1 week
M
MilaChairunisa_
Oily, Medium Light, Neutral
Foundation kecintaan banget aku selalu pake ini buat daily❤. Teksturnya ringaan dan cocok sama muka aku. Coveragenya juga medium lumayan nutup. Bakalan repurchase pokoknyaa soalnya udah sesuka itu sama foundie ini❤❤
Usage: 6 months - 1 year
Gift
R
rindameita
Combination, Medium, Warm
Wis pokok e hampir semua produk maybelline yang fit me series kie saya suka syekali 😂😂 Foundationnya ini nutup tapi warnanya nempel kaya warna kulit, jadi sangat amat natural.. Kadang kalau liat gitu berasa ga pake foundation karena ringan juga.. Uda 2x repurchase 😆 Mana sekarang uda ada pump dan versi mini size nya.. Pie hayooo???
Usage: Less than 1 week