B
beyybi
Normal, Medium Light, Neutral
Foundation kecintaan yang aku sering pake buat aktifitas sehari hari. Dia lightweight gitu jadi aku ga berasa dempul dan warna nya pas banget ini tuh 220 ya. Kadang aku campur sama foundation oleary biar lebih coverage dan wow mantup!
Usage: Less than 1 week
L
Lovatics
Dry Skin, Medium, Warm
Awalnya seneng bgt akhirnya bisa nyobain foundation sejuta umat ini. Sebenernya foundie ini bagus kok, ngga dead matte hasil akhirnya jadi ga bikin kulitku makin kering. Cuma karna foundie ini oxidise parah jadi mukaku malah kucel. Padahal kalo pertama kali di apply pas bgt warnanya sama kulit aku. Mungkin aku akan repurchase shade lain
Usage: Less than 1 week
S
senorina
Combination, Medium, Warm
Foundation ter luv aku! ini foundation cocok bgt buat kulit berminyak dan gak bikin cakey sama sekali. Apalagi kalo udah di tambah sama set powder terus pakai setting spray setelahnya. Pernah seharian pakai buat ke 3 tempat kondangan dan pas malam itu berminyak dikit di area T-zone. Pakai kertas minyak buat hilangin minyaknya juga cukup sih. Banyak yg bilang ini oxidise setelahnya tp di aku fine2 aja.
Usage: Less than 1 week
Y
yasminekarenina
Oily, Medium Light, Neutral
i love this foundation! suka formulanya walau kadang sedikit powdery, dan full-coverage! ini foundation pertama aku, daaan sepertinya aku sedikit salah beli shade, karena terlalu “kuning” untuk skin-tone aku, dan juga oxidizing, menurutku jadi semakin gelap. tapi nggak terlalu masalah, akan repurchase dan mencari shade yang tepat❤️
Usage: Less than 1 week
M
mrgrthacp
Normal Skin, Medium Dark, Warm
enak banget diaplikasiinnya, gampang diblend, cukup bisa nahan minyak wajah, harganya jg terjangkau bgt apalagi ada yg kemasan tube. pilihan shadenya juga beragam. cuma msh agak bingung ngakalin oxidizenya sih. but, overall OK.👍
Usage: Less than 1 week
A
ayuniwadhira
Combination, Medium Light, Warm
akhirnya memberanikan diri buat nyoba fondi nya maybelline yg kata org2 rada berat. menurutku sih ini ringan banget. warna 220 ini pas banget sm skintone aku. oksidasinya juga ga parah. malah hampir ga keliatan kalo pake bedaknya yg satu tone lebih terang. suka bangetT.T makin lama dipake ini tuh makin glowing,dari yg finish awalnya itu matte. bakal repurchase botol kaca nih kayanya buat dirumah. tekstur nya rada kental, ga cair kaya air gitu. gampang diblend juga. ga ada bau yg ganggu juga. love!
Usage: Less than 1 week
S
sweetgirl17
Combination, Medium, Neutral
Foundation pertama yg pernah aku coba, so far selama make up pake foundie ini tuh ringan banget dan gampang ngeblend di kulit. Hasilnya juga flawless, oxodizenya lumayan lah. Cuma buruknya di packaging yang gampang tumpah dan pecah aja.
Usage: Less than 1 week
L
laelatulamin
Dry, Medium, Neutral
foundi sejuta umat sih. shadenya pas banget di aku. tapi selama beberapa kali pake ini ya agak ngerasa oksidasi sih. ketahanannya oke, karena aku juga jarang pake ini, pake ini paling cuman kondangan. packaging huu no di aku, harus beli pump nya deh aku biar bisa kontrol keluarnya foundi
Usage: Less than 1 week
D
dindadityaa
Oily, Medium Light, Warm
Sukaaaa nihhh foundii yang ga berat bgt enak gitu serasa ga pake apa apa dan yang penting ini diaku kalo kena keringet ga luntur gitu🤣🤣 malah lebih jadi glowing kalo menurut ku suka deh cuma kemasannya aja niii dari kaca udah gitu ngeluarinnya suka mblebeer kemana manaa syedih ☹️
Usage: Less than 1 week
K
kaisma08
Oily, Medium Light, Neutral
ga heran sih kalo ini jd holygrail banyak orang memang seringan itu sebagus itu dan harganya jg terjangkau. tp sayangnya aku ga suka sama botolnya karna jd jember bgt ga ada pump nya tp untuk sekarang sih bisa ya beli pump nya tp punyaku yg lama di pindahin ke botol lain yg ada pump nya. tp untuk shade ini agak gelap sedikitttt di muka ku jd kalo udh dipake seharian aku berasa jd dekil karna dia menggelap dimuka jd agak ribet sih kalo pake ini mesti campur sama foundie lain yg agak terang
Usage: Less than 1 week