Fit Me! Matte + Poreless Foundation

Fit Me! Matte + Poreless Foundation
Foundation - Liquid

Fit Me! Matte + Poreless Foundation

Maybelline
4.2 (2.091 Ulasan)
96% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp145.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Fit Me Matte Poreless Foundation 220 Natural Beige dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk foundation liquid. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Fit Me Matte Poreless Foundation merupakan alas bedak ringan yang mengandung micro-powders sehingga dapat menyerap minyak. Dapat mengecilkan tampilan pori-pori pada wajah dan membuat hasil makeup matte. Kandungannya tidak menyumbat pori-pori dan tidak mengandung minyak. Telah diuji secara dermatologis dan telah diuji alergi.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah lalu ratakan dengan jari tangan hingga menyatu dengan kulit.

Suitable For:
Kulit normal cenderung berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
nissh
Dry, Medium Dark, Warm
15 May 2019
Bingung bgt knp shade foundie ku sama kaya pevita di iklan maybelline ya?! padahal kulitku sawo matang:( dan shade ini pas bgt ngeblend di muka maupun tangan. Foundie ini ringan bgt, gampang diblend, ga oxidize sih kalo di akuuu dan harganya masih terjangkau. Untuk yg jarang pake foundie tapi pengen tetep punya, beli yg tube aja🤣😂
Usage: Less than 1 week
F
FreyaAlana
Combination, Medium Light, Neutral
15 May 2019
Teksturnya agak cair gampang bgt diaplikasiin dan finishnya ga berat plus bikin muka shining gt. foundie ini blendable bgt bahkan pernah coba ngeblend pake tangan dan hasilnya fine aja. So recomended lah pokoknyaa
Usage: Less than 1 week
D
dahliaeuis
Oily, Medium Light, Neutral
15 May 2019
inimah gak diragukan lagi deh, sukak pake ini ngecover muka, undertone nya cocok sama kulit aku, gak berat kalo dipake, gak bikin berminyak juga (pilih yang biru) soalnya tipe kulit aku oily. shade 220 paling banyak dicari sama kulit wanita indo deh kayaknya
Usage: Less than 1 week
E
ekaymaharya
Oily, Medium Dark, Warm
15 May 2019
bagus banget, ga berat buat sehari-hari, cocok buat kulit berminyak, tapi ga terlalu ngecover bekas bekas jerawat. tempat fondationnya gaada pumpnya jadi agak susah buat diambil karena kadang meleber kemana mana
Usage: Less than 1 week
A
Ayamahda
Combination, Medium, Neutral
14 May 2019
seneng banget dia shadenya pas di aku 😍, meskipun sedikit oksidasi tp tetep nyatu di muka gak blonteng2 kayak zebra 😘untung ada kemasan mininya, jadi bikin aku segera cuss beli gapake lama. ketahanannya kalo ku pake jam 7 bisa sampe jam 2 lah buat kantoran. kalo survey panas2an ya jam 11an udah bye bye 👋wkwkw itu tanpa di touch up ya. untuk mukaku yg kombinasi dia ketahanan minyaknya cukup baik tp karena aku suka yg matte banget dia bikin efek satin gtu kalo udah siang. ya gak papa biar kelihatan kerja lah keringat2 glowing hahahaha
Usage: Less than 1 week
V
velitawitarsa
Combination, Light, Neutral
14 May 2019
foundation favorite! enak bgt di blend dan ga cracky! matte nya ga yg bikin muka kaku gt hehehe aku pake shade 220 dan ccok bgt sm muka ku yg agak medium light skin gt.. repurchase? definitely yeppp!!
Usage: Less than 1 week
P
puteriayuda
Combination, Medium Light, Neutral
13 May 2019
sebenernya ini bagus, tapi aku salah pilih shade . shade 220 masih terlalu nude buat aku & keliatan jd agak pucet klo pyur pake foundie ini , krn shade muka aku lebih terang ternyata jd ga begitu cocok sm shade ini . jadi aku campur pke bb cream nya pixy yg shade light baru nyatu sm warna kulitku. hasil akhirnya bener matte tp engga yg bisa ngontrol minyak bgt sampe tahan lama but ok lah worth it sm harganya
Usage: Less than 1 week
H
hananakim
Dry, Medium, Warm
12 May 2019
Beli kemasan kecil 18 ml nya karena lagi diskon, warnanya masuk di kulitku biarpun agak keterangan, di aku ga oxidize seperti kata rangorang padahal sengaja beli shade ini biar pas oxidize jadi masuk ke kulit warnanya. Nutup pori2 banget padahal aku ga pake primer, sukaaa. Tapi mukaku kering sih jadi agak cakey pas dipake. Diakalin pake face mist atau beli yang dewy and smooth tapi blm ada mini sizenya.
Usage: Less than 1 week
W
widapo
Oily Skin, Medium, Warm
10 May 2019
FOUNDATION TERCINTAAA❤ why? ini bener-bener pas sama warna wajah aku. fit me bgttt! Teksturnya jg cair agak kental gitu. biasanya aku apply pake beauty blender. hasilnya bener2 matte. menurut aku ini medium coverage ya. aku pakenya daily, ini jg bisa nahan minyak di wajah aku. muka ku jd g terlalu gampang minyakan. recommended pokoknyaa. untuk packagingnya kudu hati2, takut pecah:( tp g mslh kok selagi kita hati2. HUHU SUKAA:)
Usage: Less than 1 week
F
farahdwibaa
Oily, Medium Light, Warm
10 May 2019
I don't like this product..... oxidized so bad, and fill so cakey throughout the day. baru dipake wudhu sekali udah cakey banget, padahal secara formula enak banget pas blending nya. cuman nggak nyaman sama sekali setelahnya. harga dan packaging nya sih oke. but it's just not for me 😩
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 107 dari 210
Next