F
febridiyan
Combination, Medium, Neutral
awalnya smpet ragu mw bli fondi ini krn hrgannya itu lho😅 tkut gk cocok nanti mlh nysel kn dan trnyta pas udh nyobain sumpah ni foundation bagus bgt, bner2 ringan bget dan gk cracky sma skali. bner2 sebanding bgt sma hrganya, sgt memuaskan pkoknya.
Usage: Less than 1 week
E
Ekaaaay2
Combination, Medium, Neutral
foundation yang cukup ringan, gampang diblend (sampe pake jari pun bisa), warnanya cocok banget dong, like a skin, ngga terlalu matte, lumayan awet seharian. tapi packing nya:( kalo ngeluarin produk agak kebanyakan alias luber-luber :(
Usage: Less than 1 week
D
Devaraersap1012
Oily, Medium Light, Neutral
pertama tama dari packaging kurang suka karena langsung aja gt dan pemakaian jadi boros, untuk shadenya juga cocok banget di muka aku lalu hasilnya memang bener bener matte dan ga terlalu full coverage cocok untuk sehari hari
Usage: Less than 1 week
R
Rizkyputrij
Oily, Medium Light, Neutral
Bener bener cinta sama coveragenya karna nutupin bekas jerawat dan dark spot di wajah aku. Dan tentunya nyamarin pori-pori. Hasilnya di aku semi matte dan untuk ketahanannya oke lah. Reccomend deh untuk produk ini
Usage: Less than 1 week
R
Rianifitriim
Combination, Dark, Cool
bagus sih menurut aku ,medium coverage ,cuma dimuka aku oksidasi tumbuh jerawat gak terlalu parah besok nya udah kempes, untuk acara perpisahan mantul bet tahan lama cuma agak ngecrak dikit disekitar mulut ,udah 5 jam di pake hasilnya masih bagus banget gak perlu touch up sih menurut aku muka aku berminyaknya masih normal bngt cuma di bagian hidung minyakan parahhh.packagingnya aku suka kaca gtu jadi keliatan agak luxury hehe cuma takut pecahh.
Usage: Less than 1 week
U
utaripertiwigna
Combination, Medium Light, Warm
foundation pertama aku bagus tapi sayang banget dia oxidized sedih padahal bagus, padahal nomer 220 itu cocok banget sama aku. jadi dilema mau repurchase atau ngga. tapi over all lumayan lah ya.......
Usage: Less than 1 week
A
alifiaramadhania
Oily, Medium, Neutral
Sangat ringan enak dipakai tidak berat, warna yang cocok dikulit aku karena sangat natural dan enak dipakainya. kalo keluar muka lagi buluk tinggal ngasih ini setetes di tangan dan dibalur ke muka auto keliatan sangat fresh
Usage: Less than 1 week
K
Kristinasaputra
Oily Skin, Medium, Warm
Foundi pertama yang aku punya, shade yang aku pilih nomor 210, cocok banget sama skintone aku, dia enak banget ketika di build, gampang di blend, lumayan tahan lama juga, teksturnya agak kental, formulanya ringan di wajah, coveragenya menurut ku medium to full sampai full coverage, aku rekomen banget sama foundation dari maybelline ini
Usage: Less than 1 week
P
Purnamaratna1101
Combination, Medium Light, Warm
nyoba ini uda setahun yg lalu, dan menurutku ini gak bagus2 amat tapi gak jelek juga di aku. Hasilnya gak terlalu matte, enteng di muka, gak bikin breakout juga (ini penting sih). Tapi kesalahannya aku salah shade, ini agak gelap di muka aku, apalagi setelah sejam pemakaian dia semakin menggelap, jd keliatan makin dekil wajahku, harusnya pilih shade 1 ato 2 tingkat lebih terang sih. Overall lumayan. repurchase? maybe karena masih pengen explore foundie yg lain.
Usage: Less than 1 week
M
marthareakayla
Combination, Medium Light, Neutral
sukaaa! nutup pori pori ku dan jadi halus banget!! super suka dan gatau lagi, udah repurchase berkali kali tetep aja aku jadiin ini foundie buat aku pergi santai, walaupun berat yaa cuma aku suka banget sm hasilnya yg di aku natural krn aku pake studio tropik, jd tambah nge set dan skin looks like bgt, love it!
Usage: Less than 1 week