F
fadillanuri
Oily, Medium, Neutral
Kalo pake foundation ini ringan banget ga berasa berat pake foundation kaya biasanya. Tekstur foundationnya cair gampang banget di ratain ke muka, dan coverage nya medium jadi butuh extra concealer untuk menutupi imperfection yang ada. sayangnya meskipun aku pake yang mate and poreless, di muka aku yang berminyak ini malah gaa mate sama sekali, malah lebih ke dewy.
Usage: Less than 1 week
N
nadyamowlina
Combination, Medium Light, Neutral
Packagingnya dari kaca tebal, tapi masih muat masuk pouch makeup. Aku beli pas belum ada pumpnya, jadi kalau ngeluarin produknya mesti hati2 banget biar ga kebanyakan. Shade 220 ini cocok di aku. Tapi sayangnyaaaa dia oksidasi parah π©, jadi bikin kusam kalau dia udah oksidasi. Aku saranin kalau beli cari shade 1 atau 2 tingkat di atas kamu. Selama pemakaian ga berasa pake foundation, ringan banget! Cocok untuk daily. Untuk ketahanannya dikulit ku yang oily, ini lumayan sih. Pernah pake selama 7 jam lebih, foundation masih aman terkendali. Tapi minyak memang mulai bermunculan. Kalau untuk transfer aku rasa dia ga transferproof. Karena kalau coba aku tap pake tissue, paper oil, atau kalau liat dilayar hp foundationnya lumayan 'pindah' kemana2. Padahal aku sudah pakai setting spray. Tapi aku suka hasil akhirnya yang agak dewy setelah beberapa jam pemakaian.
Usage: Less than 1 week
I
IchaIchi_
Oily, Medium, Neutral
dengan harganya yg begitu lumayan aku akui ini hasilnya bagus banget lohh ππππ favorit banget , pertama kali cobain punya kakak akhirnya aku kena racun dan belii walaupun harus nabung dulu 3 hari ππ
Usage: Less than 1 week
D
dasdap2830
Oily, Medium Light, Warm
punya ini karena penasaran pas lgi hype lauching jadi keracunan menurut ku ini foudasion g terlalu matte bget sih masih bagus2 aja coveragenya lumayan cuma dia oxsidasi beberapa menit pemakaian warnanya turun mungkin kalau beli q saranin 1 tingat diatas warna kulit biar g keiteman jadi kalau dipakai malah kyk gembel heheheh
Usage: Less than 1 week
D
Dewikusumawati
Combination, Medium, Warm
Pake Foundation ini enak ringan, ga mudah geser, lumayan nahan minyak banget, di area Tzone 3 jam pertama aman, setelahnya tinggal di touch up bedak sedikit sudah hilang minyaknya, sayangnya ketika saya beli belum ada pumpnya jadi susah keluarin produknya sering kebanyakan ... skrg sudah enak ada pumpnya ...
Usage: Less than 1 week
S
syahraini15
Oily, Medium, Warm
awet banget, dipake wudhu di pake olahraga, gak ilang ilang. cuma karna gak ada pump nya, efeknya jadi boros di gua, karna susah ngira ngira. saran sih beli 1-2 tingkat lebih terang dari warna kulit sebenernya, karna dia oxidized
Usage: Less than 1 week
N
NatasyaIJ
Combination, Medium, Warm
foundy atau base makeup yg tercair yg pernah aku punya. sumpah kaget rasanya ky cair bgt, bukanha jg harus hati2 (aku punya yg tube). ini matte bgt gada shine2nya samse, gampang atau cepet nge set keringnya gitu, gampang diblend jugaaa. ringan dn kerasa gapake apa2. repurch? kayanya nda deh, lbh suka pakai foundy/base yg gaterllu matte bgt
Usage: Less than 1 week
B
bintangsa
Oily, Medium, Neutral
SUKAAA BGTTT sm inii produkk, bener-bener hasilnya matte dan tahan minyak, tapi menurutku ini ga terlalu nge cover bekas jerawat yang membandel mesti ditimpa beberapa kali dulu baru ke cover bekas jerawatnyaa, tp overall bagus dan waktu itu lg dapet promo di shopee mallnya cmn 50anπ
Usage: Less than 1 week
P
putchrisnadhira
Oily, Medium, Neutral
ini merupakan foundation pertamakuu dan suka bangettt apalagi shade ini tuh cocok banget sama warna kulitku jadi jatohnya kayak gak gitu keliatan pake foundation. cuma jeleknya produk ini adalah gak ada pumpnya yang membuat agak susah keluarin produknya jadi kadang kebanyakan pas dikeluarin jadi sayang kebuang.
Usage: Less than 1 week
A
adeleadella
Oily Skin, Medium Light, Neutral
udah nggak diragukan lagi yah foundation satu ini. ringan, full coverage, harga nggak mahal, udah jatuh cinta banget. dan kayaknya maybelline mendengar doa kita, sekarang ada pump-nya terharu :β) repurchase? maybe. mau coba yg lain hihi
Usage: Less than 1 week