Fit Me! Matte + Poreless Foundation

Fit Me! Matte + Poreless Foundation
Foundation - Liquid

Fit Me! Matte + Poreless Foundation

Maybelline
4.2 (2.091 Ulasan)
96% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp145.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Fit Me Matte Poreless Foundation 220 Natural Beige dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk foundation liquid. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Fit Me Matte Poreless Foundation merupakan alas bedak ringan yang mengandung micro-powders sehingga dapat menyerap minyak. Dapat mengecilkan tampilan pori-pori pada wajah dan membuat hasil makeup matte. Kandungannya tidak menyumbat pori-pori dan tidak mengandung minyak. Telah diuji secara dermatologis dan telah diuji alergi.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah lalu ratakan dengan jari tangan hingga menyatu dengan kulit.

Suitable For:
Kulit normal cenderung berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
rani1414
Combination, Medium, Neutral
25 May 2019
sebenerx nih ringan banget tp mgk krn kulitq dr dulu gak bisa pake foundie tiap hr jadix bruntusan begitu q pake produk ini. unt kulit sensi memang hrs lebih concern kl mau pake foundie. Pdhl q seneng bnget sama wrnx, pas dikulitq dan gak bikin tebel dimuka. Kl unt pemakaian sehari2 rasax berat dimukaq tp kl sesekali pake kykx recommended dech..
Usage: Less than 1 week
P
Prettyamelia
Combination, Medium Light, Neutral
25 May 2019
Sukaa banget sama inii, menurut akuu ini tahan lama banget sihh, warnanya juga pas banget di akuu, ga terlalu oksidasi bgt sii. Tapi sayangnyaa aku dlu beli yg blm ada pumpnya jadi suka kebanyakan ngeluarinnyaa
Usage: Less than 1 week
M
meistaan
Combination, Medium, Neutral
25 May 2019
foundie kecintaan! gak cracking, makin lama dipakai makin blend in bagus bangeeet. meskipun orang orang ngeluh sama oxidizenya, di kulitku dia gaterlalu oxidize. aku pakai shade 220 dan pasti repurchase kalau habis
Usage: Less than 1 week
J
janettastari
Combination, Medium Light, Neutral
24 May 2019
suka bgt sama foundie inii, teksturnya cair, gampang diblend, dan coveragenya bisa dibuild. nggak bakal kerasa cakey di muka walaupun pake seharian, dan menurut aku cukup sih buat ngeconceal bbrp acne scars sama undereye😉 pokoknya ini termasuk one that beginner must buy
Usage: Less than 1 week
V
vahirawp
Combination, Medium Light, Warm
24 May 2019
Foundation yang paling kusukaa!! aku tipe orang yang makeup nya gasukaa tebel2 jadii ini cocok bgt utk aku krnn pigmentasi nyaa light to medium jadii gaterlalu ngasih efek dempul nantinyaa. Foundie ini tahan bgt aku pake dr pagi sampe malem complexion muka masih tetep mantull🙌🏻🖤 satu hal yg kurang dr foundie ini adalahhh packaging nyaa karena dia cuma kyk botol gituu gaada pump nya kalo mau pake rada ribett hrs kayak "dituang" ke tangann but overalll i really lovee this product😋
Usage: Less than 1 week
K
kfirgita
Oily Skin, Medium Light, Neutral
24 May 2019
penasaran sm foundie ini gara2 beauty blogger,hsilnya dmuka aku ga bgitu tahan lama walopun udh dsetting powder dan dkulitku foundienya oksidasi...jd ky brubah gelap gtu,klo buat pemula okelah pke ini
Usage: Less than 1 week
T
tiyaya
Oily Skin, Medium, Neutral
23 May 2019
Ini adalah foundation sejuta umat kali ya. Foundation ini ringan banget dan coveragenya medium. Nggak crack atau apapun. Ini aku pakai sehari-hari dan kira-kira tahan sampai 6 jam (dipakai wudhu juga). Warnanya tuh pas di kulit pas pertama swatch, tapi setelah beberapa jam bakalan oxidize jadi lumayan gelap dan oxidize inilah yang nggak aku suka. Mungkin aku bakalan beli dengan warna yang lebih terang diatas 220 ini. Oiya, aku beli waktu belum ada pumpnya jadi yatuhan ribetnya. Tapi sekarang pumpnya udah dijual kok harganya murah sekitar 20 ribuan. Fit me juga udah ngeluarin versi mininya yang lebih sedikit isinya dan lebih murah tentunya.
Usage: Less than 1 week
A
Athita
Combination, Medium Light, Warm
23 May 2019
pertama kali nyoba foundation ini texture nya agak ke cair trs baunya agak aneh gitu , tpi pas aku pake foundi ini gampang bgt nge blend ke muka aku, hasilnya matte dan bisa mengontrol minyak di area T-zone nya akuuu
Usage: Less than 1 week
H
H4zel
Oily, Medium Dark, Warm
23 May 2019
Sudah pakai ini botol ke 4 kayaknya. no. 228 pas untuk kulitku yg sedikit gelap. Senengnya, gak bikin jerawatan asalkan gak lupa double cleansing yang teliti. Coveragenya cukup baik, di kuliku gak cakey, gak oxidize. Ya, setelah kena air memang perlu touch-up,.. (misal pas wudhu atau cuci muka) tap-tap dikit pakai twc. mungkin akan lebih oke lagi kalau pakai pump jadi gak takut tumpah-tumpah. Tapi trus jadi mahal deh hehe.. baiklah yang sekarang aja udah cukup oke. Pasti repurchase.
Usage: Less than 1 week
F
Febbyayunii
Dry, Medium, Neutral
23 May 2019
Beli ini karena promo dan penasaran karena banyak yg review bagus. Menurut aku setelah aku pake sekitar 1 bulan di wajah aku ada beberapa + dan - nya +: 1. foundation yg cocok dipake sehari2 karena ringan dan coverage nya medium 2. mudah di blend dan hasilnya smooth 3. matte tapi nggak bikin wajah ketarik walaupun kulitku lagi kering akhir2 ini 4. ga mudah ilang walaupun aku sering keringetan - : 1. oksidasi 2 tingkat dari warna kulit asli aku jadi kulit nampak kusam 2. setelah 3 jam pemakaian udh mulai muncul minyak walaupun kondisi wajahku lagi kering 3. punyaku nggak ada pump nya jadi kalo ngambil suka kebanyakan
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 104 dari 210
Next