Fit Me! Matte + Poreless Foundation

Fit Me! Matte + Poreless Foundation
Foundation - Liquid

Fit Me! Matte + Poreless Foundation

Maybelline
4.2 (2.091 Ulasan)
96% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp145.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Fit Me Matte Poreless Foundation 220 Natural Beige dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk foundation liquid. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Fit Me Matte Poreless Foundation merupakan alas bedak ringan yang mengandung micro-powders sehingga dapat menyerap minyak. Dapat mengecilkan tampilan pori-pori pada wajah dan membuat hasil makeup matte. Kandungannya tidak menyumbat pori-pori dan tidak mengandung minyak. Telah diuji secara dermatologis dan telah diuji alergi.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah lalu ratakan dengan jari tangan hingga menyatu dengan kulit.

Suitable For:
Kulit normal cenderung berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

J
Jlitaanggraini
Oily, Medium Light, Neutral
01 Jun 2019
Lumayan bagus sih ini cuman untuk nahan minyak dimuka aku kurang yaa gatau knpa bagusan yang satunya itu ,ini harganya murah skrg ada yg bentuk tube nya jadi enak dan harganya lebih terjangkau buat yg pgn coba"
Usage: Less than 1 week
A
adindadwirahmatia
Combination, Medium Light, Warm
01 Jun 2019
Fondation ter murah, dan surprisingly lumayan bagus dan dapat diandalkan untuk kondangan yg cm beberapa jam aja. Semakin lama, makin flawless, tapi sorry to say oksidasinya parah bgtbgt dan kalau udah lewat dr 4 jam bakal ngecrack di smile lines. Tp bingung kalo abis kena wudhu kok tambah cakepp?! Jadi kayaknya masih bakal repurchase buat di rumah, buat kalo lg pengen hemat budget atau pergi ke acara yg durasinya ga lama2 banget
Usage: Less than 1 week
H
Hanyviana
Dry, Medium, Neutral
31 May 2019
bagus ngecover baget tahan lama juga dan matte trus ringan di muka ga bikin berminyak cuma ya gitu oksidasi nya yaampun ku salah pilih warna kalo baru pertama pakai pas banget di kulit setelah sejam kemudian udah berubah jadi gelap. kayaknya lebih pas kalo beli yang 128. coba ini kemasannya pump tambah sukaaa deh
Usage: Less than 1 week
I
ifafathiya
Oily, Medium Light, Neutral
30 May 2019
aku beli yg kemasan tube nya. tapi aneh aja keteken dikit ko isi nya keluarnya banyak bgt ya di aku malah keliatan agak kuning kuning gitu. tapi kalo udah di bake pake powder bakalan kelihatan natural ko. awet bgt dipake dari siang sampe malem banget, ngga nge crack juga. ga berminyak dan pasti nya tetep awet pas dipake wudhu
Usage: Less than 1 week
S
sarahauliaa
Normal Skin, Medium, Cool
30 May 2019
Harganya yg bersahabat murcee tp kualitasnya oke bingits sihh. Cocok bgt shadenya di aku gampang di aplikasiin, ringan bgt sih kek ga berasa pake foundation, nutupin jerawat juga bisa. Cukup tahan lama
Usage: Less than 1 week
X
xilimlim
Combination, Light, Cool
30 May 2019
mudah di blend dan produk ini punya banyak shade di aku produk ini lumayan bagus buat aku pake tiap hari kerja, aku pake dari pagi ampe jam makan siang foundation ini masih lumayan stay ga gitu bikin oily
Usage: Less than 1 week
T
tasyall
Dry, Medium Light, Cool
30 May 2019
amazing sama kemudahan di blend dan dia compliment my skin idk how and why. harganya murah banget, cocok untuk yang suka make up tiap hari jadi irit hehe, dan enteng juga soalnya ngga kerasa pake foundation menurutku. keren banget ini!
Usage: Less than 1 week
A
aidanirma
Combination, Medium Light, Neutral
29 May 2019
shade ini tuh oxidized bgt yalorddd di aku, kalo pake ini jadi kucel jd harus diimbangin sama shade 120 atau pake bedak yg 2 tingkat lebih terang but besides all those cons, ini cucok bgt buat skin type kaya aku. lumayan awet dan buat ke acara yg ga lama2 bgt, ga perlu ketahanan lama bgt ini cucomiong.
Usage: Less than 1 week
I
itstedja
Combination, Medium Light, Warm
29 May 2019
well, been try this hype product. plusnya dia easy to blend, ringan, price is just right not pricey nor cheap, bnyk shadenya. but minusnya dia oxidize jd bikin muka kusem jd kl mau purchase better cari yg shade lebih terang dan buat combination to oily skin for me although it's said this is matte product but g ada ngaruhnya shay yg ada minyakan -.- tekstur agak kentel , dia medium coverage yah jd musti kudu pake concealer juga buat yg bermata panda. dan packagingnya ga praktis menurutku karna g ada pump, pumpnya terpisah dijual lalu kadang mostly keluarnya terlalu banyak pas mau kita pake, kaca pula cuy. dia agak too transfer ya entah karna gw combination to oily skin atau memang begitu adanya, udh pake setting spray pun tetep nempel ke bagian kerah baju or kl lu ngelap pake tissue meski dgn lembutnya dia transfer ketissue agak banyak sih tp g terlalu jg.
Usage: Less than 1 week
F
Falasifah18
Dry, Medium Light, Neutral
29 May 2019
maybelline fit me udah hype banget karena pilihan warnanya yang banyak baget. jadi semua orang bisa menemukan shade yang pas buat mereka. nah.. sekarang maybelline fitme fondation ada dalam kemasan tube .
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 102 dari 210
Next