A
ayuamrita98
Oily, Medium Dark, Warm
foundation ini sebenernya enak banget. ringan, dan gak bikin breakout buat aku yg acne prone ini. TAPI foundie ini oxidize parah, bahkan aku belum ada 2 jam udh oxidized gt,juga dia kayak gampang luntur dan gak banget terutama kalau lagi nari. kayaknya ga bakal repurchase lagi krn gatahan sm oksidasinya
Usage: Less than 1 week
R
rsysyrfh
Combination, Medium, Warm
shade 128 ini match banget buat kulit aku, kayak second skin banget. freshly applied dia ngasih hasil yang matte, apalagi kalo diset pake loose powder (yaeyalah), kalo claim poreless nya mah nggak juga sih. aku pake ini untuk ngantor sehari-hari, plus monistat as a primer sebelumnya, performance nya cukup oke ga terlalu oxi dan awet sampe pulang. foundie ini bisa nahan minyak di T-zone aku dengan cukup baik sekitar 5-6 jam, tapi ga bikin kilang minyak banget. teksturnya ringan dan buildable, coveragenya medium lah still need concealer to cover my acne spots.repurchase? yes.
Usage: Less than 1 week
Y
y.aprilia
Oily, Medium, Warm
aku suka sm foundation ini. tapi ya ga bertahan lama2 bgt. muka aku kombinasi, dalam beberapa jam minyak mulai keluar dan dia settle di bagian kering dimuka aku. pas blotting foundinya keangkat dan agak ilang, tp overall lumayan, aku pk hampir 10 jam muka aku masih keliatan makeup-an walo ga on bgt. abis ini mah coba foundi lain. tapi ini masih one of my favorite
Usage: Less than 1 week
M
mahmuda
Oily Skin, Medium Light, Warm
Dalam kondisi freshly applied, sebetulnya foundie ini match made in heaven banget sama kulit koneng NC25 aku. Pasnya kebangetan sampe kalo aku tebelin, say, sampe 2 lapis gitu, ga akan ada yang ngeh aku lagi pake foundie. Sayangnya, setelah 2 jam, foundie ini akan oxidize di level aku berubah menjadi oompa loompa, monster wortel, seragam pos indonesia atau apapun yang warnanya oren deh. Nah konyolnya, walau udah menggelap dekil, kalo difoto blitz tetep aja flashback jadi hantu. Duh... Entahlah. Mungkin kudu beli shade yang jauh lebih terang, soalnya aku suka banget karena dia matte sehat bukan matte mati gitu.
Usage: Less than 1 week
J
jackamil
Dry Skin, Medium, Warm
Suka bgt sm hasilnya ttp keliatan natural dan hasilnya flawless Aku jarang bgt beli drag store foundation tp ini ngga kalah sm foundation nars atau mac Ngga nyesel belinya Harganya jg murah untuk kualitas yg bgs
Usage: Less than 1 week
I
INRahmi
Normal, Medium, Neutral
Untuk tipe kulit yg sensitif-kombinasi gk disarankan pake ini. Gk ngerti juga kenapa aku msh ttep jerawatan meskipun foundie ini mengusung 'oily to normal'. Oksidasinya parah, berasa kusem, oksidasinya cenderung ke warna coklat ke merahan dan jd greasy, bahkan setelah 10 menit pemakaian. Saranku, set pake powder yg memang ada coveragenya kaya wardah, jgn yg translusent soalnya gabakal ngaruh
Usage: Less than 1 week
I
indridnh
Oily, Medium Light, Neutral
duh ini sih kecintaan tanah air dan bangsa!! hahahaha. udadeh pasti inimah holy grail kebanyakan org. coverage? oke! harga? bersahabat! minusnya dia gada pump aja:( untuk ketahanan sih 4-5jam baru minyakan. dan dia oksidasi huhu tapi itu masih gapapa banget buat gw. repurchase? udah abis 3botol dirumah shay:( hehehe
Usage: Less than 1 week
A
adindalevushka
Combination, Medium, Neutral
oxidize banget gaksihhhhhhh?!! sengaja beli shade ini untuk ngakalin review teman2 yg bilang produk ini oksidasi. dan ternyata.......walaupun sudah pilih shade bertingkat2 lebih terang, oksidasinya juara :") fyi shade aku 220 pakai pagi hari sebelum sholat Ied, pas pulang muka langsung cemong dan mengkilap hixxx lbh baik cari foundie lain deh
Usage: Less than 1 week
O
Olgarafidaa
Combination, Medium Light, Cool
Gak suka banget sama packaging nya yang kalo dituang mau make kelebihan banget akhirnya kebuang sia2 dan kotor jadinya. Mana pas dibawa2 agak susah gitu, jadi meleber kemana2 dan bikin kotor pouch, sedihh
Usage: Less than 1 week
T
tsaniyafadhlin
Oily, Medium, Neutral
Awal coba sih langsung dipilihin sama mbak2 spgnya shade yang ini. Pas di swatch ke tangan gak kegelapan, pas pas aja. Gak tau kalau ini oxidize... lama2 jadi bikin kusam. Kalau untuk mattenya sih bener2 matte yaaa dan bisa ngontrol minyak berlebih. Awalnya ringan tp lama kelamaan jadi berat kaya pengen ngapus bgt. Repurchase? No deh pengen coba foundie lain
Usage: Less than 1 week