Fit Me! Matte + Poreless Foundation

Fit Me! Matte + Poreless Foundation
Foundation - Liquid

Fit Me! Matte + Poreless Foundation

Maybelline
4.3 (1.026 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp145.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fit Me Matte Poreless Foundation 45 dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk foundation liquid. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Fit Me Matte Poreless Foundation merupakan alas bedak ringan yang mengandung micro-powders sehingga dapat menyerap minyak. Dapat mengecilkan tampilan pori-pori pada wajah dan membuat hasil makeup matte. Kandungannya tidak menyumbat pori-pori dan tidak mengandung minyak. Telah diuji secara dermatologis dan telah diuji alergi.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah lalu ratakan dengan jari tangan hingga menyatu dengan kulit.

Suitable For:
Kulit normal cenderung berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

K
kartikapl
Oily, Medium Light, Neutral
09 May 2017
Aku udah pake ini sekitar 2 minggu dan gaada masalah di kulit aku. Masalahnya cuma oxidize dan oil controlnya gak lama. Paling cuma 3 jam di kulit aku apalagi kalo naik motor dan panassss. Shade ini satu tingkat lebih terang dari kulit aku tapi lama-lama dia sama kaya warna asli kulit aku. Ya itu makanya karena dikasih tau sama BA-nya kalo ini oxidize jd beli shade ini. Tapi aku nyoba natural beige malah kegelapan di aku -_- Terus ini gaada pump-nya jadi bete kalo ngeluarin selalu kebanyakan. Giliran ngeluarin sedikit malah kurang.
Usage: Less than 1 week
N
ndoens
Oily, Medium, Neutral
06 May 2017
Lagi2 pengen beli karena teracuni video FD hahaa.... kebetulan lg nyari fondie yg bisa nahan minyak di muka. Awalnya galau mau beli shade apa karena katanya foundie ini oksidasi. Akhirnya beli shade 128 ini walopun kalo diliat sekilas masih terlalu terang. Tapi trnyata setelah dipake jatuhnya pas sm warna kulit muka aku. Rasanya ringan kayak gak pake foundie walopun dilayer 2x. Hasilnya matte n lumayan nahan minyak sih, setelah 6 jam an bau agak kerasa minyakan di muka. Lebih awet lg kalo diset pake powdernya. Gak bener2 poreless sih kalo di aku, kayaknya tetep harus pake primer. Gak suka sama packagingnya, gak pake pump jd bleber2 gitu. Repurchase? masih pengen nyoba yg lain sih
Usage: Less than 1 week
A
annisaayuha
Oily, Medium, Neutral
30 Mar 2017
tadinya masih maju mundur mau beli foundation ini, karena banyak review yg bilang ini oxidize dan revlon color stay masih jauh lebih baik, akhirnya kmrn beli juga karena udh pingin banget nyoba, setelah di aplikasiin ternyata amaze bgt sama hasilnya, flawless dan kebetulan jg cocok di kulit aku. bener2 bisa nahan minyak sesuai klaim nya, wajahku sih emg nggk begitu berminyak juga, jd no problem dipakai 7jam lebih. untuk perbandingan sama revlon color stay sih ternyata di aku pribadi masih lebih baik maybelline ini.
Usage: Less than 1 week
D
desakmillenia
Combination, Medium, Warm
23 Mar 2017
my very first foundation evah. kesan pertama ini enak banget sih bener2 ga kerasa pake foundie, ringan banget. untuk ketahanannya aku belum tau karna aku cuma pake sebentar itupun dirumah aja (anaknya suka gabut) overall aku suka dengan coveragenya yang buildable. finishnya agak satin menurutku tapi suka kok, bener2 natural!
Usage: Less than 1 week
A
aditiyadita
Combination, Medium, Warm
20 Mar 2017
Aku pakai shade 128 pertama di aplikasiin masih agak keterangan tapi lama-lama nyatu sama warna kulitku dan kalau selfie juga hasilnya bagus-bagus aja. medium coverage jadi perlu conceal lagi untuk nutupin bekas jerawat. Sebenernya aku kurang suka sama foundi ini krn awal pakai dia memang berasa enteng kayak gak pake apa-apa, tapi lama-lama aku ngerasa banget kalau ada yg nempel di muka dan rasanya pengen cepet-cepet hapus. repurchase? engga. Pengen cobain foundi yg lain dgn shade yg bener.
Usage: Less than 1 week
D
ditah311
Oily, Medium, Warm
15 Mar 2017
Jujur aku tuh termasuk yg agak susah dpt foundie drugstore yg oke, pasti selalu patchy dkk...tapi foundation ini termasuk holy grail aku bgt, dr segi warna ini pas bgt sm skin tone aku, ga patchy, plus harganya yg termasuk murah..pasti bakalan repurchase!!
Usage: Less than 1 week
R
rizqi_dwi
Combination, Medium Light, Warm
14 Mar 2017
foundation pertama yg aku punya, karna kulit ku cenderung oily jd aku beli yg matte poreless.. foundation ini memang berubah warna setelah beberapa menit setelah pengaplikasian, jadi kalian kalo pingin bgt beli ini, ku saranin pilih warna yg 1 warna lebih terang dari kulit kalian.. kalo kalian pilih warna yg sama kayak kulit kalian, jadinya bakal gelap dan bikin kulit terlihat kusam.. dan foundation ini stay matte all day long ^^ mungkin hasilnya bakal lebih bagus lagi kalo pakai two way cakenya juga
Usage: Less than 1 week
N
Ninna_Anggi
Dry, Medium, Warm
06 Feb 2017
suka sama foundation ini!Packaging:Overall bagus sih look packagingnya ga keliatan murah cuma saying ga ada pump nya jadi bikin borosproduct:Dia aga liquid dan aga runny gitu, tapi coverage nya oke banget.Covarage nya medium, tapi buildable banget, dipake 2 layer pun dia ga cakey.Pilihan warnanya banyak cuma sayangnya warnanya oxidize, dan untk yellow undertone shade 128 ini yang paling terang yang diatas ini aga pink undertone gitu sih pas aku liat di counter.Hasilnya demi matte, matte tapi ada glowing nya juga, unik sih menurutku, Jadi untuk yang tipe normal to dry tapi suka hasil yang matte juga bias banget pake ini. Dan claim poreless nya, walopun ga menutup semua pori-pori besar aku, tapi produk ini bikin pori-pori jadi terlihat mengecil kok. Karena walaupun dia matte tetep moisturized rasanya. Ringan banget di wajah jadi cocok juga buat dipake sehari-hari.Overall ini okay bangeettt
Usage: Less than 1 week
M
mrsmoon
Dry, Medium Light, Warm
14 Jan 2017
Karena foundie ini hits banget jadi penasaran akhirnya nyoba shade 128 yang kayanya lumayan yellow based. Agak terlalu terang ga masalah karena katanya foundie ini oxidize. Teksturnya enak banget bisa buat daily kalo mau agak full coverage bisa di build up. Buat kulitku yang kering dia ga bikin dry patches ku keliatan sih krn aku pake primer yang hydrating juga. Cuma staying powernya biasa aja sih gak yang awet banget seharian, 6 jam udah mulai ilang dikit, apa karena dipake wudhu juga. Cuma sayang banget ga ada PUMP nya, jadi suka kebanyakan kalo ambil. Overall lumayan tapi mungkin masih mikir mikir mau repurchase soalnya gak ada pump itu ganggu bangett
Usage: Less than 1 week
A
amandaliony
Combination, Medium, Neutral
27 Dec 2016
Repurchase? Pasti bakal ak repurchase selalu. Awal pilih ini bgung nentuin shade yg pas sm kulit. Tapi si mbak2 BA ngasih petunjuk, yg Alhamdulillah, hasilnya pas bgt sm tone kulit aku. Sebenarnya klo dibilang bikin matte dn menahan minyak itu cuma bentar sekitar 3-4 jam lah, tapi cuma di area Tzone aja. Cukup ldi blotting pke face paper juga udah hilang lagi minyaknya. Akhirnya ak pke si fondi ini kurang lebih 12 jam. Hasilnya, makeup ga geser. Warna masih stay, ga luntur. Overall, suka bgt!!! Bisa liat review aku di: https://nda90story.blogspot.co.id/2016/12/maybelline-fit-me-foundation.html?m=1
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 102 dari 103
Next