Fit Me! Matte + Poreless Foundation

Fit Me! Matte + Poreless Foundation
Foundation - Liquid

Fit Me! Matte + Poreless Foundation

Maybelline
4.3 (1.026 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp145.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fit Me Matte Poreless Foundation 45 dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk foundation liquid. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Fit Me Matte Poreless Foundation merupakan alas bedak ringan yang mengandung micro-powders sehingga dapat menyerap minyak. Dapat mengecilkan tampilan pori-pori pada wajah dan membuat hasil makeup matte. Kandungannya tidak menyumbat pori-pori dan tidak mengandung minyak. Telah diuji secara dermatologis dan telah diuji alergi.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah lalu ratakan dengan jari tangan hingga menyatu dengan kulit.

Suitable For:
Kulit normal cenderung berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
anisadwrn
Combination, Medium, Warm
24 Sep 2017
foundation ini sebenernya bagus, tahan lamanya oke, finish + coveragenya juga juara. tp yg bikin ilfill banget oxidizenya yg tinggi banget. oxidizenya ga cuma pas udah di apply aja, bahkan di dalem botol aja menggelap foundationnya :( jadi kudu mix sama foundi lain deh.
Usage: Less than 1 week
Z
zuhrotulmufidah
Oily, Medium, Warm
17 Sep 2017
Foundation ini hasilnya matte banget, gak perlu di set dengan bedak jg udh bagus, coverage nya light banget di muka aku, padahal pakainya banyak, dan dia oxydise bangeeeeeettt, pakai ini 1 jam langsung kusam, kalau beli mending 2-3 tingkat lebih cerah aja dr shade biasanya, ini aku udh beli 1 tingkat lebih cerah dr muka aku tp tetep endingnya kelihatan kusam, gak ada pumpnya gak begitu masalah sih buat aku. No repurchase, beli yg lain yg lebih bagus dengan harga sama mash ada
Usage: Less than 1 week
L
lysarizky
Combination, Neutral
17 Sep 2017
Beli setelah dirave banyak vlogger dan review bagus dimana-mana. sebenernya hasilnya cukup bagus sih, masih natural dan ga medok kayak foundie drugstore lainnya cem R****N colorstay. tapi karena pengalaman sebelumnya pakai Borjouis HMS, foundie ini bagi saya keliatan kurang natural dan literally matte sedikit glowingnya. but overall, foundie ini cukup tahan lama (pemakaian di dalam ruangan bisa bertahan sampai 4-6 jam), lumayan bagus buat pemula yang mau hasilnya natural. minusnya di packaging, ga ada pumpnya jadi harus hati-hati banget pas mau nuangin. aku biasa pake shade 230, makin siang agak menggelap. tapi ga sampe jadi masalah sih di aku, imo :)
Usage: Less than 1 week
M
miraandiyatni
Oily, Medium, Warm
11 Sep 2017
Holly grail foundation untuk saat ini. Harganya murah. Warnanya bener2 masuk di skin toneku. Ga bikin cakey. Daya tahannya cukup bagus untuk menahan minyak walaupun tanpa primer (sekitar 4-6 jam). Ga bikin jerawatan juga. Kekurangannya hanya botolnya tanpa pump dan dia oxydized 1 tingkat. Repurchase yes!.
Usage: Less than 1 week
F
fabrinajuliani
Combination, Medium Light, Warm
30 Aug 2017
Awal nya saya pikir ini bisa jadi foundation buat sehari hari yg harganya terjangkau dan hasilnya bisa mendekati foundation saya yg highend. Tapi ternyata hasilnya terlihat powdery sekali dan terlihat tidak menyatu di wajah. Padahal sudah di coba mengaplikasikan dengan beauty blender, brush ataupun dengan jari. Mungkin karena kulit saya lagi cukup kering jadi hasilnya kurang menyatu di wajah saya. Selain itu botol nya yg tidak ada pump yg membuat cukup ribet saat mau mengeluarkannya. Foundation ini juga oksidasi, jadi harus pilih warna 2 tingkat lebih terang. Tapi tentu ada pro nya, foundation ini aman untuk kulit sensitif dan acne prone. Cukup tahan lama dan cukup terlihat poreless.
Usage: Less than 1 week
M
mariaulffaha
Normal, Medium, Warm
20 Aug 2017
Ini Foundation pertama aku dan langsung jatuh cinta sama produk ini, waktu itu iseng pgn belajar make up dan akhirnya beli ini di olshop dan setelah penjual minta foto aku akhirnya disaranin pake yang shade ini dan cocok bgt di aku. Tekstur nya lembut, hasilnya matte bgt dan nyatu sama warna kulit, bisa nahan minyak bgt udah dipake selama 5 jam juga msh awet dan bisa nahan minyak bgt. Repurchase? Yes!!!
Usage: Less than 1 week
A
anggie_hun
Dry, Medium Light, Neutral
16 Aug 2017
Sukaaaa.....sayangnya harusnya aku pake shade 125,wkwkwkwk....tp kalo di set pake bedak yg warnanya agak yellow sih ga gitu masalah,hasil pake foundie ini halus di kulit,ga medok,ga cakey,tahan dari pagi sampe sore,coverage nya medium,bisa dipake sehari-hari,pokoknya sejauh ini the best foundie buat aku,kekurangannya sih karna ga pake pump ya,jadi kadang nuangnya kebanyakan.. Repurchase : yup...shade 125 pastinya
Usage: Less than 1 week
N
nurfit
Combination, Medium Light, Warm
15 Aug 2017
Sewaktu milih-milih shade di counternya langsung, sebenernya udah ngincer yg shade 220 (karena di Indonesia shade ini kayaknya yg paling banyak direview dan masuk ke skintone orang Indonesia kebanyakan), tapi pas oles ke muka secara langsung, 220 malah 2-3 tingkat lebih gelap dari kulit wajahku (yang saat itu emang ga pake apa-apa). Kata mbak BA nya, "halo mbak, kulit mbak itu tergolong fair lho, putih". Well, karena ini pertamakalinya mau nyobain foundation, jadi deh nurut sama mbak BA nya. Sebenernya yg paling masuk tuh shade 125, bener2 senada banget sama kulit wajahku, kayak gaada perbedaan kalo habis ngolesin foundie di pipi. So sad, 125 nya lagi kosong. Akhirnya nyobain yg 128, dan lumayan pas tapi ga sepas yg 125. Sempet ragu juga, karena kan banyak yg bilang kalo foundie ini oksidasi. Eh, tapi pas udah dicoba sendiri sehari-hari... kalau ga diset sama bedak yg lebih cerah, dan base yg ga pas, foundie ini beneran oksidadi banget. Supaya ga oksidasi, malam sebelumnya aku pakein Sheet Mask nya Rohto, pagi skin care biasa, UV Protection nya pake yg Biore Aqua Rich, habis itu pake foundie ini, dan ngeset nya pake Maybelline yg White Super Fresh.
Usage: Less than 1 week
W
windariz
Oily, Medium, Cool
12 Aug 2017
nitip temen lagi beli di counternya langsung dan cuma liat shadenya di foto dan ternyata cocok bgt shadenya di aku. bikin flawless, matte, cocok bgt buat oily face. ringan juga dimuka kaya ga make apa2. biasanya aku ga betah pake foundie karna terasa berat gitu makeupnya. coveragenya medium. tapi bener2 benci bgt sama mulut botolnya. harusnya dikasih pump gitu biar ga berantakan.
Usage: Less than 1 week
A
anasthasia112
Combination, Medium, Warm
07 Aug 2017
setelah kmrn pake shade 220, warna kulit wajahku agak lebih cerah jd kalo pake 220 kayak terlalu gelap gt, akhirnya dapet 1 tingkat yg lebih terang warnanya. shade 128 ini pas bgt di aku yg kuning langsat, gak bikin abu2 terus ga oxidise, awet seharian formulnya ringan enak buat dipake daily. packagingnya aja yg nyebelin bikin jorok huhu
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 100 dari 103
Next