S
sophiaa
Oily, Medium Light, Cool
sangat bagus untuk harga 40 rb cocok buat pemula yang lagi cari concealer dan mudah dicari. Creamy dan mudah di blend juga bisa menutup flek flek hitam diwajahku aku pakai yang shade natural beige no 1
Usage: Less than 1 week
S
shellasalsa
Normal, Medium Light, Warm
beli ini karna penasarannn, harganya murah bangett cuma 30ribu tapiii kualitasnya bagus! gampang di blend dan ringan. aku pake shade yg paling terang. btw harusnya pixy ngeluarin warna2 lain yg lebih ternag, karna shades paling terang aja masih coklat banget
Usage: Less than 1 week
S
sherliectr
Combination, Medium, Warm
concealer yang super duper mini wkwk, praktis bgt buat dibawa kemana mana, concealer pixy ini juga bisa nutupin under eye aku yg sngat hitammm... cinta bgtt sama concealer ini pokoknya harga juga terjangkauu
Usage: Less than 1 week
M
maretha_juno
Combination, Medium, Warm
Ngefek banget buat nutupin kekurangan di wajah (misalnya ky bekas2 jerawat). bisa banget mau dijadiin foundation ataupun concealer, warnanya pas banget di aku, bagi aku sih ini gak begitu berat di muka, creamy
Usage: Less than 1 week
D
dheakhairns
Combination, Medium Light, Neutral
My current favorite concealer. Dengan muka yang banyak bekas jerawat merah2, concealer ini nutup banget meskipun kalo bekas yg item ga ketutup. Tapi coverage nya lumayan, bisa dibilang medium. Hasil akhirnya lebih ke velvet/satin finish. Teskturnya enak banget kyk mentega, dan warnanya pas. Ga bikin dry patches keliatan juga. I would love to repurchase this concealer!
Usage: Less than 1 week
V
Velincriant
Combination, Light, Neutral
untuk sebuah concealer, yah cuku bagus lah. sesuai sama harganya, tapi harga memang gabisa boong. biasanya aku pakai dia cuma buat nge concealer-in alis. kalau untuk nutup bekas jerawat, gabisa. kecuali mungkin makenya setebel-tebelnya. tapi pasti bakalan cakey kalo pake tebel-tebel. dan gak reccomended buat pemakaian outdoor. karena, kelihatan bgt gk naturalnya di kulit
Usage: Less than 1 week
A
andaarap
Oily Skin, Medium, Neutral
Cover bagian yang item2 sihhh mungkin ini ga terlalu ngecover ya karna beneran masi keliatan gituuu apalagi cover jerawatnya big nooo banget di aku ga ketutup pokoknya jd harus pake tambahan concealer lagi. Packaging bagus terus teksturnya itu creamy banget pokoknya enaaak diapply cuman saran aku sih ini jangan dibuat gantian yaaa karna kan lgsg nyentuh wajah gitu jd kurang steril huhu
Usage: Less than 1 week
N
naya2410
Combination, Medium Light, Neutral
Dari yg biasanya berangkat kerja cuman bermodalkan sunscreen + bedak, sekarang jadi gabisa lepas sama produk satu ini! Sebagus ituuuuuuuu. Tinggal oles oles, blend pake tangan, dan muka jadi baguiuuus:(((( bahagia.
Usage: Less than 1 week
A
adrinaiu
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Warnanya pas, teksturnya enak. Coveragenya lumayan. Bisa buat conceal sekaligus highlight bagian yg pengen ditonjolin. Buat undereye jg lumayan. Blendable, pake jari pun oke, atau bs pake sponge. Blm pernah pake buat semuka sih takut ketebelan.
Usage: Less than 1 week
C
clarettainaranti
Dry Skin, Medium Light, Neutral
texturenya enak banget, ringan dan ga lengket! buat jadi concealer buat aku ga cocok soalnya dia masuk ke fine lines dan kurang cover buat aku. tapi jadi foundie enak bangetttt sayangnya dia undertonenya warm tapi bukan yellow jadi kalo di aku kurang cocok. aku mau coba yang shade 1 lagi, mungkin cocok.
Usage: Less than 1 week