UV Whitening 4 Beauty Benefits Concealing Base

UV Whitening 4 Beauty Benefits Concealing Base
Face - Concealer

UV Whitening 4 Beauty Benefits Concealing Base

PIXY
4.0 (937 Ulasan)
95% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp35.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pixy Uv Whitening Concealing Base dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face concealer. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

H
haiakuibeth
Oily, Medium, Neutral
26 Dec 2018
jangan bilang kamu belom nyobain ini? kamu harus tahu bahwa produk ini bisa banget menutupi dosa kamu. aku pribadi udah make produk ini dari packingnya warna putih. kira kira waktu sd apa smp? pokoknya gitu deh. dan akhirnya aku skrg makeinnya cuma dijadiin coclear. OMG, ini sebagus itu, mudah di blend, pigmented, pokoknya dabest conclear deh. apalagi murce cuma 30rban. nyesel banget kamu tuh kalo ga coba 😆
Usage: Less than 1 week
R
ria_andani
Combination, Medium, Neutral
26 Dec 2018
tertarik krna harganya murah bangettt. pas dipake creamy banget, lumayan ngecover, tapi aku lebih suka make ini sebagai foundation sih. soalnya kalo dipake di under eye sbg concealer dia bikin garis2 di bawah mata keliatan bgt
Usage: Less than 1 week
A
andidwputri
Combination, Medium, Neutral
25 Dec 2018
kemarin beli ini krna liat di wtsn lg promo 28rb yayy, trus liat review youtuber2 jg baguuss. jadii beli dehh, benerannn bgus menurutku coveragenya udh oke bgtt, aku pake ini buat daily dan ngampus. pake ini aja + bedak. udahh deh ga perlu pake foundation. worth the hype bgt siih menurutku♥️
Usage: Less than 1 week
Y
yuliannarani
Combination, Medium Light, Warm
24 Dec 2018
concealer yang lumayan sih untuk harga segitu menurutku. di atuh gampang dipake karena kemasannya. terus juga creamy, tapi gampang luntur dan bikin berminyak kalo kelamaan diluar kena sinar matahari dan debu
Usage: Less than 1 week
S
Sucitra28
Combination, Medium Light, Neutral
24 Dec 2018
yg sering ku pake untuk conceal under eye, cocok banget.. kadang di pake lagi untuk nambahin coverage abis pake bb cream nya pixy.. mudah di blend, mudah di aplikasikan. gak keras, dan smooth banget. goodjob pixy!!!
Usage: Less than 1 week
A
auliaadwi0605
Oily Skin, Medium, Neutral
24 Dec 2018
ini concealer yg gk trll nutup sih mnrtku, tpi yaa lumayan lah untuk dipake kesekolah ama hangout biar nutupin kantong mata sama jerawat.. cuma kesamar dikit sih tpi ttp ini love it krna harganya murce bgt, bakal beli lagi deh recomended untuk remaja kyk aku
Usage: Less than 1 week
F
FlowieeJung
Combination, Medium, Neutral
23 Dec 2018
gilaaaaaaa, dari dulu insecure sama produk pixy. tapi ini kayak nampar aku banget. gara2 dimana-mana pada review pixy dan katanya bagus. memang sebagus itu dengan harga 30 rebu. malah aku makenya semuka ga aku campur apa2 dan ga cakey. repurchase ? OF COURSE YES!
Usage: Less than 1 week
U
unriska
Oily Skin, Medium Light, Warm
22 Dec 2018
gw gtau ini tu concealer / foundation, mbaknya SPG sih bilang ini bisa buat 22nya. gw tuh beli seri yg baru ini skalian bedak padat sama bb creamnya. dia dijadiin concealer di atas bb creamnya juga oke, trus pas gw coba jadiin foundi dia malah lbh oke wkwk. warnanya pas banget sama kulit gw dibanding bb creamnya. dia juga lbh tahan lama. harga ? jangan ditanya, scara pixy kan ahlinya jual barang bagus dgn harga terjangkau hehe
Usage: Less than 1 week
P
pherba
Combination, Medium Light, Warm
21 Dec 2018
bagus...gampang di blend..ukuran sesuai harga...semoga pixy ngeluarin size yg lebih besar...cara pakainya gampang..finishnya tergantung kulit kali ya..buat aku agak dewy tapi di teman aku mate bnget..mgkn pengaruh primer dan mozturizernya..
Usage: Less than 1 week
S
Synthiadelina
Oily, Medium Light, Neutral
21 Dec 2018
Awal beli ini krn kepo katanya dia bisa jadi concealer juga jadi foundi.. Pertama aku pake buat jadi foundi, tapi ternyata kurang enak buat di jadiin foundi.. krn warna nya terlau gelap di aku.. belum lagi dia oxidize dan ngeblend nya agak susah:( Jadi skrg aku jadiin concealer aja, dan ya lumayan nutupin under eye aku yg gelap wlpn ga tertutup sempurna, krn under eye aku emg lumayan gelap.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 86 dari 94
Next