E
Egacinthia
Combination, Medium, Neutral
produk ter multi fungsi bisa dijadiin concealer dan foundation jd aku ga beli bb cream nya dulu hihii, bagus bgt coverage nya medium sih menurutku tp lumayan bisa menyamarkan bekas jerawat. cuma pas nge aplikasiinnya menurutku harus lngsung d blend deh soalnya kalo agak didiemin susah buat d blend nya dan jd ngecrack:(
Usage: Less than 1 week
E
evitamuftiah
Normal Skin, Medium, Neutral
warnanya bagus banget, di pake nya juga mudah karna berbentuk stick, waktu itu beli karna lagi nyari concealer terus jadi tertarik sama ini warnanya juga ga terlalu jauh banget sama warna kulit aku. dan aku suka banget
Usage: Less than 1 week
S
savaaxo
Dry Skin, Medium Light, Neutral
lucu banget ada produk lokal yg bentukannya ala ala stick foundation (walaupun namanya concealing base) , harganya pun affordable, pas gue coba nyambung banget sama skintone asli gue dan di blendnya gampang, teksturnya pun halus, coveragenya sih menurut gue light to medium (bagi yg bilang ini full coverage menurut gue ngga), for final result gue gasuka, kenapa? karena dia lama lama bikin muka gue kusem, dan bener bener ngedefine smile lines banget, apalagi kalo muka lo kering dan bertekstur gue bener bener gasaranin lo pake ini, di gue dia bikin dry area dimuka gue makin jelas dan lama lama ngecrack, yg asalnya udah keblend lama lama jadi ngecrack, akhirnya gue kecewa sama formulanya yg ga bersahabat dimuka gue yg kering, mungkin lebih cocok buat oily skin, tapi soal packagingnya gue suka banget karena travel friendly, dan praktis, semoga pixy bikim inovasi kedepannya, bikin 2 formula yg satu buat dry yg satu oily skin, and btw shadenya juga banyakin karena shadenya dikit banget, dan banyak orng yg kulitnya agak gelap atau terang banget gabisa pke produk ini karena shadenya terbatas
Usage: Less than 1 week
M
msanastasiaa
Oily, Light, Cool
Habis nonton review, langsung beliiiii. Untuk produk lokal yang harganya terjangkau, produk ini juara dengan coverage yang medium to full. Semua noda-noda di wajah seketika hilang begitu aja. Top banget deh produk ini! Apalagi packaging nya sekarang udah oke banget. Sayangnya, warnanya cuma terdapat dua aja :")
Usage: Less than 1 week
S
sayyidahaf
Oily, Medium, Warm
sebenernya produknya bagus, lumayan nutupin bekas jerawat, gampang di blend jg. tapi sayang aku gk cocok bgt pake ini, tiap pake ini muka kerasa gatel , dan setelah pake ini (muka udh dibersihin) lgsg muncul beruntusan, jerawat, dan tambah gatel2. udh nyoba make berkali kali, berharap ada kecocokan, tp ternyata tidak 😭. aku jg pake two way cake nya dan respon di kulitnya sama jg gk cocok. pdhl bener2 berharap cocok sama pixy ini
Usage: Less than 1 week
S
sabrinaisha
Combination, Light, Cool
concealer pertama yang ku coba. ini lumayan ya bagus aku suka, coveragenya medium, creamy banget ga kasar, gampang di blend, nyatu gtu sama warna kulit. cuma dia kadang bikin garis dibawah mata. but ini cocok bgt buat make up natural buat sehari hari ringan juga
Usage: Less than 1 week
A
amaliadayu
Normal Skin, Light, Neutral
Enak banget sih ini dipakenya apalagi bentuknya stick dan mungil gitu jadi lebih praktis dan gak menuh2in makeup pouch. Aku pakai ini untuk undereye sama merah2 di wajah. Warnanya di aku sedikit kegelapan tapi pas udah diblend warnanya bener2 nyatu sama warna kulit. Coveragenya medium lah ya, finishingnya juga glowing2 gitu. Sayangnya di wajah aku kalau ga di set pake bedak dia gampang meleleh.
Usage: Less than 1 week
U
udelnayel
Combination, Light, Neutral
beli ini karena abis BO dan banyak bgt bekas jerawat! lumayan nutup, tapi gak full. teksturnya lembuuut bgt kayak mentega. cuman warnanya masih kegelapan di kulitku. semoga pixy ngeluarin shade yg lebih terang sedikit hehehe
Usage: Less than 1 week
J
Jessicamrta
Combination, Medium, Warm
Produknya bagus, covernya juga full, harganya terjangkau bgt!! Teksturnya lumayan creamy over all produk ini bagus, tp sayang nya kalo di kulit aku kering bgttt dan suka bikin garis halus di bawah mata aku keliatan dan ganggu bgt. Over all jd mmg gacocok aja di kulit ku yg agak kering, tp produknya bagus2 aja. Repurchase? Maybe no.
Usage: Less than 1 week
N
Ndif
Combination, Medium Light, Neutral
Well bagus. Gak gampang luntur dan cocok banget sama warna kulit aku. Kadang warna kulit aku suka berubah ubah. So aku akalin pake bedak di finishnya mau itu lebih gelap atau lebih terang. Dan mudah banget di aplikasiin nya gak berantakan juga karena dia padet dan bentuknya roll juga jadi gampang 🖤🖤
Usage: Less than 1 week