D
dianoy
Combination, Medium, Neutral
Dari segi packnya sangat kecil sekali. Sama seperti foundation stik pada umumnya. Tampilan elegan dengan perpaduan warna antara dusty pink dan hitam. Tidak makan tempat baik diatas meja maupun didalam tas. Harganya sangat terjangkau. Untuk produknya, teksturnya creamy sekali sehingga mudah di blend, dan coveragenya sangat oke karena setelah ku pakai bisa menutup bekas-bekas jerawat yang menghitam, walaupun tidak bisa terlalu menutupi kerutan dibawah mata tetapi bisa di build up untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Tidak terlalu ringan dengan hasil matte. Masih terasa seperti memakai foundation tetapi tidak mengganggu. Repurchase? Yes. Karena sejauh ini masih suka dengan produk ini.
Usage: Less than 1 week
M
meirinjaraja
Combination, Medium Light, Neutral
selain untuk nutupin dark circle kadang aku pakein semuka jadi foundation π teksturnya creamy banget jadinya agak lengket dan minyakan gitu.. untuk dark circle lumayan nutup sih tapi walaupun udah di set bedak jadinya creasing gitu dan ga bertahan lama
Usage: Less than 1 week
L
lailasyfa
Combination, Medium, Warm
setelah maju mundur akhirnya aku memutuskan untuk membeli produk ini karena keracunan. teksturenya super creamy kaya mentega, gampang diblend tp lebih bagus pakai jari, lumayan cover bekas jerawat dan dark circle, packaging nya juga kecil jadi enak dibawa2. cuma yg aku kurang kalau buat bawah mata lama2 creasing gitu jadi mempertegas garis2 halus dibawah mata padahal udah di set pake powder
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Alfaretha
Combination, Medium, Neutral
suka sekali pakai ini gampang di blend coverage nya lumayan bgt, cocok di muka aku cuma kalo pas lagi berminyak wajahnya jadi oily di muka dan kusam gitu, harganya lumayan murah brand lokal tapi kualitas oke.
Usage: Less than 1 week
M
missizendrato
Combination, Medium, Warm
ini aku kena racun dari salah satu beauty vlogger. And buru buru langsung beli. Packaging nya yg simple dan praktis dibawa kemana mana,aplikatornya juga mudah tinggal diputar aja. Ini sih concealing,tapi kalo aku pake nya buat foundation setelah pake mousteraizer,terus diblend lumayan ke blend. Ini coverage nya medium,gak terlalu nutupin bruntusan pori pori maupun bekas jerawat.
Usage: Less than 1 week
M
mawn30
Dry, Medium Light, Neutral
Dikulit ku bagus dan tahan lama, kalau dipake dikit pake tangan juga bagus banget gak keliatan, kayak kulit kita aja emang mulus. Coverage nya juga bagus, dipake ke mamaku juga bagus malah lebih cocok dikulit mamaku. Suka deh pokoknya
Usage: Less than 1 week
D
distarizky
Combination, Medium Light, Warm
agak susah ya buat di blend jadi harus kayak di panasin gitu pake jari (di gosok2 dulu pake jari) kalau nggak gitu dia bakalan susah di blend (mau pakai jari kek , pakai beuaty blender juga susah banget)
Usage: Less than 1 week
G
giegie8787
Dry, Light, Neutral
Sebernya suka bgt sm bb cream ini.. cm kyknya aku salah shade atau gmn y.. setelah aku coba pakai selama 1minggu aku pakai dr pagi jam 8 eh di jam 12 muka aku udh berminyak dan terlihat gelapπ’. Pdahal pas pertamakali aply enak bgt loh nyatu bgt d kulit aku.. mau coba shade orche.. semoga lebih cocok d akuπ
Usage: Less than 1 week
L
lailasyfa
Combination, Medium, Warm
udah lama penasaran sama concealing base ini karena banyak banget beauty vlogger yg suka sama ini. akhirnya ngeberaniin dulu buat beli dan Alhamdulillah shade ini cocok sama aku yg punya skintone medium dengan undertone neutral. aku suka sama formulanya yg creamy banget, gampang diblend, dan ga bikin kering dibawah mata. aplikasinya paling bagus pakai jari dibanding pakai spons basah/brush. buat no makeup makeup looks bagus banget karena bisa conceal bagian tertentu tanpa bikin keliatan terlalu dandan.. lumayan tahan lama di aku, cuma emang dibagian bawah mata tetap akan creasing. but overall dengan harga segitu, produk ini worth to try
Usage: Less than 1 week
L
lailasyfa
Combination, Medium, Warm
udah lama penasaran sama concealing base ini karena banyak banget beauty vlogger yg suka sama ini. akhirnya ngeberaniin dulu buat beli dan Alhamdulillah shade ini cocok sama aku yg punya skintone medium dengan undertone neutral. aku suka sama formulanya yg creamy banget, gampang diblend, dan ga bikin kering dibawah mata. aplikasinya paling bagus pakai jari dibanding pakai spons basah/brush. buat no makeup makeup looks bagus banget karena bisa conceal bagian tertentu tanpa bikin keliatan terlalu dandan.. lumayan tahan lama di aku, cuma emang dibagian bawah mata tetap akan creasing. but overall dengan harga segitu, produk ini worth to try
Usage: Less than 1 week