A
angiagis
Dry Skin, Medium, Neutral
Bagus banget untuk harga 30rb-an, creamy, gampang diblend, dan warnanya sangat masuk untuk kulit indonesia. Aku selalu pakai bedak dan setting spray setelahnya, hasilnya bagus, tahan lama, dan ga medok. Kekurangannya warna paling terangnya sama dengan warna kulit asli saya (cenderung lebih gelap malah), ga ada yg lbh light lagi ya, biar bisa untuk highlight bawah mata.
Usage: Less than 1 week
A
agustinpus
Combination, Medium Light, Warm
nyobain ini karna lagi2 jadi korban racun. beli sekitar harga 30rb an itupun ada diskon lagi hihi. bentuknya stick yg diputer gitu, kurang higienis sih jujur. cuma coverage nya cucok markucok banget, gampang di blend dan super creamy aja gitu. so far seneng paraaahhh!!! yakin bakalan repurchase 🥰
Usage: Less than 1 week
E
elisagultom
Oily, Medium, Neutral
eh ini suka banget sih. cocok buat pemula yang mau coba make up make up.. soalnya tekturnya kaya mentega.. gampang di blend banget. coverednya medium.. untuk bekas jerawat lumayan lah tersamarkan. habis pake ini harus di set bedak lagi supaya produk ini stay di wajah. keren lah pokoknya gengss produk ini 😂 ampun dijeeee
Usage: Less than 1 week
A
aviiinnn
Oily, Medium Dark, Warm
Akhirnya nyobain ini karena lagi lagi keracunan review di FD. Menurutku untuk harga yang mursidawati, concealing base ini worth it banget. Coveragenya bagus, ketahanannya juga bagus. Kayaknya concealing base ini jadi salah satu produk yang bakal selalu aku repurchase deh
Usage: Less than 1 week
P
putriazzh
Oily, Medium Light, Neutral
sumpah ga ngerti lagi ama ni produk. udah murah banget dan YaAllah ini enak bgt sumpaaahhh. makenya tu enak gitu loh creamy bgt kaya mentega dan enak di blend trus langsung nyatu ama warna kulit ku. dimuka ga kering dan ga bikin berminyak tp tetep glowing gitu yaampunnnnn
Usage: Less than 1 week
R
ratuar
Combination, Medium, Warm
superrr leuv bgt sama produk pixy yg ini, entah kenapa ga gampang creasing di kulitku yg super oily, tp ttp harus di set pake bedaknya sih. trs rada jd krg bagus finish nya kalau bedak dr produk lain, tp sumfeh dgn harga segini ini ajib bgt beb.
Usage: Less than 1 week
D
derisaulia
Combination, Light, Cool
Pake produk ini dan suka banget sama tektur dan bentuknya. Gampang diaplikasiin dan gampang buat di blend. Cocok buat makeup daily karna efeknya light di mukaku. Ditambah suka juga sama packagingnya yg baru, design nya lebih elegan tp simple. 👍🏻
Usage: Less than 1 week
A
aaakey
Combination, Medium, Warm
Aku tipe orang kalau udah cocok salah satu produk dari brand itu pasti kepo sama yg lain. Aku nyoba pake ini karena belajar dandan pas sma, ga tau apa itu shade, coverage, dll. Asal beli aja, eh ternyata cocok shadenya alhamdulillah. Aku ga nerusin lagi pakainya karena dah bosen.
Usage: Less than 1 week
M
mbapitt
Oily, Medium Dark, Neutral
Awalnya agak takut beli ini, karena aku pake pixy bb cream gak cocok karna kulitku oily. Cepet creasing. Akhirnya beli juga karna tergiur harganya 😂 Surprisingly, blend nya gampang bgt. Hasilnya ngga sama sekali matte atau oily, tapi lebih ke satin finish 😍 ga berasa pake apa2 di muk, tapi pas ngaca tetep glowing glowing manjyaa. GOOD JOB PIXY! I LOVE U😘
Usage: Less than 1 week
G
giselahn
Combination, Medium Light, Warm
bagus banget gampang di blend nya. tekstur nya creamy gitu. bagus buat nutup noda hitam tp dipake di under eye rada abu gt :( terus ga tahan lama, dilap pake tisu juga langsung ngegeser :' mau nyoba concealer lain.
Usage: Less than 1 week