H
hanifaaisha
Combination, Medium Light, Warm
Aku dari awal dikasih tau tentang concealer ini, pengen banget beli pas dah nyoba hasil nya memuaskan, gampang banget dblend apalagi warna nya yg gak bikin abu 2 trus harganya juga sebanding ama kualitasnya, dan yg aku suka aplikatornya bikin gampang buat apply ke wajah jadi gak belepotan
Usage: Less than 1 week
A
Adyaaa
Combination, Medium, Warm
setelah berbulan2 pgn ini, akhirnya kesampean juga. suka bgt sama produk ini kalo dipake untuk under eye. gak crack sama sekali. kirain shade yg medium ini bakal kegelapan, eh gataunya malah lebih terang dibanding produk lamaku hahahaha. oh iya ini bener2 blendable bgt aku suka blend cuma pake jari2 dan hasilnya udah bagus bgt
Usage: Less than 1 week
D
destiardilla
Oily, Light, Warm
pdahal bagus sihh cuma karena aku punya bnyk bekas jerawat, pas di timpa pake cushion concealer malah ilang dan bekas nya jadi bermunculan kaya magnum almond. jadi aku kasih aja ke kakak. repurchase? sepertinya mau cari merk lain dulu
Usage: Less than 1 week
P
paramadeena
Combination, Medium Light, Warm
pros: concealernya cair ya jadi gampang bgt diblend walau cuma pake jari. coveragenya light ya. kl untuk cover jerawat/bekasnya kurang ok. dan kl utk undereye yg gelap bgt jg kurang ok coveragenya.untungnya undereye aku gk begitu gelap. jd gk trll masalah walau sblmnya gak pake corrector dl. kl abis pake ini undereye aku jd flawless banget! cons: warnanya. aku kl di mac nc30-35 nah kl pake instant age rewind cocok bgt yg medium. pas nyoba ini warna mediumnya kurang warm. jd suka terlihat abu2 gt di muka. repurchase: no. i prefer instant age rewind.
Usage: Less than 1 week
I
islanaandalucia
Oily, Medium Dark, Warm
Untuk undereye concealer ini engga ngecrease, sayangnya ga menutup warna kantong mata walaupun udah pake 3 layer, jadi harus pake corrector deh. Untuk menutup bekas jerawat sama ngehighlight t-zone bagus banget. Mengaplikasikannya lebih bagus pake brush di bandingkan pake sponge.
Usage: Less than 1 week
A
awkwardgeek
Oily Skin, Medium, Warm
Concealer ini creamy, sangat gampang untuk diblend, aku biasa blend pake jari aja udah oke. utk undereye aku udah gapake corrector lg karena ini udah nutup dan ga bikin abu2 (kecintaan bgt!). Tapi kalo buat nutupin spot2 yg pekat dia ga nutup siiih. Bakal repurchase deh soalnya emg bagusss:)
Usage: Less than 1 week
D
divabeshia
Oily, Medium, Warm
Concealer pertama yang aku purchase karena hype banget dimana-mana, hampir semua beuaty blogger baik di dalam/luar negri pernah pake & ngasi review yang bagus. Katanya sih ini dupe-nya NARS ya g harganya jauh beda. Produk ini affordable menurutku dan setelah aku pake emang bagus. Cukup nutup untuk tiny little bumps di wajah, tapi kalo untuk conceal under eye aku mesti pake orange corrector dulu biar lebih natural & ga keliatan ashy. Teksturnya cair dan gampang di blend. Packagingnya ramping, aplikator cukup oke, dan range warnanya cukup banyak untuk hampir semua skin tone orang Indonesia. Kalo ditanya bakal repurchase apa engga, kayaknya iya.
Usage: Less than 1 week
K
kiranaanisa
Combination, Medium, Neutral
Aku udh beli concealer ini 2 kali. Sejujurnya suka banget sama concealer ini, dari segi tekstur gampang banget diblend dan ketahanannya juga bagus. Tp sayang banget under eye aku sensitif jd pas awal apply pasti perih. Tp gak masalah sih untuk setelahnya, makanya aku tahan2 aja pas awal pake.
Usage: Less than 1 week
A
AnissaKh
Oily, Medium, Warm
Mungkin yang aku dapet itu replika ya, soalnya aku belinya di olshop dan pas aku coba beda banget sama reviewnya orang2 yang katanya bagus banget sampe dibilang dupenya Nars. Padahal harganya juga sama aja sama di tempat lain. Saran aja buat para makeup pemula, hati2 kalo mau beli produk cosmetic, kalo bisa mending beli langsung k conternya. Repurchase? Yes, aku mau beli yg ori karena masih penasaran sama hasilnya.
Usage: Less than 1 week
F
fabrinajuliani
Combination, Medium Light, Warm
Concealer drugstore yg paling favorit. 11:12 sama yg nars concealer, namun yg ini lebih sedikit cair. Coverage nya lumayan, aman untuk kulit sensitif bahkan untuk dijadikan highlight dibawah mata, bisa menutupi redness, dan ringan di wajah saat diaplikasikan. Bentuk yg super slim semakin gampang banget untuk dibawa kemana mana. Untuk segi harga juga cukup terjangkau.
Usage: Less than 1 week