O
odeliahmr
Combination, Medium, Warm
Ini adalah penyelamat bangsa banget! Selalu ada di makeup pouch, karena untuk sehari-hari gue ga suka pake foundie/bb/cc gue hanya akan mengulaskan ini di bawah mata plus bagian imperfection lain (bekas jerawat dll) trus gue blend ke seluruh wajah dan udah langsung keliatan seger. Akan menjadi kecintaan gue terus sepertinya karena selain emang produknya bagus, ini juga murah dan mudah didapat!
Usage: Less than 1 week
I
Indahkartikaa
Dry, Medium, Neutral
cintaaaa bgt sm concealer satu ini, kyknya bakal repurchase trs deh krn ga bikin creasing sih yg pasti jd ga fail dan juga lumayan ngecover under eye aku yg super parah nya..dr segi harga yaaa cukup affrodable mungkin cukup utk -/+ 6bln kali yaa dan trs jg kalo di pakai cmn dikit udah cukup sih menurut aku &aku jg suka packagingnya yg slim dan ringan pokoknya TOP deh.
Usage: Less than 1 week
C
christinecinka
Combination, Medium Light, Neutral
repurchase udah pasti donk.. soalnya ini penyelamat mata pandaku.. haha.. easy to blend, gak creasing.. even cm pake jari ngeblendnya udah oke aja sik. affordable juga.. and so many various shade available.. ?
Usage: Less than 1 week
J
jessicaspa
Combination, Medium Light, Neutral
LOOOOOOVE THIS PRODUCT! Concealer ini andalan banget kalo pengen make up yang full coverage. Teksturnya liquidy tapi creamy, bagus banget untuk nutupin jerawat, di undereye juga gak creasing. Doe foot applicatornya bikin gampang untuk apply produknya, dan paling bagus di-blend pake sponge. Flawless banget deh pokoknya. Kalo diset pake powder dia bakal tahan seharian, tapi kalopun ga diset dia tetep creaseless kok. It's totally worth the hype!
Usage: Less than 1 week
M
mutiaranam
Combination, Medium Light, Neutral
aku beli yang warna medium buat nge conceal darkspot aku karna warnanya yang hampir mendekati warna kulitkujadinya concelear ini gabisa aku jadiin sebagai highlightmungkin aku akan beli warna yang lebih terang lagi sebagai highlightkarena aku suka banget sama formulasinya dan cara pake nya yang gampang banget
Usage: Less than 1 week
U
ulteuodia
Combination, Medium Light, Neutral
i dedicate this as my daily concealer! teksturnya enggak thick sama sekali, but surprisingly it can cover dark circle. ga terasa berat di bawah mata. kalo warna yang medium ini jatuhnya jadi sedikit peachy, which is good for covering dark circle in my opinion. untuk creasing, i should say i have this badass fine lines under my eye and this product still cant do that, still creasing bro :(. tapi untuk harganya yang murah dan banyaknya varian, sangat disarankan untuk pemula yang mau nyoba concealer.
Usage: Less than 1 week
R
rizkakhr
Oily Skin, Medium, Warm
concealer favorite banyak orang sih iniii. aku jarang pake foundation / bb cream jadi pakenya concealer. yang shade medium buat di bawah mata dia oke karena ada sedikit warna peachnya. blends really easy, harganya terjangkau, teksturnya ringan. next mau coba yang warna sand.
Usage: Less than 1 week
N
nashasmoredjo
Combination, Medium, Warm
I can say this is my holy-grail concealer so far! Teksturnya ringan, gampang diblend, dan yang paling penting sih concealer ini gak creasing sama sekali di under eyes aku yang kering. Shade yang Medium ini pas banget buat ngecover dark circles aku yang gelap banget, untuk bekas-bekas jerawat juga cocok. Pokoknya bener-bener sesuka itu sama concealer ini, highly recommended! :))
Usage: Less than 1 week
A
amandaliony
Combination, Medium, Neutral
Jadi concealer terbaik buat aku. Gampang pkenya, dan cepat meresap, apalagi saat diaplikasiin pke beauty blender, lebih cepat menyatu sm kulit. Dipakai tiap hari juga ga masalah. Sering aku pke di under eye, buat nyamarin lingkar hitam. Tapi tiap diaplikasiin atau diulas ke kulit, rasanya kulit jadi panas. Kira2 kenapa ya? Apa ada yg ngerasain ky ak?
Usage: Less than 1 week
A
aristyarizky
Combination, Medium, Warm
Banyak yang bilang bahwa ini adalah dupe nya NARS. walaupun belum pernah coba juga Concealer nya namun dengan harga yang lebih terjangkau aku akhirnya coba Concealer dari Fit Me ini, suka banget sama teksturnya yang creamy tapi tidak terlalu lengket dan gampang banget di blend menyatu ke kulit kita. Bakal setia sepertinya untuk menggunakan Concealer ini
Usage: Less than 1 week