Fit Me! Concealer

Fit Me! Concealer
Face - Concealer

Fit Me! Concealer

Maybelline
4.3 (1.001 Ulasan)
97% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp105.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fit Me Concelear dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face concealer. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Fit Me Concealer memiliki coverage natural yang membuat kulit tampak segar alami. Concealer ini tidak mengandung minyak dan tidak menyebabkan komedo di wajah. Tidak mengandung pewangi, serta telah diuji secara dermatologis dan optamologis.

How To Use:
Aplikasikan dengan membuat titik di area bawah mata, noda gelap dan bekas jerawat yang hendak disamarkan. Ratakan dengan jari tangan hingga menyatu dengan kulit.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Rangkuman Review Pengguna

A
Arveradyn
Oily, Medium Light, Warm
12 Aug 2017
Parah parah, ini super perfect concealer the best pokoknya, multifungsi buat under eye, dark spot dan kekurangan yg ada di wajah, harga nya affordable ya aku bisa tahan sampe 8 bulanan, pokoknya suka banget dan coverage nya? Maknyus??
Usage: Less than 1 week
N
nilanilss
Combination, Dark, Warm
10 Aug 2017
Concealer ini tuh ajaib banget sih. Bisa nutupin dark circle, dark spot, sampe bisa jadi highlighter juga. Udah gitu harganya affordable, gimana ga makin cinta? Packagingnya juga sleek aja, simple dan ga rame banget. Pasti repurchase lah ya
Usage: Less than 1 week
A
ameliamaharanik
Oily, Medium, Warm
07 Aug 2017
Parah suka banget sama concealer ini karena hasilnya tetep natural dan dia punya light to medium coverage. Buat nutupin bekas jerawat oke banget, apalagi mata panda. Dia juga gak cepet ilang dan luntur, jadi oke banget pas dipake keringetan dan kepanasan. Untuk repurchase? Pastinya karena udah jatuh cinta banget
Usage: Less than 1 week
A
avi_oktaviani
Combination, Medium, Neutral
17 Jul 2017
tekstur dari produk ini enak ga terlalu cair dan ga terlalu lengket juga. sekali oles gampang bgt di blend dan cukup coverage bekas bekas jerawat yg ada ( medium lah). ada aplikator seperti liquid lipstick yg bikin gampang tutulin ke bekas jerawat atau noda noda yang keliatan kecil kecil. overall sih enak dipake
Usage: Less than 1 week
N
nofianurafni
Combination, Medium Dark, Warm
17 Jul 2017
Concealer yang aku repurchase trs. Cukup untuk menutupi dark circle aku walaupun ga pake corrector dulu. Gak creasing, diblend pake jari udah oke hasilnya, mungkin karena teksturnya yang cair jd gampang diblend. Cuma kurang ngecover bekas2 jerawat sih. Tapi tetep oke bgtt
Usage: Less than 1 week
C
cdpry17
Dry Skin, Medium Light, Neutral
14 Jul 2017
Concealer andalan buat nutup dark circle aku. Sebelumnya pake yg warna fair sama light masih keterangan dan malah jd greyish di muka. Tapi yg warna medium ini malah cocok. Hasilnya natural dan lembab. Untuk harga segitu lumayan worth it lah.
Usage: Less than 1 week
S
salsaanastasya
Oily, Medium, Warm
13 Jul 2017
maybelline fit me conceal yang aku punya itu nomor 20 yang 1 tingkat lebih cerah dari warna foundationnya, aku suka concealer ini karna dia full coverage dan gabikin kering banget. wanginya miripmirip sama foundationnyaa
Usage: Less than 1 week
I
idanurmawati
Dry, Medium Dark, Warm
09 Jul 2017
concelear pertama aku... suka sm hasilny, smooth, gampang diblend. tp ga bs nutup dark circle ak kl dpake sndri, malah jafi abu-abu, jd hrs ttp pake corrector orange dulu. krn memang dark circle ak parah bgt sih. ttp repurchase. tp jg pingin cb yg lain. wet n wild udh msk wish list?
Usage: Less than 1 week
A
amaliaakl
Combination, Medium Dark, Warm
08 Jul 2017
Ini concealer coveragenya oke sih. Make dikit doang di undereye udah lumayan nutup dark circlenya. Cuma kalo buat dipake sehari-hari atau makeup natural, no 25 ini terlalu terang buat aku. Jadi dipakenya mesti dikit-dikit aja. Tapi kalo buat highlight pas kok. Harganya pun terjangkau. Overall oke dan bakal repurchase!
Usage: Less than 1 week
A
auramedinaa
Normal, Medium, Warm
05 Jul 2017
concealer pertama akuu dan aku sukaak. gampang aplikasiinnya karna bentuknya stick jd ngga berantakan deh. cukup ngecover mata panda aku yg lumayan gelap, tp kalo untuk nutupin jerawat yg lg nonjol kynya kurang. but me like itt! repurchase? yes✨
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 96 dari 101
Next