Fit Me! Concealer

Fit Me! Concealer
Face - Concealer

Fit Me! Concealer

Maybelline
4.3 (1.001 Ulasan)
97% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp105.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fit Me Concelear dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face concealer. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Fit Me Concealer memiliki coverage natural yang membuat kulit tampak segar alami. Concealer ini tidak mengandung minyak dan tidak menyebabkan komedo di wajah. Tidak mengandung pewangi, serta telah diuji secara dermatologis dan optamologis.

How To Use:
Aplikasikan dengan membuat titik di area bawah mata, noda gelap dan bekas jerawat yang hendak disamarkan. Ratakan dengan jari tangan hingga menyatu dengan kulit.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Rangkuman Review Pengguna

E
erryen
Normal, Medium Light, Warm
30 Sep 2017
teksturnya creamy bangeeeeet! i love it! dan dia jg gampang di blendnya. walau kalo di aku ini agak terang sedikit jd tetep harus pake korektor dulu sblmnya. tbh, aku blm nemu bener2 concealer yg sekali pake lgsg bisa nutupin dark circle aku. semua tetep harus pake korektor
Usage: Less than 1 week
L
Laura22
Dry, Medium Light, Neutral
28 Sep 2017
Concelear favorit aku saat ini! Sebelumnya blom ktmu yg pas buat ngecover bawah mataku yg lumayan gelap. Akhirnya aku coba beli ini stelah baca2 review dan nnton beauty blogger.. Daann hasilnya ckup memuaskan di aku hasilnya ga bkin jd abu2 .tekstur nya ringan dan mudah di blend.
Usage: Less than 1 week
A
adeliafd
Combination, Medium, Cool
26 Sep 2017
concealer pertama yg aku punya dan alhamdulillah ga mengecewakan. Concealer fit me ini teksturnya ringan, creamy dan mudah di blend terus dia long wearing. Packagingnya simple dan ga makan tempat juga. repurchase? yes ❤
Usage: Less than 1 week
E
eireneganap
Combination, Medium Dark, Neutral
25 Sep 2017
Kayaknya ke'terang'an di aku deh..kulitku medium tan soalnya. But I love her formula at all.. utk dark circles yg udah ga nyantai bgt, ini cukup banget sih..cuma awalnya jd kyk makin bengkak undereyeku krn jd abu2 ga jelas gt haha. Akhirnya beli orange corrector, tiban dikit pake bb cream dan viola! Terakali juga keabu2annya.. I wont repurchase this shade, but maybe I will buy the darker one..
Usage: Less than 1 week
A
anindhf
Combination, Medium Light, Cool
25 Sep 2017
salah satu produk maybelline yg ga bikin bruntusaaan. hampir semua produk maybelline bikin muka beruntusan atau jerawatan langsung:( awal nya tkt krn udh ada biang2 beruntusan tp ternyata bsk paginya ga ada:" alhamdulillahhhh. aku beli warna ini krn sengaja nyari yg lbh gelap krn dark cycle aku item bgt pingin nutupin tp yg ga bikin nge highlights cmn pingin kyk mata sehat aja. cmn trnyt kurang gelap lg krn warna nya msh jd abu2 :(. dan produk ini msh crack dibawah mata aku pdhl udh di set sm powder. idk why sih:( mungkin krn bawah mata aku aja yg agak kering atau gmn krn review org2 produk ini ga crack sm sekali. mikir2 lg kl mau repurchase krn mau cb concealernya yg age rewind.
Usage: Less than 1 week
F
feliciaelviira
Combination, Neutral
04 Sep 2017
Suka banget sama concelear ini. lumayan menutupi dark circle aku and yang aku suka warnanya itu ga berubah jadi abu-abu pas di apply! Mirip-mirip sama age rewind kok ini! untuk harga termasuk murah karena even aku pake tiap hari tapi bisa sampe 5-6 bulan! wooho!
Usage: Less than 1 week
D
deamldn
Normal Skin, Medium Light, Neutral
02 Sep 2017
Concealer pertamaku karena dibeli saat sedang hype bersamaan dengan foundationnya. Coveragenya lumayan & blendable! Namun untuk menutupi dark circleku hasilnya terlihat agak creasing ya. Overall sih oke. Repurchase? Maybe
Usage: Less than 1 week
C
cutmelati
Combination, Medium Light, Warm
01 Sep 2017
Concealer pertama akuu!!! Untuk bawah mata aku yg gelap bgt, lumayan mengcover ya tp kalo mau poll mending ditambahin two way cake, tp aku lebih suka pake translucent powder buat ngeset nya! Kalo buat bekas cacar ok bgt tapi kalo buat jerawat aku gatau, soalnya jarang bgt jerawatan.
Usage: Less than 1 week
A
arinacputri
Normal Skin, Medium Light, Warm
23 Aug 2017
concealer ini sukses banget nutupin mata panda aku sama rambut rambut liar alis aku. aplikatornya bagus dan gampang banget buat dipake. ketahanannya lumayan. nyaman banget dipake buat daily use dan tahan lama banget. buat packagingnya aku suka banget soalnya kecil ramping dan sleek gituu
Usage: Less than 1 week
S
shafiyahslsbl
Normal, Medium, Warm
18 Aug 2017
Pengen banget cobain concealer karena kantong mata yang lumayan parah. Alhasil langsung cari2 review di youtube banyak yg bilang kalo fit me bagus dan shade 25 ini bisa banget buat nutupin dark circle tanpa pake corrector merah2. Pas dicobain olesin di bawah kantong mata rasanya perih banget atau mungkin pakenya kebanyakan yak, terus pas diblend malah jadi abu2 banget kaya orang lebam2:( kalo buat nutupin bekas jerawat lumayan walaupun gak ngecover full
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 95 dari 101
Next