Fit Me! Concealer

Fit Me! Concealer
Face - Concealer

Fit Me! Concealer

Maybelline
4.3 (1.001 Ulasan)
97% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp105.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fit Me Concelear dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face concealer. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Fit Me Concealer memiliki coverage natural yang membuat kulit tampak segar alami. Concealer ini tidak mengandung minyak dan tidak menyebabkan komedo di wajah. Tidak mengandung pewangi, serta telah diuji secara dermatologis dan optamologis.

How To Use:
Aplikasikan dengan membuat titik di area bawah mata, noda gelap dan bekas jerawat yang hendak disamarkan. Ratakan dengan jari tangan hingga menyatu dengan kulit.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Rangkuman Review Pengguna

C
cindyjohari
Combination, Medium Light, Warm
02 Dec 2017
waktu beli pas lg ada sale di lazada langsung cepet2 beli ini krn udah emg wishlist bgt. pas dateng kok aneh ya packaging nya gelap bgt ga sesuai sm kulit aku. akhirnya aku cobain deh , eh ternyata ga sesuai ama packaging ?. shade nya pas sesuai review2. teksturnya oke lah cm kurang liquid (karena aku ga terlalu suka creamy) overall okeee bgt . repurchase?? of courseee
Usage: Less than 1 week
O
osa
Normal, Medium Light, Warm
19 Nov 2017
super creammy gampang di blend, gak bikin kering tapi menurutku kurang pigmented jadi gak terlalu menutupi dark circle di bawah mata aku, selain itu aku merasa ini mlh bikin bawah mata jadi abu” tapi bagus gak bikin creasing
Usage: Less than 1 week
T
Tineridhawaty
Dry, Medium, Cool
16 Nov 2017
Ini bagussss !!! Kalo pake ini berasa gak pake concealer tp bisa nutup undereye... Kalo dibandingin sm la girl pro conceal mending ini sih. Teksturnya gak terlalu kental jd ringan dipakai. Repurchased? Maybe. Tapi msh oingin coba yg lain lg...
Usage: Less than 1 week
A
agreenita
Combination, Medium, Warm
13 Nov 2017
My fav concealer of all time!!! Harganya yang affordable dan coveragenya yang medium to high kalo menurut aku sangat-sangatlah worth for every penny. Concealer ini juga ringan pas dipake dan packagingnya yang sleek, gak begitu makan banyak tempat. Love it?
Usage: Less than 1 week
N
ninaeka
Dry, Medium, Neutral
05 Nov 2017
Aku kurang suka sama concealer ini soalnya coveragenya ringan gitu kurang ngecover spot2 yg seharusnya tercover sempurna, teksturnta kentel. Overall semuanya vagus2 aja cuman aku kurang suka sama hasil covernya yg kurang mgecover.
Usage: Less than 1 week
N
nirarimbani
Oily Skin, Medium Light, Warm
02 Nov 2017
Aku belum pernah coba concealer lain selain yang ini sih, tapi concealer ini bagus kok. Aku pakai tiap hari buat nutupin bekas-bekas jerawat di wajahku, dan wajahku jadi keliatan mulus meskipun tanpa foundation. Sayangnya concealer ini luntur kalau kena air, jadi tiap habis wudhu harus re-apply.
Usage: Less than 1 week
S
Sinju
Combination, Medium, Warm
30 Oct 2017
concealer dengan kualitas bagus dan harga lumayan terjangkau. teksturnya creamy banget dan gampang buat diblend. untuk aku yang ga terlalu bermasalah sama dark circle sih produk ini bagus banget coveragenya. sejujurnya aku jarang pakai ini. tapi kalau habis pasti akan repurchase
Usage: Less than 1 week
D
dyahdydy
Dry, Medium Light, Warm
26 Oct 2017
Awalnya gw mau beli shade Sand tapi di counter selalu habis. Karena emang lagi butuh banget concealer untuk under eye, akhirnya coba yang shade Medium ini karena emang warnanya cenderung peachy. Ternyata emang bagus, concealer ini menurut gw cenderung ada efek hydrating which is perfect for my dry skin. Coveragenya ok, walaupun nggak full coverage tapi cukup banget lah buat gw. Untuk nutupin bekas jerawat ternyata warna ini juga pas untuk skintone gw. Definitely will repurchase.
Usage: Less than 1 week
C
citraay
Dry, Medium, Neutral
26 Oct 2017
buat kulit ku yg kering sih concealer ini bagus banget, gk cracky dn gak patchy. dan cukup untuk nutupin dark circle aku, tp tetep harus pake corrector dulu sih krn emang dark circle parah ? . repurchase? absolutely yes
Usage: Less than 1 week
F
farahditalrst
Oily Skin, Medium Light, Warm
06 Oct 2017
Aku lebih suka pake concealer Fit Me ini dibanding foundie nya. Aku pake kalo lagi butuh sedikit coverage tapi ga mau heavy kayak pake foundie. • Tekstur creamy nya pas, gampang di-blend, coverage light to medium, packaging juga oke praktis dan gampang dalam pengaplikasian, tacky biasa aja. • Untuk cover blemishes atau uneven skintone, shade ini lumayan pas sih di aku. Untuk undereye, aku lebih suka ini dibanding Instant Age Rewind. Lebih ngeblend sama warna kulit, lebih gampang diblend nya, dan hampir ga creasing. Kalo yang IAR di aku tuh jadinya cakey dan hasilnya keabu-abuan, lebih sulit diblend, dan gampang banget creasing. • Repurchase? Totally yes!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 94 dari 101
Next