M
melia243
Combination, Light, Cool
Tried this one when looking for cheaper alternative for n*rs radiant creamy concealer. coverage wise I think this concealer has light to medium coverage, enough for small pimple or slightly dark eye circle. staying power is moderate, about 3-4 hours on my oily skin after setting with powder. Is this n*rs dupe? Big No. texture wise this has much more runny consistency, lighter coverage and lesser staying power too. even with the runny texture, I found this quite cakey when you build up the coverage too much. verdict: this is quite a nice concealer for small imperfections or slight dark eye (for its price). but I will not repurchase becausw I need a heavy duty concealer for my under eye.
Usage: Less than 1 week
E
ernysetiawatii
Combination, Medium, Warm
sebenernya udh naksir produk ini dari lama karena banyak yg bilang ini bagus. akhirnya kebeli karena makeup sebelumnya ilang. teksturnya creamy, ringan, gampang buat di pake, awet nggak gampang luntur, dan coverage juga ok. kekurangannya cuma baunya aneh dan isinya dikit - -"
Usage: Less than 1 week
S
selma03
Combination, Light, Neutral
Aku salah pilih warna waktu itu. Aku pilih yg medium buat samain warna bb cream cushion maybelline yg natural. Seharusnya kalo beli concelear yg warnanya lebih terang hahaha. Over all bagus sih cuman ya itu salah pilih warna.
Usage: Less than 1 week
D
deb3107
Oily, Light, Cool
coverage concealernya cukup oke. sayang salah pilih warna, yg medium di muka aku sedikit gelap buat diaplikasikan dibawah mata. satu lagi, klo pake concealer ini mesti pake fondi juga. klo cuman bedakan concealernya gonjreng bgd di muka
Usage: Less than 1 week
N
ninafra
Dry Skin, Light, Cool
bagus bgt sih ini!!! kulit ku tuh gak coklat gak juga putih ada hint kuning nya. aku pikir bakal jadi kusam di kulit ku ternyata gak!!! bisa nutupin bawah mata karna kental bgt tekstur nya jadi mesti make spons basah, beli lagi? gatau deh mau nyobain yg catrice katanya bagus juga. ini aja blm habis2
Usage: Less than 1 week
G
githamr
Combination, Medium Light, Warm
Ini gila sih concealer drugstore yang kualitasnya bener-bener bisa jadi tandingan concealer high end. Coveragenya medium to full. Sehari-hari cuma pake ini doang udah nutup semua imperfection yg ada dimuka haha. Luvliezzz bingit pokoknya and of course i’ll repurcase again, again, and again.
Usage: Less than 1 week
L
Lyayand
Oily Skin, Medium, Neutral
Suka banget sama concealer ini. Awalnya takut kegelapan tapi ternyata pas banget apalagi warnany agak peach gitu jadi nyamarin banget undereye ku yg kadang agak gelap ehehe Klo ada diskon kayany baru beli lagi ahaha soalnya mau nyobain produk lokal dulu ehehe
Usage: Less than 1 week
A
ardeliastrella
Oily, Neutral
pertama pake ini karna iseng iseng aja. dan hasilnya aku suka bgt sih concealer ini aman di kulit aku yg sensitif, bisa nutupin jerawat, ga cpt luntur jg, dah harganya affordable. aku lebih suka product ini malah dibanding NARS :P tp yg aku kurang suka mungkin packaging nya ya krn bisa bocor. entah kenapa tutupannya sm badan tempatnya ada sedikit gap yg bs bikin bocor.
Usage: Less than 1 week
F
farahmohammed
Dry, Medium, Neutral
diracunin sama beauty"vlogger nih?concealer ini bagus banget ! fyi, bekas bekas jerawatku agak parah ! alhamdulillah maybelline fit me concealer ini bisa nge conceal dg baik ! ...............................
Usage: Less than 1 week
X
xllenlimx
Oily, Medium Light, Warm
Aku udah lama banget ngincer Maybelline Fit Me Concealer yang shade 25 ini, tapi yang shade 20 dan 25 nyaris selalu kosong. akhirnya baru-baru ini aku baru dapat dan aku bisa bilang ini ngga begitu sesuai sama ekspektasiku sih. Coverage-nya medium, ngga bisa nutupin bekas jerawatku, bahkan udah di build pun masih ngga nutupin. Aku suka teksturnya, cukup kental tapi ngga terlalu kental juga. Kemampuan blend-nya juga oke, sayang dia agak creasing dibawah mata setelah dipakai dalam waktu yang lumayan.
Usage: Less than 1 week