Fit Me! Concealer

Fit Me! Concealer
Face - Concealer

Fit Me! Concealer

Maybelline
4.3 (1.001 Ulasan)
97% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp105.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fit Me Concelear dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face concealer. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Fit Me Concealer memiliki coverage natural yang membuat kulit tampak segar alami. Concealer ini tidak mengandung minyak dan tidak menyebabkan komedo di wajah. Tidak mengandung pewangi, serta telah diuji secara dermatologis dan optamologis.

How To Use:
Aplikasikan dengan membuat titik di area bawah mata, noda gelap dan bekas jerawat yang hendak disamarkan. Ratakan dengan jari tangan hingga menyatu dengan kulit.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Rangkuman Review Pengguna

M
melia243
Combination, Light, Cool
01 Feb 2018
Tried this one when looking for cheaper alternative for n*rs radiant creamy concealer. coverage wise I think this concealer has light to medium coverage, enough for small pimple or slightly dark eye circle. staying power is moderate, about 3-4 hours on my oily skin after setting with powder. Is this n*rs dupe? Big No. texture wise this has much more runny consistency, lighter coverage and lesser staying power too. even with the runny texture, I found this quite cakey when you build up the coverage too much. verdict: this is quite a nice concealer for small imperfections or slight dark eye (for its price). but I will not repurchase becausw I need a heavy duty concealer for my under eye.
Usage: Less than 1 week
E
ernysetiawatii
Combination, Medium, Warm
28 Jan 2018
sebenernya udh naksir produk ini dari lama karena banyak yg bilang ini bagus. akhirnya kebeli karena makeup sebelumnya ilang. teksturnya creamy, ringan, gampang buat di pake, awet nggak gampang luntur, dan coverage juga ok. kekurangannya cuma baunya aneh dan isinya dikit - -"
Usage: Less than 1 week
S
selma03
Combination, Light, Neutral
27 Jan 2018
Aku salah pilih warna waktu itu. Aku pilih yg medium buat samain warna bb cream cushion maybelline yg natural. Seharusnya kalo beli concelear yg warnanya lebih terang hahaha. Over all bagus sih cuman ya itu salah pilih warna.
Usage: Less than 1 week
D
deb3107
Oily, Light, Cool
25 Jan 2018
coverage concealernya cukup oke. sayang salah pilih warna, yg medium di muka aku sedikit gelap buat diaplikasikan dibawah mata. satu lagi, klo pake concealer ini mesti pake fondi juga. klo cuman bedakan concealernya gonjreng bgd di muka
Usage: Less than 1 week
N
ninafra
Dry Skin, Light, Cool
21 Jan 2018
bagus bgt sih ini!!! kulit ku tuh gak coklat gak juga putih ada hint kuning nya. aku pikir bakal jadi kusam di kulit ku ternyata gak!!! bisa nutupin bawah mata karna kental bgt tekstur nya jadi mesti make spons basah, beli lagi? gatau deh mau nyobain yg catrice katanya bagus juga. ini aja blm habis2
Usage: Less than 1 week
G
githamr
Combination, Medium Light, Warm
07 Jan 2018
Ini gila sih concealer drugstore yang kualitasnya bener-bener bisa jadi tandingan concealer high end. Coveragenya medium to full. Sehari-hari cuma pake ini doang udah nutup semua imperfection yg ada dimuka haha. Luvliezzz bingit pokoknya and of course i’ll repurcase again, again, and again.
Usage: Less than 1 week
L
Lyayand
Oily Skin, Medium, Neutral
01 Jan 2018
Suka banget sama concealer ini. Awalnya takut kegelapan tapi ternyata pas banget apalagi warnany agak peach gitu jadi nyamarin banget undereye ku yg kadang agak gelap ehehe Klo ada diskon kayany baru beli lagi ahaha soalnya mau nyobain produk lokal dulu ehehe
Usage: Less than 1 week
A
ardeliastrella
Oily, Neutral
28 Dec 2017
pertama pake ini karna iseng iseng aja. dan hasilnya aku suka bgt sih concealer ini aman di kulit aku yg sensitif, bisa nutupin jerawat, ga cpt luntur jg, dah harganya affordable. aku lebih suka product ini malah dibanding NARS :P tp yg aku kurang suka mungkin packaging nya ya krn bisa bocor. entah kenapa tutupannya sm badan tempatnya ada sedikit gap yg bs bikin bocor.
Usage: Less than 1 week
F
farahmohammed
Dry, Medium, Neutral
24 Dec 2017
diracunin sama beauty"vlogger nih?concealer ini bagus banget ! fyi, bekas bekas jerawatku agak parah ! alhamdulillah maybelline fit me concealer ini bisa nge conceal dg baik ! ...............................
Usage: Less than 1 week
X
xllenlimx
Oily, Medium Light, Warm
21 Dec 2017
Aku udah lama banget ngincer Maybelline Fit Me Concealer yang shade 25 ini, tapi yang shade 20 dan 25 nyaris selalu kosong. akhirnya baru-baru ini aku baru dapat dan aku bisa bilang ini ngga begitu sesuai sama ekspektasiku sih. Coverage-nya medium, ngga bisa nutupin bekas jerawatku, bahkan udah di build pun masih ngga nutupin. Aku suka teksturnya, cukup kental tapi ngga terlalu kental juga. Kemampuan blend-nya juga oke, sayang dia agak creasing dibawah mata setelah dipakai dalam waktu yang lumayan.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 93 dari 101
Next