R
raramandaa
Combination, Medium Light, Neutral
concealer ini emang bagus, light bgt dipakenya, dan ga creasing. tapi dibandingin sm concealer fav ku yg lain, coveragenya kurang. kalo banyak yg mau di cover ga reccommend pake ini, lebih buat daily aja dipakenya
Usage: Less than 1 week
D
dvndnsr
Combination, Medium Light, Neutral
ini bagus bgt beneran. bs cover undereye aku yg super item krn suka begadang. bener2 bagus bgt!!!! suka bgt pokoknya pakai ini, Maybelline ga pernah ngecewain sama sekali produknya,dr mascara smp yg lain semua Maybelline krn cinta bgtttt
Usage: Less than 1 week
M
mgannisa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Texture mudah diblend, ringan, aplikator debesssst dan awet bgt cuy gk abis2 hahaha. Tp sekarang shade ini udh trlalu gelap diwajah aku & mau coba yg shade 20. Minusnya lama2 agak faded sih klo dipake abis cuci muka/keringetan. Overall worthit lah! Repurchase? Offcourse
Usage: Less than 1 week
S
shadrina20
Dry Skin, Medium Light, Neutral
My holy grail concealer! Other than the fact that it’s on the cheaper side, this gives the most perfect amount of coverage for day to day and very easy to blend. Highly recommended for any occassion!!
Usage: Less than 1 week
N
novita_kwartono
Dry, Medium Light, Warm
Aku suka bgt pake ini. Krn dgn harga yg terjangkau , hasilnya okk. Yaa bisa nutupin dark cycle di bagian bawah mataku yg blm terll parah. Bwt nutupin jerawat ya lumayan ok. Gampang bgt dipake. Aku pasti beli lagi klo ida habis
Usage: Less than 1 week
C
Camomileey
Combination, Medium Dark, Warm
Beli ini karena banyak yang bilang dia dupenya si Nars itu, gampang diblend tapi gak cukup buat mgecover undereye ku yang emang cukup parah, tapi kadang ada rasa perihnya waktu dipake walaupun gak bikin break out atau apapun
Usage: Less than 1 week
M
morasukma
Combination, Medium Light, Warm
suka banget sama concealer inii gampang banget di blend, coveragenya lumayan, ringan, waterproof pula dan warnanya cocok bangett tapi kalo di kulit oily ini hasilnya tidak bikin matte sih dipake 3 jam-an bikin oily but i still love this product!
Usage: Less than 1 week
P
pratiwi93
Oily, Medium, Warm
Pros: + warnanya pas dikulit aku + mudah di blend + ringan + ga bikin breakout. Cons: - coveragenya medium jd kurang bisa nutupin dark circle dan bekas jerawat terutama yg hitam - utk kulitku yg super oily ini sangat mudah luntur. Repurchase? maybe, masih pgn nyoba concealernya mineral botanica.
Usage: Less than 1 week
M
Mafel
Normal, Medium, Neutral
concealer ini bener2 oke bgt. love the texture, love the packaging, love how it blends well on my skin, love the color, love the coverage, love everything about this concealer!! uda botol ke 2 karna kupake tiap hari. buat yg ga suka pake bb cream atau foundie trus cm mau pake ini aja sehari2 tuh bisa bgt. coverage nya so so dan justru itu yg kusuka jadi tetep terkesan natural di muka. harganya jg pas di kantong.aku blend concealer ini pake brush dan lgsg nyatu di kulit. repurchase? yessssss
Usage: Less than 1 week
F
Fiazmi
Dry Skin, Medium, Neutral
My current-go-to concealer. I love the creamy texture, it blends easily, and this shade suits me well. Oiya fyi, ku pake concealer bukan untuk highlight tapi lebih untuk nutupin redness & i think this product doing just great. Repurchase? Of course
Usage: Less than 1 week