D
dellanabiilah
Oily, Medium, Warm
untuk sehari-hari produk ini ringan banget tapi memang coveragenya gak terlalu tinggi. biasanya kalo lagi males pake foundation aku pakein produk ini buat keseluruh wajah karena warnanya kegelapan jadi kalo dipakein buat bekas jerawat jadi gak rata
Usage: Less than 1 week
M
mamadeleon
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Warnanya agak peachy, cocok buatku yang punya medium skintone. Tapi concealer ini khusus ku pake untuk di under eyes aja. Maybe I would repurchase this, karena mudah didapat. Tapi untuk ngeconceal bekas jerawat, prefer yang teksturnya lebih thick. Dibandingkan LA Girl Pro Conceal sih ini ngesetnya ga cepet. Trus ga bikin under eyeku semakin kering juga.
Usage: Less than 1 week
D
diaazliani
Oily Skin, Medium, Neutral
Suka banget sama concealer ini!! sebagus itu buat nutupin dark circles ?dan ga creasing sama sekali, teksturnya juga creamy, easy to blend mau pake tangan ataupun brush/sponge tapi sayangnya dia kurang bagus untuk nutupin dark spots.
Usage: Less than 1 week
A
achadrakel
Combination, Medium Dark, Warm
ga tau knpa setiap pake ini selalu aja under eye ak makin item keliatan nya, creasing jugak sebel :( gatau ak yg salah blend apa gmn atau shade ny yg ga cocok pft. tp ttp ga kapok coba shade yg lain smpe nemu yg cocok karna formulanya bagus anet
Usage: Less than 1 week
V
virginiabrigita
Oily, Medium Light, Neutral
Karna anaknya gak suka pake foundation, jadi iseng aja deh cobain beli concealer ini buat ngecover imperfection di muka aku. Pakenya juga dikit aja karna kalo kebanyakan malah jadi cakey gitu :( untuk coveragenya medium karna gak bisa cover bekas jerawat aku full, cuma jadi fading aja. That’s okay sih. Bisa diakalin dengan setelah ditotol2in di muka tunggu agak ngeset dan ditap2 pake jari. Jadinya coveragenya lebih oke. Tapi sepertinya aku salah pilih shade, shade ini agak gelap untuk kulitku jadi kusam mukaku :(
Usage: Less than 1 week
B
belleve
Oily Skin, Medium Light, Warm
this is soo good buat kalian yg bermasalah dengan dark under eye. ini concealernya kaya ada hint warna peach. jadi ga akan bikin undereye abu2 faktor ada warna2 correctornya. fix akan repurchase kalo udah abis
Usage: Less than 1 week
A
annethaaa
Combination, Medium, Cool
Shade 25 slightly lighter dari kulit wajahku tapi aku suka karena nggak harus nyampur beberapa warna untuk nemuin concealer yang agak terang tapi nggak terlalu terang juga buatku. Aku pakai ini untuk ngerapiin alis, di undereye, dan untuk highlight. Produk ini ketahanannya di wajahku hanya sedikit kurang tahan lama kalau dibandingin sama produknya N*RS KALAU nggak dibake. Wajib banget baking area yang aku kasih concealer ini kalau mau agak tahan lama. Coveragenya emang nggak sedahsyat merek sebelah tapi aku malah suka karena jadinya natural bangeeet. Aku pasti repurchase produk ini kalau kehabisan.
Usage: Less than 1 week
G
gracenovita
Combination, Medium, Warm
So far ini concealer favorit aku. Teksturnya ringan dan gampang di blend. Ga ada reaksi sensitif juga. Packagingnya simple dan bagus, ga makan tempat hehe.. Cuma kalo utk dark circle emang agak susah covernya dan agak creasing, jd harus cepet di set pake loose powder. Dan keliatan ada wrinkle di bwh mata kalo pake concealer pdhl udah pk pelembab :)
Usage: Less than 1 week
P
Patriciajslyn
Combination, Medium, Warm
Sukakkkk sekaliii. Warnanya pas meskipun skrg2 aku ngerasa kayanya mulai kegelapan. Lightweight bgttt tp bisa bgt nutupin segala flaw yg ada di muka (cuman untuk kantong mata sih masih agak keliatan). Mudah sekali di blend dan ga cakey samsek. Dia ga tahan seharian kalo keringetan/minyakan, cuman bisa dibantu dgn sering2 blotting dan bedakan.
Usage: Less than 1 week
B
Beliacesar
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Yg aku suka dr concealer ini tuh gampang bgt di blend dan ga bikin garis kantung mata terexpose, tapi aku kurang suka kalo sudah pake kacamata, ini concealer bikin cakey ditempat ganggangnya, dan beberapa kali aku pernah ngerasa perih kebangetan gitu di under eye aku ?
Usage: Less than 1 week