Fit Me! Concealer

Fit Me! Concealer
Face - Concealer

Fit Me! Concealer

Maybelline
4.3 (1.001 Ulasan)
97% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp105.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fit Me Concelear dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face concealer. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Fit Me Concealer memiliki coverage natural yang membuat kulit tampak segar alami. Concealer ini tidak mengandung minyak dan tidak menyebabkan komedo di wajah. Tidak mengandung pewangi, serta telah diuji secara dermatologis dan optamologis.

How To Use:
Aplikasikan dengan membuat titik di area bawah mata, noda gelap dan bekas jerawat yang hendak disamarkan. Ratakan dengan jari tangan hingga menyatu dengan kulit.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Rangkuman Review Pengguna

D
deavitasandra
Combination, Medium Dark, Warm
18 May 2018
Concealer Drugstore terbaik yang pernah kutemui! Coverage nya ok banget. Lebih dari cukup untuk harga yang terbilang friendly untuk kantong mahasiswa. Shade ini cocok untuk nutup dark circle dibawah mataku.❤️
Usage: Less than 1 week
A
Assy_ifa
Oily, Medium, Warm
17 May 2018
Concealer ini punya coverage yang bagus dan harganya juga gak mahal banget. Dan dia gak susah di blend, dan kalo di set pakai bedak, dia lumayan tahan lama di kulit berminyak tingkat dewa kaya aku hehe.
Usage: Less than 1 week
G
greenygirly
Dry, Medium, Warm
15 May 2018
concealer drugstore terbaik! warna ini pas banget buat cover dark circle dan dark spots. konsistensinya liquidy tapi coverage lumayan banget. can't say this as a full coverage, but for daily use, it does the magic!
Usage: Less than 1 week
F
finaauliara
Normal, Medium, Warm
14 May 2018
Coveragenya bagus banget bisa nutupin lingkaran hitam di bawah mata. Tapi setelah 3 jam kemudian bikin muka keliatan berminyak banget di kulit aku, kalo dipake di bawah mata, T zone & dagu kelihatannya kaya semuka keringetan.
Usage: Less than 1 week
A
agnesatta16
Oily, Medium Light, Warm
13 May 2018
Beli ini gara gara dulu pengen matching sama powdernya fit me. Hasilnya lumayan lahhh walaupun ga nutup banget. Aku sering pake dibawah mata dan menurut aku ga terlalu creasing. Lumayan suka sama produk ini soalnya harganya affordable.
Usage: Less than 1 week
L
lucianalogy
Normal, Medium, Warm
08 May 2018
concealer sejuta umat, aku jadiin highlight untuk area wajah yang gelap. suka packagingnya, ramping, dan aplikatornya mungil bisa menggapai bagian yang sulit. harganya standart produk maybelline. shadenya juga aman ?
Usage: Less than 1 week
A
ayhusna
Combination, Medium Light, Warm
07 May 2018
Sudah tube ke dua! Suka sama teksturnya yg light, coveragenya juga bagus untuk sehari-hari. Sangat mudah untuk diblend juga. Kadang aku cm pake concealernya aja kalo males pake foundation dan tetep bagus dan natural. Harganya juga affordable dan mudah dicarinya.
Usage: Less than 1 week
H
hakiki123
Combination, Medium Light, Warm
07 May 2018
Ya Allah SWT bener-bener ini itu concealer pertama yang aku punya dan bagus,enak,gampang di blend..selain buat bawah mata,buat ngerapihin alis juga ini itu enak,bisa serapih itu..mungkin karena bentukannya creamy gitu ya..bakalan repurchase lagi pastinya,karena sebagus itu..
Usage: Less than 1 week
A
ayasmin07
Dry, Medium, Neutral
04 May 2018
Produknya oke, coverage nya lumayan tapi engga yang ketara banget jd kalo mau nutupin under eye yang lagi gelap banget kayak harus di apply banyak gitu produknya atau 2 layer. Daaaan lama kelamaan produknya kelihatan kering di wajah dan malah memperjelas kerutan di area mata, mungkin baiknya sebelum apply produk ini hrs pake primer dulu di under eye supaya agak menutupi dulu kerutan.
Usage: Less than 1 week
H
helennatasha
Combination, Medium Light, Neutral
03 May 2018
Concealer pertama dan bagus sih, bisa nutupin imperfection tp coveragenya ga yg gmn tinggi si, ringan, gampang diblend. Ga cracking juga. Cuma kalo untuk noda hitam gt ini kurang bs nutupin, jatohnya jadi abu, mgkin emg harus pake color corrector dl kali ya. This in one of my go to makeup routine, pake concealer ini aja sm lipstik alis udh deh!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 86 dari 101
Next