D
dee2578
Combination, Medium Dark, Warm
penyelamat banget waktu bekas jerawatku penuh semuka. warnanya pas, pakenya cukup tipis aja, karena kalo ketebelan ga bagus bikin cakey, harga menurutku affordable, bahka kalo habis cuci muka siang, aku totol ini di bekas jerawat trus pake compact powder cukup buat sampe sore. Sekarang udah jarang pake, tp aku tetep punya stock just in case butuh ....
Usage: Less than 1 week
G
Girrlz21
Combination, Medium, Warm
Concealer ini cukup bagus menurut aku, teksturnya ga terlalu cair ga terlalu kental jg, pas aja, di blend nya gampang, coverage nya medium, tapi cukup menutupi kekurangan2 di muka aku. Biasanya aku pake ini kalo lagi males full makeup, jd cuma pake di beberapa spot aja, trus kasi bedak, udah deh, tahan lama dan waterproof
Usage: Less than 1 week
C
christee_huang
Oily, Medium Light, Neutral
dari segi packaging sih praktis.. gampang dibawa" .. applicatornya jg gampang dipake.. kalo dr segu formula.. buat aku ini terlalu sheer gt.. jd kalo dibuat concealing undereye masih blm cukup nutup.. kalo dibuat highlighting masi oke lah ya.. repurchase? maybe.. tergantung kebutuhannya :)
Usage: Less than 1 week
A
azzahrash02
Oily, Medium, Warm
beli ini lagi diskon jd 85.000 nggak nyesel karna dia enteng dan gak dempul walaupun gapake base lagi dia ngeblend bagus dikulit warnanya juga match banget dan yellow undertone gituu bakalan repurchase?iyaaa banget!
Usage: Less than 1 week
A
annaludmilla
Combination, Light, Warm
Untuk aku yg ga terlalu ngerti makeup, ini bagus sih wkwkw ini concealer pertama aku dan puas kok, murah jg. walopun coverage nya ga terlalu nutup, tapi dipakenya nyaman. Repurchase? I think yes haha?
Usage: Less than 1 week
E
eiline18
Combination, Light, Cool
overall coverage buat bekas jerawat oke bgt tapi agak kurang saranin buat undereyee jatohnya agak cakey soalnya garis halus jadi keliatan bgtt, tapi suka bgt gampang di blend even pake jari.. warnanua agak kurang masuk di kulitku , undertone aku pink tapi maybelline semuanay terlalu kuning sebenernua tapi kualitas produk sendiri oke bangett
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
Y
yessyparamita11
Dry Skin, Medium, Warm
Concealer yg lagi hype banget, cuman emang iya. Sebagus itu :)) bisa banget nutupin dark circle dan bekas jerawat dan yang pasti mudah di blend. Gaperlu lagi pake foundie, cukup pake concealer ini buat makeup sehari-hari. Love it!
Usage: Less than 1 week
R
raisafadilah
Oily, Medium Light, Warm
warnanya cocok banget buat jadi under eye concealer karena warnanya peachy jadi bisa sekalian buat corrector, enak banget di blendnya apalagi kalo pake jari, tapi buat kulitku dia kegelapan sedikitt jd harus ditimpa pake yang shadenya diatas yang ini
Usage: Less than 1 week
M
moritachan
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Gak tau kenapa kalau pakai ini rasanya garis garis halus di kulit jadi makin keliatan dan cakey banget. Jadi aku pakai ini tipis tipis, tapi tetep aja keliatan tebel apalagi kalau udh di set pakai bedak. Selain itu, concealer ini rada susah di blend, dan nggak begitu nge cover dark circles. Repurchase? No
Usage: Less than 1 week
P
probosiwi
Combination, Light, Cool
anaknya jarang pake concealer, dan ternyata warnanya ini dominan ke kuning daripada neutral. lumayan buat menyamarkan undereye, kalau ada merah-merah dikulit juga bisa nutup, packagingnya ramping bahan plastik, tutupnya aman karena ada βklikβ nya buat nguci biar ga geser-geser
Usage: Less than 1 week