C
centimtr
Combination, Medium Dark, Warm
concealer pertamaku! shade 25 ini pas banget di skintone ku. gampaang di blend dann bagus buat cover undereye dah highlight. tapi buat cover jerawat menurutku kurang bagus, gatau kenapa harus berlapis-lapis gitu. repurchase? maybe, masih mau liat2 concealer yg laiin
Usage: Less than 1 week
A
agnursyifa
Normal, Light, Warm
Suka banget sama concealer ini tapi sayangnya warnanya kegelapan di kulit aku. Dia creamy gampang diblend dan gak bikin garis-garis halus jadi makin keliatan. Gak crack di under eye dan smile lines. Tapi coveragenya masih kurang si buat nutupin jerawat yang lagi aktif/ bekas jerawat yang warnanya masih item.
Usage: Less than 1 week
S
salmasbila
Combination, Medium, Neutral
concealer pertamaku dan concealer ini bagus banget. dia bisa nutupin under eye ku dan ga bikin warnanya jadi abu abu, dan yang terpenting dia bisa nutupin bekas bekas jerawat. teksturnya juga enak, jadi gampang diblend
Usage: Less than 1 week
A
alizzi
Combination, Medium, Warm
bagus sih ini concealer, tapi gatau knpa aku masih lebih suka concealernya la girl. tapiii bagusnya ini aplikatornya sih, secara aplikatornya la girl aku gasuka banget kyk brush gt. tapi overall bagusss harganya juga wajar
Usage: Less than 1 week
B
bananamilo
Dry Skin, Medium, Warm
Gak suka ? Ringan sih tapi creasing banget di aku walaupun udah bedakan.. jadi keliatan kisut kulitnya. Coveragenya juga kurang.. Agak ngerasain panas sama pedih waktu pakai ini untung gak jadi break out. Gamau beli lagi, untung kemarin belinya pake voucher..
Usage: Less than 1 week
E
estadilaa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Mudah di blend, dan cukup coverage. Aku suka sama concelear ini walaupun di aku warnanya masih terlalu gelap untuk bikin bawah mata terlihat cerah, tapi setidaknya dia ga bikin bawah mata ku abu-abu karna memang aku punya lingkar bawah mata yang cukup gelap. Paling supaya under eye terlihat lebih cerah aku akan tambahkan warna lain yang setingkat lebih terang dibanding ini. Overall concealer ini bagus karna aku ga butuh pake corector lagi
Usage: Less than 1 week
A
atikabala
Oily Skin, Light, Warm
teskturnya gak terlalu creamy tp gak cair juga. coverage nya medium dan mudah di blend. yang ini warnanya sedikit lebih gelap dari skintone ku, agak orange gitu jadi emang cocok buat undereye. tapi setelahnya kudu ditimpa pake concealer dg warna yang lebih terang. ringan dan gak creasing. good !
Usage: Less than 1 week
A
almirayasmin
Oily, Medium Light, Warm
Suka bgt sama concealer ini, walaupun coveragenya ga terlalu full tapi enak bgt buat dipake sehari hari, sama sekali ga kerasa tebel. Warnanya juga pas bgt sama warna kulit aku jadi bisa bgt dipake buat nutupin bekas2 jerawat tanpa ditimpa foundation lagi
Usage: Less than 1 week
C
caachaa
Combination, Medium, Neutral
dulu beli waktu harbolnas jadi cuma 50 ann jadi dapetnyaa murah banget , dan ini fav concealer soalnyaa ringann tahan lama dan alhamdulillah shadenya cocok sama warna kulitkuu , ini concealer andalan sih soalnya aku banyak bekas jerawat di mukaku dan ini ngecovernya oke bgt langsung tertutup ketidak sempurnaan tersebut jadi yaa ini barang pentingg buat aku , pasti repurchase sihhh
Usage: Less than 1 week
A
ayusa96
Combination, Medium Dark, Neutral
salah satu prodek terfav, teksturnya cair gampang di blend dan coverage jg oke buat nutupin dark circle dibawah mata dan bekas" jerawat sekaligus bisa dijadiin highlight juga buat makeup dan tahan seharian
Usage: Less than 1 week