E
Elvaniaap
Oily, Medium Light, Neutral
bb cream drugstore pertama yang aku coba , aku pake shade yang natural setelah dikeluarin isinya warnanya masih normal tp begitu di aplikasiin ke mukaku jd greyish gitu , finishingnya gk matte sm skali tp setelah bbrp waktu menyerap warnanya mulai menyesuaikan skintoneku + jadi keliatan glowing
Usage: Less than 1 week
R
rizkyugianti
Combination, Medium Light, Neutral
Beli ini pas lagi keluar kota karena bb cream yang biasa gue pake ketinggalan. Eh ternyata ngga cocok di muka gue. Creasing, cakey, ngecrack, dan segala macemnya gitu lah. Dan bikin muka jadi berasa kering banget.
Usage: Less than 1 week
F
Fafauziah710
Normal, Medium Light, Neutral
Beberapa bulan terakhir aku lagi suka pake nih bb cream dari wardah.godaan dari beberapa temen dikampus yang suka banget pake bb ini reviewnya sih selalu bagus karna itu aku pengen juga akhirnya ku coba dan ternyata bagus gila woy dimuka aku cuma kalian harus pake pelembab dulu si kalau aku si selalu pake aloe vera gel dulu sebelum pake itu karna kalau ga pake dikulit aku itu selalu agak keki dijamjam tertentu si heheh harga produk ini juga sesuao kantong kok buat kaliankalian yang mau coba coba makeup :D
Usage: Less than 1 week
D
Datieq
Oily, Medium, Warm
bb cream pertama dan beli waktu lagi hits bb cream muncul dimana2.Ternyata hasilnya di aku biasa aja, shade nya juga kurang pas di warna kulit aku,hasilnya kurang natural karena meninggalkan whitecast dan oxidize. Sayang banget padahal termasuk drugstore dan gampang dibeli dimana-mana.
Usage: Less than 1 week
A
archieamalia
Combination, Medium, Neutral
Awalnya beli iseng karena perlu make up in temen, minta di make up in natural buat year book. Di temenku sih bagus-bagus aja, tapi di aku ngga:"( shade yg natural terlalu putih di aku, juga ninggalin whitecast huhuhu. Sampe saat ini belum nemuin shade yg pas buat wajahku dari brand Wardah ini.
Usage: Less than 1 week
V
vegarachma
Combination, Medium, Neutral
produk wardah pertama ini mah, awal beli karna iseng pengen" aja, padahal wajah over sensitif bgt gitu sm produk" by indomar*t dkk. begitu dipake, awalnya sih jerawatan gitu, maybe karna emang lagi jerawatan dan pas pake ini tuh jadi makin mateng, kirain ga cocok. tapi begitu pake lagi, ehhh cocok dan ga breakout sama sekaliii?
Usage: Less than 1 week
M
myulianarn
Oily Skin, Medium, Warm
bb cream ini aku ga niat beli sih, tp krn aku make punya mama ku aja. menurut aku yaa biasa aja sih.. cocok sih cocok cuma ya tetep kadang kalo buat make up yang udah sampe lewat dari 4 jam pasti jadi oily gitu muka ku
Usage: Less than 1 week
R
rizcovabee
Combination, Medium, Cool
BB cream kedua yg dipakai setelah merk sebelah booming. wangimya enak, teksturnya juga rada cair. tapi pas di apply di muka masih berasa berat. make product ini ga sampe 1 bulan langsung stop, soalnya bikin blackhead muncul (pedahal ga pernah ngalamin masalah kulit ini sebelumnya)
Usage: Less than 1 week
K
kalisy
Oily Skin, Medium Light, Warm
hmmmmmm biasa aja. sampai sekarang aku gak pernah dapet shade yang pas dari brand wardah ini, termasuk bb creamnya. dibaurinnya susah menurutku, kudu cepet cepet dan di set pakai bedak marcks jadi blang blentong gitu. 3 jam udah luntur dan "sumuk" dikulit, dan kerasa juga oxynya. repurchase? big no.
Usage: Less than 1 week
R
rafika6396
Dry, Medium, Warm
bagus sih ini, coverage nya oke. tp klo kebanyakan pake kacau, jadi dikit2 aja pakenya uda bagus kok. di aku sih ga bikin oily, awal nya sempat takut sih ini bb cream bakal bikin oily. eh tau nya ga, Alhamdulillah sih hehe
Usage: Less than 1 week