Lightening BB Cream

Lightening BB Cream
Face - BB & CC Cream

Lightening BB Cream

Wardah
3.2 (1.899 Ulasan)
89% Rekomen
76
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lightening Bb Cream Light dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening BB Cream bisa menjadi dasar make up sekaligus memberi kelembapan lebih pada kulit wajah karena memiliki kandungan pelembab di dalamnya. Bertenstur ringan dan nyaman untuk digunakan setiap hari, dan mudah diratakan pada wajah. BB Cream ini dapat membantu mencerahkan wajah, mengandung bahan aktif untuk menutrisi kulit wajah seperti licorice, vitamin C, vitamin B3 serta anti oksidan. Kulit tampak lebih halus, mulus dan bebas noda, hasil semi matte dan natural, serta sudah dilengkapi dengan SPF32 PA+++ yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah menggunakan spons

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
rahmasativa
Combination, Medium, Warm
22 Jun 2018
Ini bb cream wardah yg oke sih menurutku, teksturnya pas, nahan minyak dan oke bgt dimukaku yg cenderung oily, tapi menurutku nih bb cream cpt kering gt jadi hrs cepet2 diblend kalo gak ntar susah blendnya gt daan sayangnyaaa aku salah pilih warna :’) ini kayak yg satu shade gt diatas warna kulitku yg biasanya, jadi ku hanya tak bisa memakainya..
Usage: Less than 1 week
V
Veronicaa_
Oily, Medium Light, Neutral
22 Jun 2018
Bb cream pertamaku,pas 3x pemakaian pertama aku sukaa sekali karena coveragenya ada banget! Medium-full coverage,ga cakey,ga bikin oily,ga bikin whitecast,gampang banget di blend,ga bikin breakout. tapi ntah kenapa pas pemakaian ke 4 aku lgs breakout parah padahal makenya cuma 2 jam. Pas balik ke rumah ngaca loh kok bruntusan. Dan aku tidak menyerah sampai situ guys :') Aku coba lagi pemakaian ke 5 dan tetap bruntusan jadii BYE untuk produk ini untuk selamanya. Shade nya kurang banyak,cuma ada 2 yaitu light dan natural,ringan di muka,hasilnya dewy gitu,tersedia 2 size ada yg kecil 15ml dan yg besar 35ml,dan ada 2 tipe juga yaitu everyday dan lightening. Harganya juga murah karena produk lokal. Packagingnya oke,lubang nya ga besar jadi bs handle banyak produk yg keluar
Usage: Less than 1 week
R
ryaneane
Oily Skin, Medium Light, Neutral
22 Jun 2018
bb cream pertama yg kucoba. coverage nya bagus bgt dan bs full coverage kl di build up. tp nggatau knp dikulit aku tiap abs pke bb cream ini lgsg beruntusan. pertama kali pake, dikirain karna bersihinnya ngga bersih jd beruntusan. tp udh nyoba bbrp kali ttp beruntusan jg. i dont know why. pdhl coverage nya bagus. dan semenjak beruntusan trs tiap pake ini jd ku kasih tmn ku aja drpd ngga dipake. repurchase? no. aku kapok beruntusannya??
Usage: Less than 1 week
H
hytsmdoth
Combination, Medium Light, Cool
22 Jun 2018
Gampang banget diblend, hasilnya light coverage bener2 terlihat natural dan kerasa ringan dipakainya . Ketahanannya untuk kulit berminyak kayak aku biasa aja tetep harus touch up. Tapi ini enak buat dipakai sehari-hari dan kalo lagi terburu-buru. Cuma sayangnya waktu diaplikasikan ke muka jadi abu2 gitu sih tapi tetep bisa kamu akalin dengan powder dan lain-lain.
Usage: Less than 1 week
D
divaarum26
Combination, Medium, Warm
22 Jun 2018
Coba ini setelah bongkar-bongkar makeup pouch kakak. Teksturnya terlalu thick buat bb cream menurut ku dan yang shade light ini too ashy di skin tone aku haha yaiyalah. Packagingnya tube simple, untuk ketahanannya ngga terlalu lama yaa
Usage: Less than 1 week
M
mmmaaair
Oily, Medium Dark, Warm
22 Jun 2018
Awal awal mau nyoba pake bb cream pake bb cream wardah, karna kulit aku sawo matang + oily juga jadi keliatannya awal awal jadi abu abu, terus lama lama kulit ku berminyak dan cepet lunturnyaa jadinya pake nya dikit dikit doang biar gak terlalu abu abu dikulit, bagusnya bb cream ini adalah karena dia udah ada spf nya jadi kalo lupa pake sunscreen gak masalah
Usage: Less than 1 week
D
dianpalupisumarno
Dry, Medium Light, Neutral
22 Jun 2018
Ini cocok banget buat kulitku yg kering, teksturenmya ringan nyaman bgt dipake sehari2 tahan juga seharian finishnya agak dewy gt. Karena kulitku kering ya jadi aku suka banget sama yg finishnya dewy gt bikin muka ku keliatan sehat glowing gt. Coveragenya medium lumayan bgt pakai dikit udah cukup cover muka, jd pemakainya awet bgt bisa berbulan2. Ada SPF nya juga wanginya enak gak ganggu jd bener2 nyaman buat daily use.
Usage: Less than 1 week
F
farizaamalia
Combination, Light, Cool
21 Jun 2018
Baru baru aja nyoba ini. Untuk teksturnya pas, coverage nya untuk ukuran bb cream juga lumayan dan ringan jadi mudah banget di pakainya. Wanginya juga oke oke aja. Sayangnya ketahanan dia ga lama. Kalau untuk ketahanan kurang baik kalau banyak aktivitas luar mungkin 3 jam udah berminyak dan cakey.
Usage: Less than 1 week
M
MarinaPL
Dry, Medium Light, Warm
21 Jun 2018
Cobain produk ini waktu masih newbie di dunia per-makeup-an, belum terlalu paham jadinya pake nya yang bener gimana. Produk nya bagus tapi kalo cara pake nya salah kan tetep aja jadinya gak bagus, jadi fail deh ? Terakhir coba produk ini waktu beauty class di Wardah Beauty House, untuk shade ini masih keputihan di aku, jadi harus di set pake bedak yang skin tone nya 1 tingkat lebih gelap biar gak terlalu keliatan dempul banget sis... tapi cuma tahan 2-3jam setelah itu terbitlah tambang minyak ? Butuh primer mattifying kek nya biar bisa stay all day...
Usage: Less than 1 week
F
fitrahnursetiani
Combination, Medium Light, Cool
21 Jun 2018
sukaaaa karena ini ringan dan agak tahan lama dan menurutku nggk oksidasi juga...pokoknya suka deh harganya muraah pula....di blendnya juga enak....untuk oily skin kayak aku sih lumayan berminyak ya tapi masih fine kok...
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 121 dari 190
Next