_
_slsbilaa
Combination, Medium Light, Warm
bb cream ini ringan dipake dan lama kelamaan bikin kulit aku berminyak, hasilnya nggak matte tapi bikinberminyak u.u. dan di mukaku jadi abu abu, dan kemarin nemu bb creamnya emina, lebih suka bb cream emina sama sama ringan
Usage: Less than 1 week
I
im_bintang
Combination, Medium, Neutral
Menurut aku BB cream ini tidak terlalu ngecover noda-noda di wajah terutama bekas jerawat,untuk teksturnya agak kental,gampang diaplikasikan pakai tangan ataupun pakai beauty blender, sayang untuk warnanya keputihan kalau dipakai di wajah aku padahal lumayan awet juga di muka meskipun dahi dan hidung aku minyakan
Usage: Less than 1 week
N
nurinaaaa
Combination, Light, Neutral
bb cream ini menurutku rada berat dipake yaah, bikin muka berminyak tapi coveragenya oke buat bb cream. pake ini berasa pake sesuatu di muka apalagi kalo gak di set pake bedak duh kaya nempel kemana2 gitu terus berasa debu nemplok semua di muka. dan sangat disayangkan lagi setelah pake ini timbul jerawat gede gitu hiks padahal pengen cocok sama ini karna ada dimana2 cuy
Usage: Less than 1 week
M
Miraprawita
Combination, Medium Light, Neutral
Dari sisi Tekstur creamy sedikit cair, packaging travel friendly dan ringaan. Sebenernya cocok untuk warna kulit aku, tapi terlalu lengket, kaya meresapnya lama aja, maka dari itu ketika diblend agak sulit
Usage: Less than 1 week
T
Tintahijau
Normal, Medium, Neutral
Oke, kok hasilnya. Cuma agak kurang cocok aja sama kulit acu huhu. Jadi agak beruntusan di jidatku ini, selain dari itu oke. Mungkin agak apa ya, serasa tebal di wajah gitu. Harganya suka bersahabat dan pastinya apa????? Halaal!!!
Usage: Less than 1 week
K
kintanw
Oily, Light, Neutral
Iseng nyoba ini karena cocok bgt sama yang ijo tapi yg ini teksturnya lebih creammy tapi it's really hard to blend hasilnya lebih matte dari yg ijo sama lebih powdery tapi gasukanya kalo udah lama dipake apalagi setelah solat sama wudu its really patchy dan ini ga tahan lama cepet bgt patchynya
Usage: Less than 1 week
N
nadiaimn
Combination, Medium Light, Neutral
Nangis! Ini parah coverage nya bagus bener buat nutupin eyebag yang menghitam, shock kan harga murah terus merek drugstore sebagus itu. Untuk package gue gasuka karena menurut gue gampang tumpah dan keluar ajasih. tp so far gabuat gua breakout or else. Repurchase? Maybe ya karena gue jarang pergi2 an dan pengen cuba foundie juga
Usage: Less than 1 week
H
hanaizdihar
Oily Skin, Medium, Warm
Suka sama bb cream ini karena lumayan ngecover bekas jerawat dan gampang nyresepnya jadi nyaman dipakai, untuk ketahananya di wajahku yang oily ini lumayan tahan agak lama, untuk packagingnya suka sih soalnya gampang kalau dibawa kemana-mana, untuk harga sangat terjangkau
Usage: Less than 1 week
A
Ajengpuspatyas
Oily, Medium, Warm
Awal beli ini keracunan sama temen , yg hbs make bagus banget muka nya .. keracunan lahh akuhh , akhir bertekad mencarinya .. pas dicobaaa (taraaaaa) muka gua berasa ketimpahan minyak?? tp masih PD dan kekeh make .. makeup jam 8 jam 10 muka udah totol totol gajelas bedak belang belentong muka becekk .. akhirnya dikasih deh ketemen wakakak Repurchase ? NO
Usage: Less than 1 week
C
cecerandu
Combination, Medium, Warm
ga cocok di kulit gue pake warna yg paling gelapnya tetep keterangan:( di kulit juga bikin bruntusan hfft padahal pengen punya product yg bisa dipake sehari2 untuk ngampus dan berharap lebih sama ini huhu i guess i still have to look for another product
Usage: Less than 1 week