Lightening BB Cream

Lightening BB Cream
Face - BB & CC Cream

Lightening BB Cream

Wardah
3.2 (1.899 Ulasan)
89% Rekomen
76
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lightening Bb Cream Light dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening BB Cream bisa menjadi dasar make up sekaligus memberi kelembapan lebih pada kulit wajah karena memiliki kandungan pelembab di dalamnya. Bertenstur ringan dan nyaman untuk digunakan setiap hari, dan mudah diratakan pada wajah. BB Cream ini dapat membantu mencerahkan wajah, mengandung bahan aktif untuk menutrisi kulit wajah seperti licorice, vitamin C, vitamin B3 serta anti oksidan. Kulit tampak lebih halus, mulus dan bebas noda, hasil semi matte dan natural, serta sudah dilengkapi dengan SPF32 PA+++ yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah menggunakan spons

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

_
_slsbilaa
Combination, Medium Light, Warm
24 Jun 2018
bb cream ini ringan dipake dan lama kelamaan bikin kulit aku berminyak, hasilnya nggak matte tapi bikinberminyak u.u. dan di mukaku jadi abu abu, dan kemarin nemu bb creamnya emina, lebih suka bb cream emina sama sama ringan
Usage: Less than 1 week
I
im_bintang
Combination, Medium, Neutral
23 Jun 2018
Menurut aku BB cream ini tidak terlalu ngecover noda-noda di wajah terutama bekas jerawat,untuk teksturnya agak kental,gampang diaplikasikan pakai tangan ataupun pakai beauty blender, sayang untuk warnanya keputihan kalau dipakai di wajah aku padahal lumayan awet juga di muka meskipun dahi dan hidung aku minyakan
Usage: Less than 1 week
N
nurinaaaa
Combination, Light, Neutral
23 Jun 2018
bb cream ini menurutku rada berat dipake yaah, bikin muka berminyak tapi coveragenya oke buat bb cream. pake ini berasa pake sesuatu di muka apalagi kalo gak di set pake bedak duh kaya nempel kemana2 gitu terus berasa debu nemplok semua di muka. dan sangat disayangkan lagi setelah pake ini timbul jerawat gede gitu hiks padahal pengen cocok sama ini karna ada dimana2 cuy
Usage: Less than 1 week
M
Miraprawita
Combination, Medium Light, Neutral
23 Jun 2018
Dari sisi Tekstur creamy sedikit cair, packaging travel friendly dan ringaan. Sebenernya cocok untuk warna kulit aku, tapi terlalu lengket, kaya meresapnya lama aja, maka dari itu ketika diblend agak sulit
Usage: Less than 1 week
T
Tintahijau
Normal, Medium, Neutral
23 Jun 2018
Oke, kok hasilnya. Cuma agak kurang cocok aja sama kulit acu huhu. Jadi agak beruntusan di jidatku ini, selain dari itu oke. Mungkin agak apa ya, serasa tebal di wajah gitu. Harganya suka bersahabat dan pastinya apa????? Halaal!!!
Usage: Less than 1 week
K
kintanw
Oily, Light, Neutral
23 Jun 2018
Iseng nyoba ini karena cocok bgt sama yang ijo tapi yg ini teksturnya lebih creammy tapi it's really hard to blend hasilnya lebih matte dari yg ijo sama lebih powdery tapi gasukanya kalo udah lama dipake apalagi setelah solat sama wudu its really patchy dan ini ga tahan lama cepet bgt patchynya
Usage: Less than 1 week
N
nadiaimn
Combination, Medium Light, Neutral
23 Jun 2018
Nangis! Ini parah coverage nya bagus bener buat nutupin eyebag yang menghitam, shock kan harga murah terus merek drugstore sebagus itu. Untuk package gue gasuka karena menurut gue gampang tumpah dan keluar ajasih. tp so far gabuat gua breakout or else. Repurchase? Maybe ya karena gue jarang pergi2 an dan pengen cuba foundie juga
Usage: Less than 1 week
H
hanaizdihar
Oily Skin, Medium, Warm
23 Jun 2018
Suka sama bb cream ini karena lumayan ngecover bekas jerawat dan gampang nyresepnya jadi nyaman dipakai, untuk ketahananya di wajahku yang oily ini lumayan tahan agak lama, untuk packagingnya suka sih soalnya gampang kalau dibawa kemana-mana, untuk harga sangat terjangkau
Usage: Less than 1 week
A
Ajengpuspatyas
Oily, Medium, Warm
22 Jun 2018
Awal beli ini keracunan sama temen , yg hbs make bagus banget muka nya .. keracunan lahh akuhh , akhir bertekad mencarinya .. pas dicobaaa (taraaaaa) muka gua berasa ketimpahan minyak?? tp masih PD dan kekeh make .. makeup jam 8 jam 10 muka udah totol totol gajelas bedak belang belentong muka becekk .. akhirnya dikasih deh ketemen wakakak Repurchase ? NO
Usage: Less than 1 week
C
cecerandu
Combination, Medium, Warm
22 Jun 2018
ga cocok di kulit gue pake warna yg paling gelapnya tetep keterangan:( di kulit juga bikin bruntusan hfft padahal pengen punya product yg bisa dipake sehari2 untuk ngampus dan berharap lebih sama ini huhu i guess i still have to look for another product
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 120 dari 190
Next