A
annisastra
Oily Skin, Medium, Warm
pernah pakai gitu dan aku kurang cocok krn baru pakai 1 jam aja keringat langsung keluar dan 2 jam bubar d bagian cupid bows teksturnya ringan dan mudah di blend warnanya jg yellow undertone dan cover nya lumayN bs menyamarkan flek oil control nya jelek di aku yg oily dan bikin jerawat keluar bbrp hr setelah pk ini padahal aku suka sm cover nya hiksss
Usage: Less than 1 week
Y
yenialif
Normal, Light, Neutral
cinta banget samaa si ini, kalau gue bilang yaa ini bb termurah terbagus tercucok termeong tercintah.. kalian wajib cobaa, pas banget gituloh sama budgetnya mahasiswa, murah awet dipake tahan lama, recomended banget nih bb bagi pemulaa juga ..
Usage: Less than 1 week
O
odeliahmr
Combination, Medium, Warm
BB ini cukup ringan untuk dipake sehari2, ga clogging your pores, di gue shade ini pas bgttt tapi i'm pretty sure org dengan kulit yang lebih terang ga bisa make ini. Mnrt gue kekurangannya adalah produk ini ga punya shades variant yg cukup nge embrace skintone org indonesia yg wide variety-nya. Besides that coveragenya oke bs nutup kemerahan wlpn utk acne marks ga begitu bs tp pas lah untuk sehari2, ringan jd ga bikin bruntusan kulit sensitifku. Kl lagi niat dandan buat sehari2 ini bs jadi option yang pas, udh gt harganya cucok utk kantong mahasiswa❤️
Usage: Less than 1 week
C
citraool
Combination, Medium Light, Warm
Pertama kali make ini waktu SMA, karena keracunan temen yang make, pas pertama kali make bagus hasilnya, karena aku anaknya gasuka bedakan pas SMA, yaudah aku make ini aja, eh setelah jam Olahraga.... luntur semua BB cream ini :( terus pas pemakaian ke sekian kalinya malah nimbulin komedo, dan bukannya makin cinta malah makin benci :( sampe sekarang pun gak nemu bagusnya product BB cream ini untuk kulit aku. padahal murah dan di wajah orang lain bagus huhuhu
Usage: Less than 1 week
D
dynlrs
Normal, Medium Light, Neutral
coveragenya bagus banget. tapi kayanya aku salah beli shade, karena di aku jadinya warna abu-abu apalagi di undereye. jadinya aku akalin dibuat ngeconceal bagian alis aja. padahal tekstur nya enak banget agak cair tp creamy gitu, easy to blend juga
Usage: Less than 1 week
F
Fiazmi
Dry Skin, Medium, Neutral
BB cream pertama yang aku coba, cocok buat daily. Coveragenya lumayan bgt ga terlalu sheer, bisa dibilang light to medium lah ya. Paling pilihan shade warnanya aja yang terlalu sedikit untuk skin tone wanita indonesia. Teksturnya creamy agak thick tapi aku pernah coba pengaplikasian pakai tangan dan pakai beauty sponge hasilnya aku lebih suka pakai sponge karena lebih natural. This product is quite good actually.
Usage: Less than 1 week
A
aurumnuranisa
Combination, Medium, Warm
BB cream yg cocok banget buat dipakai daily, coveragenya medium to high, tekstur ringan, dan shade light ini cocok banget buat skin toneku, pdhl ini lumayan putih loh sedangkan aku medium dark. Sayangnya bb cream ini cepet oxidize dan parah banget dia aku jatuhnya lgsung luntur gt. Tapi dia juga udah ada spf 30 sih jadi lumayan buat ukuran bb cream yg mudah bgt didapet di minimarket ataupun drug store
Usage: Less than 1 week
W
wandadesti
Combination, Medium Dark, Neutral
Coverage nya lumayan buat harga segitu murahnya. Ringan buat dipake tiap hari dan cocok untuk yang kulitnya gelap. Sangat worth to buy tapi produknya cepet ngeluber gitu jadi cepet kotor tutupnya mantap
Usage: Less than 1 week
A
amaliacesarina
Combination, Medium Light, Neutral
Travel friendly dan coveragenya juga lumayan untuk ukuran BB Cream. Tapi pas diaplikasiin, agak susah buat nyatu sama kulit dan cakey gitu mau diset ataupun engga, trus lama kelamaan bakalan oxidize:( padahal lumayan bisa ngontrol minyak sih di kulit muka aku yang cenderung kombinasi ini.
Usage: Less than 1 week
S
savaaxo
Dry Skin, Medium Light, Neutral
beli ini karena penasaran soalnya produk wardah banyak yg cuco di aku , menurut aku teksturnya ringan , coverage nya lumayan nutup dan udah ada spf 30 nya juga , cuma gatau kenapa gampang oxidize kalo diaku , harganya lumayan murah , packagingnya termasuk travel friendly , yaudahseh gtu aja.
Usage: Less than 1 week