Lightening BB Cream

Lightening BB Cream
Face - BB & CC Cream

Lightening BB Cream

Wardah
3.2 (1.899 Ulasan)
89% Rekomen
76
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lightening Bb Cream Light dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening BB Cream bisa menjadi dasar make up sekaligus memberi kelembapan lebih pada kulit wajah karena memiliki kandungan pelembab di dalamnya. Bertenstur ringan dan nyaman untuk digunakan setiap hari, dan mudah diratakan pada wajah. BB Cream ini dapat membantu mencerahkan wajah, mengandung bahan aktif untuk menutrisi kulit wajah seperti licorice, vitamin C, vitamin B3 serta anti oksidan. Kulit tampak lebih halus, mulus dan bebas noda, hasil semi matte dan natural, serta sudah dilengkapi dengan SPF32 PA+++ yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah menggunakan spons

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
annisastra
Oily Skin, Medium, Warm
19 Jun 2018
pernah pakai gitu dan aku kurang cocok krn baru pakai 1 jam aja keringat langsung keluar dan 2 jam bubar d bagian cupid bows teksturnya ringan dan mudah di blend warnanya jg yellow undertone dan cover nya lumayN bs menyamarkan flek oil control nya jelek di aku yg oily dan bikin jerawat keluar bbrp hr setelah pk ini padahal aku suka sm cover nya hiksss
Usage: Less than 1 week
Y
yenialif
Normal, Light, Neutral
19 Jun 2018
cinta banget samaa si ini, kalau gue bilang yaa ini bb termurah terbagus tercucok termeong tercintah.. kalian wajib cobaa, pas banget gituloh sama budgetnya mahasiswa, murah awet dipake tahan lama, recomended banget nih bb bagi pemulaa juga ..
Usage: Less than 1 week
O
odeliahmr
Combination, Medium, Warm
18 Jun 2018
BB ini cukup ringan untuk dipake sehari2, ga clogging your pores, di gue shade ini pas bgttt tapi i'm pretty sure org dengan kulit yang lebih terang ga bisa make ini. Mnrt gue kekurangannya adalah produk ini ga punya shades variant yg cukup nge embrace skintone org indonesia yg wide variety-nya. Besides that coveragenya oke bs nutup kemerahan wlpn utk acne marks ga begitu bs tp pas lah untuk sehari2, ringan jd ga bikin bruntusan kulit sensitifku. Kl lagi niat dandan buat sehari2 ini bs jadi option yang pas, udh gt harganya cucok utk kantong mahasiswa❤️
Usage: Less than 1 week
C
citraool
Combination, Medium Light, Warm
18 Jun 2018
Pertama kali make ini waktu SMA, karena keracunan temen yang make, pas pertama kali make bagus hasilnya, karena aku anaknya gasuka bedakan pas SMA, yaudah aku make ini aja, eh setelah jam Olahraga.... luntur semua BB cream ini :( terus pas pemakaian ke sekian kalinya malah nimbulin komedo, dan bukannya makin cinta malah makin benci :( sampe sekarang pun gak nemu bagusnya product BB cream ini untuk kulit aku. padahal murah dan di wajah orang lain bagus huhuhu
Usage: Less than 1 week
D
dynlrs
Normal, Medium Light, Neutral
18 Jun 2018
coveragenya bagus banget. tapi kayanya aku salah beli shade, karena di aku jadinya warna abu-abu apalagi di undereye. jadinya aku akalin dibuat ngeconceal bagian alis aja. padahal tekstur nya enak banget agak cair tp creamy gitu, easy to blend juga
Usage: Less than 1 week
F
Fiazmi
Dry Skin, Medium, Neutral
18 Jun 2018
BB cream pertama yang aku coba, cocok buat daily. Coveragenya lumayan bgt ga terlalu sheer, bisa dibilang light to medium lah ya. Paling pilihan shade warnanya aja yang terlalu sedikit untuk skin tone wanita indonesia. Teksturnya creamy agak thick tapi aku pernah coba pengaplikasian pakai tangan dan pakai beauty sponge hasilnya aku lebih suka pakai sponge karena lebih natural. This product is quite good actually.
Usage: Less than 1 week
A
aurumnuranisa
Combination, Medium, Warm
18 Jun 2018
BB cream yg cocok banget buat dipakai daily, coveragenya medium to high, tekstur ringan, dan shade light ini cocok banget buat skin toneku, pdhl ini lumayan putih loh sedangkan aku medium dark. Sayangnya bb cream ini cepet oxidize dan parah banget dia aku jatuhnya lgsung luntur gt. Tapi dia juga udah ada spf 30 sih jadi lumayan buat ukuran bb cream yg mudah bgt didapet di minimarket ataupun drug store
Usage: Less than 1 week
W
wandadesti
Combination, Medium Dark, Neutral
17 Jun 2018
Coverage nya lumayan buat harga segitu murahnya. Ringan buat dipake tiap hari dan cocok untuk yang kulitnya gelap. Sangat worth to buy tapi produknya cepet ngeluber gitu jadi cepet kotor tutupnya mantap
Usage: Less than 1 week
A
amaliacesarina
Combination, Medium Light, Neutral
17 Jun 2018
Travel friendly dan coveragenya juga lumayan untuk ukuran BB Cream. Tapi pas diaplikasiin, agak susah buat nyatu sama kulit dan cakey gitu mau diset ataupun engga, trus lama kelamaan bakalan oxidize:( padahal lumayan bisa ngontrol minyak sih di kulit muka aku yang cenderung kombinasi ini.
Usage: Less than 1 week
S
savaaxo
Dry Skin, Medium Light, Neutral
17 Jun 2018
beli ini karena penasaran soalnya produk wardah banyak yg cuco di aku , menurut aku teksturnya ringan , coverage nya lumayan nutup dan udah ada spf 30 nya juga , cuma gatau kenapa gampang oxidize kalo diaku , harganya lumayan murah , packagingnya termasuk travel friendly , yaudahseh gtu aja.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 123 dari 190
Next